Polling

tidak adakah teman yang bisa di ajak untuk sheer???

kadang ia sok tahu
1 (100%)
lawan bicara tulalit
0 (0%)
dia lebih dominan bicara, kapan giliranku?
0 (0%)

Total Pemilih: 1

Penulis Topik: deary is the best my friend  (Dibaca 53258 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #30 pada: Maret 04, 2009, 04:10:04 pm »
4 maret... 2009 sentra Daarut tauhiid bandung
hari ini adalah perjalanan kesekian kalinya aku ke bandung... tapi kali ini aku ke bandung karena aku dah ada janjian ama kang anton... aku mau ngambil vcd dokumentasi foto....hm... masih agak siang nich mampir dulu ke warnet ah... itung - itung bikin postingan baru... soalnya aku gak mungkin nulis buku dairy saat ini, karena buku unggu ku itu sudah aku packing... bersama dengan buku - bukuku yang lainnya.. hm... rencananya senin besok,aku mau pulang ke kendal... memulai lembaran - lembaran baru.... aku mau memulai mengasah jiwa entrepreneur yang aku puya...aku punya seratus limapuluh dua mimpi... dan aku bertekad untuk mewujudkannya satu persatu...meskipun nantinya bakal ada banyak aral yang melintang pukang.....

« Edit Terakhir: Maret 05, 2009, 04:41:21 pm oleh ummulhidayah »

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #31 pada: Maret 04, 2009, 04:21:48 pm »
nah gtu donk... jgn sdih...
nikmati hidup ini.... :x
jgn jadikn hdup in beban... :)
iya karena sekarang aku dah punya banyk teman.. ada rif, luthi, dajjl, d4vid dan maasih banyak lagi.. makasih yach klian udah mu jdi teman aku.. semoga Alloh membalas segl amal kebaikan kalian dengan kebaikn yang berlipat ganda amin..

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:o81805909080
« Jawab #32 pada: Maret 04, 2009, 04:31:49 pm »
Ky no hp q yg zaman dl.agak mirip dkt.hahaha,kang jalal emang cakep ko.sumpah dl aj aku naksir,tp syg'y g pernah bk lowongan bwt cewe.g th bwt yg bkn cew.hahaha,tp gpp dh dapet temen'y kang jalal.cm bd tipiz duank*lirik kanan kiri,peace a* kaboor ah...


ini nomor Hp pertama ku.. tapi udah gak bisa di hubungi ...karena kecopetan.. he... :)

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:deary is the best my friend
« Jawab #33 pada: Maret 04, 2009, 06:55:40 pm »
4 maret... 2009 sentra Daarut tauhiid bandung
hari ini adalah perjalanan kesekian kalinya aku ke bandung... tapi kali ini aku ke bandung karena aku dah ada janjian ama kang anton... aku mau ngambil vcd dokumentasi foto....hm... masih agak siang nich mampir dulu ke warnet ah... itung - itung bikin postingan baru... soalnya aku gak mungkin nulis buku dairy saat ini, karena buku unggu ku itu sudah aku packing... bersama dengan buku - bukuku yang lainnya.. hm... rencananya senin besok,aku mau pulang ke kendal... memulai lembaran - lembaran baru.... aku mau memulai mengasah jiwa entrepreneur yang aku puya...aku punya seratus limapuluh dua mimpi... dan aku bertekad untuk mewujudkannya satu persatu...meskipun nantinya bakal ada banyak aral yang melintang pukang..... udah itu dulu coretanku sore ini... makasih udah mau baca postinganku ini... suksess!!!
ngemeng - ngemeng kalau ke DT, di deket toko kerudung yang ada wartelnya deket muamalat ada warnetnya anak dudung lho, punya eh kei. namanya UNGU. net

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #34 pada: Maret 05, 2009, 04:09:32 pm »
ngemeng - ngemeng kalau ke DT, di deket toko kerudung yang ada wartelnya deket muamalat ada warnetnya anak dudung lho, punya eh kei. namanya UNGU. net
[/quote]

subhanalloh... oh yach.. aku sering lho disitu. tapi biasanya warnet bandung langganan aku mah di..geger kalong  deket masjid DT.. LG.com itu. ngetiknya disana tapi up loadnya di warnet dekat Aljawwad yang dekat asrama santri putri...he.he. yaw dah kapan - kapan kalau ke Dt ana silatrhm ke sana, insyaAlloh

