Penulis Topik: bukan diary  (Dibaca 42431 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #30 pada: Februari 21, 2009, 11:29:41 pm »
Ada ya orang mau nikah tanggal 29 Februari 2009...
ckckck...kamu kira bisa ngadalin aku....:p Yeee...gak bisa...
whateverlah....selamat aja...:)

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #31 pada: Februari 24, 2009, 10:47:04 am »
dear...
sabtu kemaren, abis ketemuan ama eyang-eyang gw di surabaya. tuh si eyang hanyta ama eyang gidza
ngocol, garing, gila, ancur! dah pokoknya :)) eyang gidza malu² gitu ngomongnya (padahal sebenarnya ga gitu² amat :-j), dilanjut 'kencan' ama eyang ti beli buku di gramed (walau hampir kelupaan bukunya abis dibayar, gara² becanda mulu :)) )

keesokan arinya, masi males megang tuh buku, karena harus belajar buat simak tar minggu.ga kuat nahan pengen baca, jadi deh, baca :D

isinya....
bletak! bikin gw ketawa sampe guling² =)) (asli ketawa sampe guling²) 'ancur' banget neh buku, garing!!!! kocak, gado² banget, dari vcd porno, ampe update david beckham yang udah pindah dari MU ke real madrid :)) ngocol abis...

tapi abis itu, bisa nangis tersedu...membaca bejatnya negeri tercinta indonesia, kisah reformasi 1998, and sejenisnya. nasionalisme abis...kalo lo lagi keilangan nasionalisme, dan pengen ngembaliin, gw saranin baca ini deh :D

abis itu, lo bkal di bawa ke indahnya padang stepa sang mahameru, 'taman surga' mahameru sang ranu kumbolo, dan bertemu dengan beberapa filsuf dan saintis, socrates, plato, einstein.bener² ancur :D

tapi dari itu semua, ada satu yang bisa gw ambil dari buku ini,  jadi tambah semangat belajar buat simak :)

best quote dari buku 5 cm menurut gw


“Gue nggak mau nyerah… karena gue nggak bisa nyerah…!”

“kaki pegel sih biasa, asal jangan tekad yang pegel”

“Berani keluar dari zona nyaman lo, buat ngadepin semua yang ada di depan lo…”

“Manusia yang nggak percaya sama Tuhan? Sama saja dengan manusia yang nggak punya mimpi? …cuma seonggok daging yang punya nama.”

“dan yang bisa dilakukan seorang mahkluk bernama manusia terhadap mimpi mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya…”

"Mimpi-mimpi lo, cita-cita lo, keyakinan lo, apa yang lo mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening lo. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata lo. Dan lo bawa mimpi dan keyakinan lo itu setiap hari, lo lihat setiap hari, dan percaya bahwa lo bisa.
Apa pun hambatannya, bilang sama diri lo sendiri, kalo lo percaya sama keinginan itu dan lo nggak bisa menyerah. Bahwa lo akan berdiri lagi setiap lo jatuh, bahwa lo akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri..

Biarkan keyakinan lo, 5 centimeter mengambang di depan kening lo. Dan… sehabis itu yang lo perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa..

Keep our dreams alive, and we will survive...
yeah.... ;)

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:bukan diary
« Jawab #32 pada: Februari 24, 2009, 11:05:00 am »
baru baca toh...

yang saya inget kurang lebih begini :
letakkan mimpi mu lima senti di depan mata mu
agar kau selalu tetap dapat melihatnya
dan meraihnya...

lupa kalimat aslinya :D

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #33 pada: Februari 25, 2009, 10:48:15 am »
yup
buku ini emang bagus bgt
aq baca kira kira setahun setengah yang lalu dipinjemin ma temenq
bukunya itu sempet mengobarkan semangat aq
mklum pas itu lagi down
 :D :D

Loveless

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 128
  • Reputasi: 7
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #34 pada: Februari 25, 2009, 03:38:28 pm »
"Mimpi-mimpi lo, cita-cita lo, keyakinan lo, apa yang lo mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening lo. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata lo. Dan lo bawa mimpi dan keyakinan lo itu setiap hari, lo lihat setiap hari, dan percaya bahwa lo bisa.
Apa pun hambatannya, bilang sama diri lo sendiri, kalo lo percaya sama keinginan itu dan lo nggak bisa menyerah. Bahwa lo akan berdiri lagi setiap lo jatuh, bahwa lo akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri..

