Penulis Topik: Aborsi? Bolehkah?  (Dibaca 10251 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #45 pada: Februari 05, 2009, 03:54:28 pm »
Bawa ke Batam aja kalo dah lahir , dari pada di bunuh  :102:

@ Lia & Kang Sai

tadi aku duluan lho yang nawarin  ;;) (:D rebutan nich)

yukiko_shuzuki

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #46 pada: Februari 05, 2009, 03:58:22 pm »
teman Q skrg lagi sakit, di RS pertamina di rawatnya
ada gejala mioma uteri dan anemia, mgkn krn terlalu byk pikiran mengakibatkan stress
mohon doa nya sj ya!sejak hari selasa sore.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #47 pada: Februari 05, 2009, 04:00:05 pm »
semoga lekas sembuh, amin >:D<

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #48 pada: Februari 05, 2009, 04:00:52 pm »
blm ke negara, dan yg kasihan nantinya mmg si anak kan? Cz di banding anak  anak bapaknya yg lain, tentu dia yg nggak dapat semua dari ayahnya itu.

blaaaa....nikah siri ya....?

ya....itulah kesalahan mereka berdua sejak awal shg terjadi seperti ini

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #49 pada: Februari 05, 2009, 04:02:09 pm »
teman Q skrg lagi sakit, di RS pertamina di rawatnya
ada gejala mioma uteri dan anemia, mgkn krn terlalu byk pikiran mengakibatkan stress
mohon doa nya sj ya!sejak hari selasa sore.

bisa beresiko keguguran tuh
(pengalaman teman)

yukiko_shuzuki

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #50 pada: Februari 05, 2009, 04:06:02 pm »
ya, sempat pendarahan jg. Dan trisemester pertama pula, kata kakakQ yg dokter jg begitu. MOhon doanya dari semua saja.
iya nikah siri, resiko nikah siri mmg seperti ini,. Makanya teman Ku jg ga mau nuntut cow itu. krn sudah th resikonya dr awal. MGkn mmg keadaan yg membuat tu co terpaksa melakukan ini

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #51 pada: Februari 05, 2009, 04:10:29 pm »

iya nikah siri, resiko nikah siri mmg seperti ini,. Makanya teman Ku jg ga mau nuntut cow itu. krn sudah th resikonya dr awal. MGkn mmg keadaan yg membuat tu co terpaksa melakukan ini


Tolong perhatikan bagi semua yg belum nikah....

Pelajaran penting nih....!!!

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #52 pada: Februari 05, 2009, 04:28:49 pm »
Ini ni yang "ga asyik".
Maaf kata ya, kalo saya bilang penyakit dicari sendiri.
Ga bisa nyalahin 1 pihak aja kalo gitu...
Udah tau nikah siri banyak mudhorotnya dibanding manfaatnya, masih aja dilakuin.
Udah banyak ustad dan ustadzah mengatakan nikah siri itu ga baik ujungnya untuk pihak si perempuan dan anak dari hasil pernikahan siri itu kelak.
Sebelum nikah, mikir panjang dulu ga sih? (Loh, kok malah ngomel gini, maaffffff).
Kalo udah terlanjur gini, mau gimana lagi...
Laki-lakinya juga, kerupuk banget sih.
Tanggung jawabnya kemana?
Pengen main nyerah gitu aja, kerupuk!!!
Lelaki model begini.... Aduh..... (Banyak kalimat yang disensor di otak nih).

Sekarang, mendingan prioritaskan perhatian untuk ibu dan jabang bayi dulu aja deh.
Kasian....
Kasih semangat...
Mioma dan jabang bayi, terang kena anemia.
Miomanya udah grade berapa?
 

yukiko_shuzuki

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #53 pada: Februari 05, 2009, 04:30:40 pm »
^ blm ada kabar lg mbak. BLg nya bgt doank. Wah mbak, kalo tu cow teman mbak sendiri gmn?

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #54 pada: Februari 05, 2009, 04:37:13 pm »
sabar-sabar mbak Ika >:D<

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #55 pada: Februari 05, 2009, 04:41:51 pm »
Wah mbak, kalo tu cow teman mbak sendiri gmn?

udah ditabok sama si Ika.... pan tadi dia nawarin bantuan :))

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #56 pada: Februari 05, 2009, 05:00:31 pm »
Wah mbak, kalo tu cow teman mbak sendiri gmn?

udah ditabok sama si Ika.... pan tadi dia nawarin bantuan :))
Tau aja nih pakde  :D.

