Polling

tidak adakah teman yang bisa di ajak untuk sheer???

kadang ia sok tahu
1 (100%)
lawan bicara tulalit
0 (0%)
dia lebih dominan bicara, kapan giliranku?
0 (0%)

Total Pemilih: 1

Penulis Topik: deary is the best my friend  (Dibaca 53869 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
deary is the best my friend
« pada: Februari 15, 2009, 05:22:02 pm »
 :(( :(( aku merasa sedih karena merasa tak punya teman.. temanku hanyalah buku deary dan webblog:www.ummulhidayah.wordpress.com.. hanya itu saja..

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:deary is the best my friend
« Jawab #1 pada: Februari 15, 2009, 06:13:15 pm »
jangan sedih lagi ya...
di sini kita semua terbuka kok...


dan yang utama, kita tak pernah benar2 sendirian
ada DIA yang selalu memperhatikan kita :)

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:deary is the best my friend
« Jawab #2 pada: Februari 16, 2009, 07:27:23 am »
Yup,
say never feel alone,
ada Allah plus dua malaikat di sisi kanan dan kiri...
Dan sekarang ada kami >:D<

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re:deary is the best my friend
« Jawab #3 pada: Februari 16, 2009, 07:47:48 am »
anata wa hitori janai :wink:

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:deary is the best my friend
« Jawab #4 pada: Februari 16, 2009, 09:39:04 pm »
biasanya kalo sama temen ara malu, jadinya sama diary aja.
kalo nggak sama guriku ( nama diary ara ) ya sama blog ara











<<<<bisa dilihat di sebelah...

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
buku harian Seorang Quality Control
« Jawab #5 pada: Februari 22, 2009, 05:26:49 pm »
 ;))
Assalamu'alaikum... sahabat.. saat ini indonesia sedang di landa krisis diberbagai sektor... apa jadinya kalau disaat krisis seperti ini sahabatmu , malah memilih untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya??? . :-/ bukannnya gaji or upah tidak di kasih... melainkan ingin merasakan dunia baru dunia bebas tanpa ada tekanan dari empat arah.. menurutmu salahkah itu????
 :102:
Asal kamu tahu aja tiap langkah kita selalu di tuntun oleh Alloh. karena Dialah sang pemilik sekenario kehidupan dan kematian ini...manusia hanya bisa berangan - angan namun yang pasti Alloh pulalah yang menentukan segalanya..
 #:-S
dan subhanalloh... sahabatku itu memilih mengundurkan diri dari tempat kerjaannya .. karena ingin memulai dengan dunia barunya , yaitu dunia entrepreneur yang ia dapat saat mesantern di pondoknya Aa gym, Daarut tauhiid bandung... =D> semoga saja langkah - langkahnya selalu di tunjukkan jalan yang terbaik..

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:deary is the best my friend
« Jawab #6 pada: Februari 25, 2009, 03:10:10 pm »
 :)sekarang aku dah nggak sedi lagi... karena Ad DIA yang selalu menemani hari - hariku.. Saat aku rindu pada-NYA aku selalu membaca surat cintanya... atau terkadang aku bersenandung menyanyikan asmanya yang agung... asma'ul husna. makasih ya friend... :) kalian udah mau jadi teman ku... walaupun aku jarang berkunjng ke web ini ... insya Alloh tiap ada kesempatan aku akan berkunjung kesini...maaf buat semuanya... :-*semoga apa yang kita perbuat ini bisa mendatangkan manfaat.. amien... :-*

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
o81805909080
« Jawab #7 pada: Februari 25, 2009, 03:23:17 pm »
081805909080
 :) Assalamu'alaikum....
  :) :)MR dudunger.. sebelumnya afwan   :)aku nitip nomor ini di sini. ini bukan nomer hape ku...tapi nomor sandi... munkin mulai saat ini aku nebeng coret moret ku di sini yach...mungkin bisa di bilang... aku mau nitip bacam buku dayriku disini karena beberapa waktu ini web blog aku jarang bisa di up load.. meskipun jujur saja selain di dudunger ini... saat ngenet aku biasa ngintip Frendter aku di ummul.hidayyah@gmail.com... kalau dulu - dulu aku biasanya nulis di weblog. www.ummulhidayah.wordpress.com... tapi.. gak tahu kenapa. blog ku error... sementara itu, aku butuh tempat untuk mencurahkan sebagian uneg - uneg aku...mungkin itu aja dulu awal topik ku yang penuh angka ini.. sesudahnya terima kasih.  :cool:
 :)wassalam

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re:deary is the best my friend
« Jawab #8 pada: Februari 25, 2009, 03:27:50 pm »
amin atas doanya :)

kalau saran saya siapa aja bisa jadi teman, teman itu gak selalu orang2 yg menurut kita pas karena tiap orang beda mbak dan punya karakter masing2 trs kalau kita mau menjadikan mereka bagian dari kita ya kita musti bisa menerima dia apa adanya

uda deh sedikit komment :d

Loveless

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 128
  • Reputasi: 7
    • Lihat Profil
Re:o81805909080
« Jawab #9 pada: Februari 25, 2009, 03:36:41 pm »
bole bole bole ^^
ada rits dicinih ^^

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:o81805909080
« Jawab #10 pada: Februari 25, 2009, 03:55:53 pm »
Dear... awal aku buaka situs ini ... tahu nggak.. alisku langsung berkerut lho... tahu kenapa... karena pada saat aku membaca.. nama moderatornya.... namanya Dajal...aku jadi ingat cerita guru agamaku tentang dajjal.. yang kata beliau dajjal itu...... Syeremm...tapi dajjal yang satu ini seperti apa??? aku tak tahu. tapi konon ada yang bilang dia itu cakep, baik, dan.... udah ah.. jangan muji muji dia, ntar dia GR alias geseng rumpeng... tutung...tambah syerem atuh...
« Edit Terakhir: Maret 02, 2009, 12:12:40 pm oleh ummulhidayah »

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
siapa yang nemuin buku dayriku...???
« Jawab #11 pada: Februari 25, 2009, 04:00:47 pm »
21 Romadhon buku dairy ku hilang pada saat aku pulang mabit dari pesantrennya Aa gym...  (jalur Kalapa Ledeng) ciri - cirinya buku itu... ada foto ku.. warnanya biru muda... tebal +- 33mm.... buku itu di dalam kantong kresek beserta alQur'an dan 2 kantong kacang mede... siapa yang nemuin... jawabnya ada disini ya

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
sakura
« Jawab #12 pada: Februari 25, 2009, 04:03:16 pm »
siapa yang punya gambar bunga sakura??? bagi dong...

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:o81805909080
« Jawab #13 pada: Februari 25, 2009, 04:11:25 pm »
>:)

saya cakep ganteng?? dunia mengakuinya (cowok gitu loh...)
oh iya... maaf saya ga buka lowongan :D


bey de wey ani wey bus wey
thread diarynya disatuin ya...

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:o81805909080
« Jawab #14 pada: Februari 25, 2009, 04:24:44 pm »
siapa yang punya gambar bunga sakura??? bagi dong...
ini disini ada http://forum.dudung.net/index.php/topic,295.msg198216.html#msg198216
atau pesen ama mbak laily oktar, tar bakalan dibawain sepohon :D