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #35 pada: Maret 05, 2009, 04:42:50 pm »
05 Maret 2009
Catatan harian seorang Quality Cointrol
Sahabat sebelum aku tulis tentang provesiku sebagai Quality control, maka ijinkanlah aku untuk memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Penyair mengatakan tak kenal maka tak sayang.
   Namaku Ummul hidayah, nama yang sejak kecil hingga sekarang belum pernah di ganti,Aku dilahirkan di kota Kendal tepatnya padfa tanggal 21 Juli 1981 .. Aku hobby banget baca, apa saja aku baca. Mulai dari baca abata, alQur’an, buku pelajaran, sejarah sastra Indonesia, cerpen, novel dan bahkan bibel pun aku baca juga. Bisa di bilang hampir semua buku bahkan hampir semua tulisan aku baca…aku lahab habis sampai tak tersisa. Eit tapi tunggu dulu. Tidak 100% aku lahap habis ding melankan masih ada sisa – sisa. Ada beberapa lembar adan mungkin ada beberapa tumpuk buku yang jarang aku baca.. buku apakah itu??? Yairtu buku yang banyak mengandung angka. Sewperti matwmatika, akuntansi, kimia dan yang yang sejenisnya. Buku – buku jenis itu hanya menghiasi lemari perpustakaan, aku membacanya hanya saat aku memerlukanya saja, semisal ada permintaan privat matematika, atau membantu ponakan bikin PR dan lain – lain.kalau aku membutuhkan buku – buku itu, barulah buku itu aku menyentuhnya. Tapi terus terang sangat jarang. Selain buku – buku yang beraroma angka.ada satu jenis lagi buku yang juga jarang aku baca. Yaitu buku yang beraroma inggris… pokokknya mah buku yang bahasanya tidak aku mengerti. Jadi bku – buku denga dua kategori tadisangat dan sangat jarang aku baca. Akan tetapi buku selain kedua kategori tadi akau bias baca jhanya dalam hitungan sekejap saja.. semisal novel ayat – ayat cinta.aku hanya butuh waktu sekian jamuntuk ,membaca dan menghayatinya. Entah sudah berapa banyak buku yang habis ku baca, mungkin sudah puluhan , ratusan bahkan ribuan. Mulai dari buku bacaan anak – anak balita, cerita rakyat, tentang cinta, hingga buku tentang pernikahan, sampai buku tentang persalinan hinga buku tentang kematian..bahkan saat au membeli martabak seaklipun aku merasa sangat saying untuk tidak membaca Koran pembungkusnya walaupu tulisan itu sedah tak ada akhir ceritanga karena di potong.
   Dari sekian judul buku yang pernah aku baca ada beberapa buku yang sangfat aku suka.. saking sukanya buku itu samapai lecek, kasrena ku baca berulang kali. Sebut saja Zeo to hero. Sebuah buku motivasi yang menggugah inspirasi. Saelain itu aku juga suka sama buku yang judulnya menjadi wanita paling bahagiakhusus untuk buku yang satu ini aku sering membukanya saat aku merasa hampatatkala aku merasa sepi sendiri serasa tak ada yang menemani. Lewat buku – buku itu seakan akan aku selalu di ingatkan bahwa aku tidak sendiri karena ada Alloh yang selalu menemaniku di hari – hariku. Selalu ada Alloh di sdetiap helaan nafasku.
   Pada saat gundahku memuncak dan  pada saat itu juga karya Aidh alQorni tak lagi mampu meredam gejolak jiwa.. aku masih punya sebuah buku. Sekaligus jurus jitu mengobati hatiku yang di rundng rindu p ada mujahid yang hingga kini belum bertemu. Buku itu adalah…. Apa coba??? Ada yang tahu/ yap buku itu adalah  kumpulan ayat – ayat cintanya, yaitu alQur’anul karim. Buku itu mampu memendam gejolak jiwaku yang mendesah mendamba cinta yang halal. Saat aku membaca aayt – ayatnya, seakan air mata yang berkata.. sermakin aku terhanyaut dalam arti tiap katanya..tiap makna yang terkansdung daklam tiap kalimahNya.. Air mata membanjir hingga labirin jiwa. Yach begitulah aku. Tapi tahukah kau?. Apakah kiranya yang akan terjadi. Apabila AlQur’an itutak ada dalam genggaman ku??  Asal kalian kalian tahu saja.. AlQur’an itu sempat benar- benar raib.. dan.. aku nyaris stress, frustasi dan kehilangan wsemangatyach… saat itu semangatku sempat menguap.. aku tak ada saelera membaca sama sekali. Padahal, saat itu terhidang di depanklu karya empuk Andrea hirata yang empat buku itu. Nafsuku untuk xsegera menelan mentah – mentah karya anak  belitong itupun melintang pukang , hengkang di bawa terbang karena pikiraku melayang.. waktu itu pikiranku hanya satu. Bagaimana cara agar alQur’an yang hilang bias kembali pulang… oh alQur’anku..
   Diantara sekian banyak pembaca pasti akan ada yang bertanya “ lho kok bias Al Qur’an kesayangan hengkang dari dekapan….??? Atau mungkin ada juga yang bakal kasih komentar, -- salah naruh kalee , ketinggalan kalee, bahkan mungkin akan ada yang mencela. Dasar ceroboh!!! Bodoh!!! Dan lain sebagainya..Tapi yach begitulahkenyataanya.. AlQur’anku hilang dari genggaman Menurutku komentar teman- temanmemang  tidak sepenuhnya salah. Mungkin iya, aku yang ceroboh… aku salah naruh .. Hingga AlQur’an kesayanganku itu hilang. Tapi tunggu dulu. Sebelum teman – teman memvonisku dengan label ceroboh  ataupun label yang lainnya/apakah teman teman tidak ingin tahu kenapa aku biwa seceroboh ini? Sehingga aku kehilangan benda yang sangat berarti buat aku ??? Teman – teaman sebelum aku menceritakan hala ikhwal jalan cerita tentang alQur’a yang raib dari genggaman.namun sebelumnya iinkan aku untuk menuliskan betapa berartinya AlQuur’an itu bagiku. Penasarankan.. ??? so baca sampai tuntas..
   AlQur’an itu seperti al Qura pada umumnya. AlQur’an terjemah ter bitan AsSyamiil yang waktu itu harganay masih 38.000. aku membelinya di toko A’ , pasar jum’at, purwakarta… adapun nilai plus dari AlQur’amn itu adalah….. hm…. Bersambung dulu yach… coz udah sore nich…aku mau pulang dulu oke…. oh yach maaf belum di edit, afwan kalau gak sedap di mata.. bikin ngantuk yach..???
Wassalamu’alaikumwr wb
« Edit Terakhir: Maret 05, 2009, 04:46:34 pm oleh ummulhidayah »