Kalo temen saya sendiri?
Pertama: Mungkin akan saya kasih "kuliah umum".
Kedua: Mungkin bakalan jadi "sangsak".
Ketiga: Berhubung temen, setelah tahapan2 itu dilalui  :D pastinyalah saya ajak ngomong dari hati kehati dan mencoba untuk membantu mencari solusi bersama dan yang pasti jangan sampai temen yang dah "terjerumus" tambah terjerumus lagi.
Emang kenapa Sis?

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #57 pada: Februari 05, 2009, 05:32:51 pm »
Tau aja nih pakde  :D.

Kalo temen saya sendiri?
Pertama: Mungkin akan saya kasih "kuliah umum".
Kedua: Mungkin bakalan jadi "sangsak".
Ketiga: Berhubung temen, setelah tahapan2 itu dilalui  :D pastinyalah saya ajak ngomong dari hati kehati dan mencoba untuk membantu mencari solusi bersama dan yang pasti jangan sampai temen yang dah "terjerumus" tambah terjerumus lagi.
Emang kenapa Sis?

Keempat: dimakan.. kerupuk itu paling enak dimakan  ;D

alhamdulillah
jangan sampe diaborsi deh..
bikin dosa aja..

semoga dimudahkan urusan temannya ya..

Rifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 529
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • jln2 pgi yuk.... udara sueger bget bo'...he3x
    • Lihat Profil
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #58 pada: Februari 06, 2009, 01:49:43 pm »
Kutip
iya nikah siri, resiko nikah siri mmg seperti ini,. Makanya teman Ku jg ga mau nuntut cow itu. krn sudah th resikonya dr awal. MGkn mmg keadaan yg membuat tu co terpaksa melakukan ini
ya itulh resiko nikh sirih..... aplgi klu dri awl ortu g' stju....
mka-ny hti2 klu pilih psangan hdup...
mikir dlu, bisa ga' dia bertanggung jwb....
klu bisa nikh it dpt restu ortu....
klu g dapat, jgn nikh dlu, rebut hti ortu dlu smpi stju, bru nikh   :great:

Kutip
Tolong perhatikan bagi semua yg belum nikah....

Pelajaran penting nih....!!!
emg itu peljrn yg sangt berhrga bgi yg blom nikh...
n perlu bener2 hti2 dlm langkh mau menikah....
pikir yg matang segala ssuatu-ny ke depan...
''sok tahu''  ;D
« Edit Terakhir: Februari 06, 2009, 01:51:39 pm oleh Rifa »

dhiya

  • Moderator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 203
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • cantik lucu itu dari hati...
    • Lihat Profil
    • Inspirasi Sejuta Makna
Re:Aborsi? Bolehkah?
« Jawab #59 pada: Februari 20, 2009, 12:36:03 pm »
jantung dhiya bagai teriris-iris...waktu baca judulnya..."aborsi" mata dhya tiba-tiba memanas...uuuhhhh...jangan lakukan hal bodoh itu!! Ya allah...tolonglah saudaraku ini melewati semua ujianMu...

bersyukurlah bagi yang telah mendapatkan rezeqi dari allah berupa momongan yang insyaallah menjadi penyejuk mata hati kita...

bagi yang belum..(menghibur diri sendiri..) bersabarlah...

pengalaman hamil dan melahirkan itu merupakan anugrah dariNya, jika ditakdirkan tidak (belum) mengalaminya...maka itu ngga akan mengurangi nilai kemuliaan seorang wanita di mata Allah...bukankah Aisyah pun dimuliakan Allah dengan cara lain? yaitu diberi kelebihan dengan pengetahuan agama yang luas..dan nikmat lainnya yang belum tentu diberikan pada wanita lainnya...

bagi yang telah dianugrahi pengalaman indah itu...berbahagialah...berlapang dada...dan bersabarlah...(atas ujian ini...bukankah memiliki momongan juga setara dengan ujian yang belum punya...?)

ada hikmah dan pahala yang banyak dariNya dal;am setiap episode kisah dalam hidup kita.............

jangan sampai kehilangan arti....