Biarkan keyakinan lo, 5 centimeter mengambang di depan kening lo. Dan… sehabis itu yang lo perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa..
wach.......... keren... ^^

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #35 pada: Maret 04, 2009, 12:57:34 am »
"Kami adalah sekumpulan individu yang ingin bebas memacu kinerja otak dan adrenalin di tubuh kami; ingin bebas melakukan hal-hal menarik yang sulit terpecahkan bahkan mustahil sekalipun,ingin bebas meneliti untaian kode yang ada, mencari kelemahan bukan untuk melemahkan,ingin bebas menemukan keasyikan menelusuri elektron dan baud tanpa batasan waktu,ingin bebas bergerak dalam aliran pulsa yang terhantar bebas ke seluruh titik di dunia,ingin bebas menentukan sendiri apa yang kami butuhkan dan kami percayai,ingin bebas berkomunikasi, menjelajah dan menikmati ini dengan bebas tanpa ada perbedaan, ingin bebas bertukar, belajar dan berbagi semua kemurnian ilmu pengetahuan, bukan oleh aturan-aturan yang telah ditentukan dan dikendalikan ketamakan, bukan demi setumpuk kekayaan, kejayaan ataupun keabadian, bukan pula untuk merusak, menakuti atau bahkan menghancurkan, tetapi hanya demi kenyataan bahwa kami sama"

manifesto

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #36 pada: Maret 05, 2009, 07:20:29 am »
kalo jadi berangkat kabur2in aku ya... :D
kalo g jadi aku bersyukur banget :D
berarti bisa ikut acara Maulud bareng anak2q...ok bro...
semua bawa ade cowoknya masa aku g bawa...
kemarin pas ke tempat dave aku harus nunggu 5 menit di depan sebelum masuk... [-(
akeh arek sma ngarepe dave... #:-S wis ngiro aku pasti awakmu pasang tampang  B-)
mangkane aku g langsung mbelebuh  :p
syukron buat susu ultra ne... lays nya g sesuai pesanan :-t
baru nyadar pas udah setengah ternyata bukan rasa berbeque :-t
tapi yo enak sih...gretonggg.... :p
kate ta selangno weny (jenangnya hapeku) tapi awakmu ra pasti budal e...ya wis :p



d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #37 pada: Maret 05, 2009, 10:51:46 am »
nanti aja mbak ama trio kwekwek :D kwek liane kan lagi di bekasi :D


hmm....
enak²nya tidur, eh dibangunin. baru juga tidur sejam (weks baru?). dengan perasaan terpaksa dan membawa kepala yang lagi ngerasa pusing (emang mau lo taruh mana tuh kepala #:-S ), ke bawah deh, liat komputer server yang katanya kena virus. weks? kemana tuh si kaspersky? bukannya dah dikasih database tiap hari, kuncinya masih bagus, kok belum bisa ngegembok pintunya sih, sampe bisa kebobolan :-?

si registry ga bisa, si cmd juga ga bisa, cuma si gpedit.msc yang bisa.tapi gw ga begitu mengenalnya, dulu sih pernah pdkt, tp ga terlalu tertarik.ama registry doank gw yang nyantol.damn! si safemode pun ga bisa :|

online pake komputer lain, coba tanya temen², eh eh eh...YM ga bisa dibuka #:-S
Kutip
Request Timed Out
pesannya...

hmm...dengan perasaan campur baur, yang pasti otak belum genap juga, masih perjalanan dari dunia mimpi keknya.cobalah discan si C dari komputer lain.aneh, kok ga ada tanda² kena virus :-?

semua *.exe ga bisa dijalanin, tapi kenapa explorer.exe bisa ke load dan berjalan?taskmanager.exe jg bisa :-? procces explorer pun memberikan sinyal positif...

setelah 40an menit sibuk minta petuah ke om google, si echo.or.id, si vaksin.com, si xcode, eh eh eh....baru inget.gw kan pernah bikin script buat nanganin masalah kek gini. #:-S

buka folder perusak, klik dua kali buka_exe_nya.reg

beres!
ah barisan kata dan tulisan ini memang sangat berpengaruh buat xp. dan ternyata si kaspersky abis dibunuh ama temanku sendiri #:-S

neh barisan code itu
Kode: [Pilih]
Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile]
@="Application"
"EditFlags"=hex:38,07,00,00
"TileInfo"="prop:FileDescription;Company;FileVersion"
"InfoTip"="prop:FileDescription;Company;FileVersion;Create;Size"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\DefaultIcon]
@="%1"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell]

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\Enable/Disable Digital Signature Icons]

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\Enable/Disable Digital Signature Icons\command]
@="acsignopt.exe"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\open]
"EditFlags"=hex:00,00,00,00