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:deary is the best my friend
« Jawab #36 pada: Maret 05, 2009, 06:32:36 pm »
Hmm,kendal.satu kampung sm aa cakep kalow bgt

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #37 pada: Maret 07, 2009, 03:15:15 pm »
Hmm,kendal.satu kampung sm aa cakep kalow bgt

 ;D oh yach aa cakep kendalnya dimana.. ana di cepiring, dekat pabrik gula, naik angkot ke arah weleri. kalo mau lihat alamat lengkap ane bisa klik. www.ummulhidayah.wordpres.com...  ;D

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #38 pada: Maret 07, 2009, 03:37:51 pm »
6 maret 2009
gak tahu kenapa pikiranku jadi bercabang - cabang kayak gini, aku ingin menuliskan tentang kisah tarbiyah perdanaku. tapi kenapa justru suara bapak yang terngiang - ngiang dalam telingaku?

huwa globrak, asli aku gak bisa mikir apa - apa..gimana nih, kenapa aku jadi kayak begini.duh betapa kerdilnya aku yang tidak bisa mengelola hatituh kan manek gak punya ide.

Hm... sebenarnya ingin juga aku menuliskan tentang kondisi ayahyang semakin hari makin sepuh dan kian renta... sedang apakah beliau saat ini..aku kangen sama ayah.bisakah aku mengajak rijal sholih kehadapannya...tuk jadi menantunya... Allohu Robbi bantu hambaMu yang dho'if ini...  amin.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #39 pada: Maret 07, 2009, 03:50:43 pm »
7 maret 2009
hm..kenapa hari ini aku full dengan debar - debar ya, tadi malam aku mimpi aku sudah beli laptop. padahal uang tabungan dan uang jamsostek belum di ambil..

saat ini aku baru menunggu telfon dari kang widodo,kemarin dia bilang mau telfon lagi, tapi mana? nyatanya sudah 11 menit telah berlalu. tapi kang widodonya belum juga telfon aku...kang widodo lagi sibuk kali, ya udah aku nulis buku diary dulu aja dech...aku mau nuliskan uneg - unegku..

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #40 pada: Maret 12, 2009, 03:27:55 pm »
11 maret 2009
afwan ya dy. ana baru nulis lagi. 4 hari di cikampek cukup membuat ban ini leleh. tiap hari harus berkutat dengan balita... dan sekarang aku baru sampidi kendal..awalnya sich ke warnet iniana pingin menyapa teman - teman semua... tapi... lagi - lagi warnetnya lrada - rada lemot...yaw dah kapan - kapan aja dech...oh iya.. wajah Orcid baru lho lam kenal aja deh buat dek huda ama umminya... terus sekarang ana pnya temanbaru , namany .....ummu nuha... lam ukhuwah aja ya um.. udah ah itu aja postinganku... makasih buat semua...

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #41 pada: Maret 12, 2009, 03:33:25 pm »
11 maret 2009#2
dua hari ini Hp ku sengaja aku matiin.. aku sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun, karena aku sedang konsen merampungkan cerpen - cerpenku..bismillah aja, aku mau beralih jadi penulis aja. tentunya jadi entrepreneur juga iya.. he.he.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #42 pada: Maret 12, 2009, 04:49:24 pm »
banyak teman baru.... banyak cerita baru... tapi ga sekarang aku ceritanya ya.. besok lagi...

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:deary is the best my friend
« Jawab #43 pada: Maret 13, 2009, 08:31:59 am »
 ;;) knapa gx cerita sekarang mba  :D

undat

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:deary is the best my friend
« Jawab #44 pada: Maret 13, 2009, 02:22:38 pm »
AK BISA MIMPI DAPAT MOBIL,GMN ..YA