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\open\command]
@="\"%1\" %*"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\runas]

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\runas\command]
@="\"%1\" %*"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex]

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex\ContextMenuHandlers]

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex\DropHandler]
@="{86C86720-42A0-1069-A2E8-08002B30309D}"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex\PropertySheetHandlers]

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex\PropertySheetHandlers\Digital Signatures]
@="{22391867-2469-4DEC-8091-901A5AA1EF12}"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex\PropertySheetHandlers\PifProps]
@="{86F19A00-42A0-1069-A2E9-08002B30309D}"

[HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shellex\PropertySheetHandlers\ShimLayer Property Page]
@="{513D916F-2A8E-4F51-AEAB-0CBC76FB1AF8}"


ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:bukan diary
« Jawab #38 pada: Maret 05, 2009, 05:16:25 pm »
piye kabare??? apik wae kan... kpriye hasil ujianne??

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #39 pada: Maret 11, 2009, 03:24:25 pm »
nanti aja mbak ama trio kwekwek :D kwek liane kan lagi di bekasi :D
Kutip


Tunggu Daku yo....Emang Sijine iku aku tah?  :D :p

bukannya dah dikasih database tiap hari, kuncinya masih bagus, kok belum bisa ngegembok pintunya sih, sampe bisa kebobolan :-?
[quote ]

La Ko Masih Bisa Kebobolan Gmn?
KataY KunciY Masih Bagus?
PintuY yang salah pa KunciY yang salah AkirY Sul?  :p

 =))  :na:
 :go:






hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #40 pada: Maret 12, 2009, 07:07:25 am »
La Ko Masih Bisa Kebobolan Gmn?
KataY KunciY Masih Bagus?
PintuY yang salah pa KunciY yang salah AkirY Sul?  :p

 =))  :na:
 :go:

hussss....ojo sembarangan ngomong kunci... [-X






sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:bukan diary
« Jawab #41 pada: Maret 13, 2009, 11:13:45 am »
huahm....

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #42 pada: Maret 26, 2009, 08:59:46 pm »
                                           
                                                                                       ke-lam

B-A-K-A--!-!-!

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #43 pada: Maret 26, 2009, 09:20:52 pm »
Tigris

Sungai demam
Karang lekang
Pasir pecah
pelan-pelan

Gurun mengerang: Babilon!
Defile berjalan

Lalu Tuhan memberi mereka bumi
Tuhan memberi mereka nabi

Antara sejarah
dan sawah
hama
dan Hammurabi

Setelah itu, kita tak akan di sini

Kau dengarkah angin ngakak malam-malam
ketika bulan seperti
susu yang tertikam
ketika mereka memperkosa
Mesopotomia?

Seorang anak berlari, dan seperti dulu
ia pun mencari-cari
kemah di antara pohon-pohon tufah

Jangan menangis.

Belas adalah
Iblis karena Tuhan telah menitahkan airmata
jadi magma, bara yang diterbangkan bersama
belibis, burung-burung sungai yang akan
melempar pasukan revolusi
dengan besi dan api
"Ababil! Ababil!" mereka akan berteriak.
Bumi perang sabil.

Karena itulah, mullah, jubah ini
selalu kita cuci dalam darah di tebing
Tigris yang kalah
Dari Najaf ada gurun. Kita sebrangi
dengan geram dan racun. Dan tiba di Kerbala
akan kita temui pembunuhan
yang lebih purba.

(Ibuku. Seandainya kau tahu kami adalah anak-anakmu)

1986

(Goenawan muhamad)

dikutip dari: Asmaradana, Grasindo, 1992

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:bukan diary
« Jawab #44 pada: Maret 26, 2009, 09:51:21 pm »
meredam nurani yang membebani semua asa, dengan luka
pejamkan mata tuk mampu sesaat tinggalkan semua.
jiwa dan rasa bukanlah batu yang angkuh menantang masa

mungkin sesaat, jiwa dan rasa adalah lemah yang menghitam...
bersamanya terwarnai semua ragu disaat khayal  yang beri simpangan...
dalam naifku, jika semua tampak rata dan sama dalam lalu...
diantara tiap tapak yang kan membawa semua datang dan pergi...
jika itu semua bukan untuk katakan bahwa aku adalah luka...

sepi yang setia menemaniku bertanya
apa arti dari semua kata?

saat matahari bersinar dengan sombongnya
dan malam sepikan diriku (lagi)

aku termenung, think
tuk mengerti, jika aku adalah manusia diantara harap
dan kembali berkata

temukan asa, sebelum kau bertemu naza...