Penulis Topik: Menikah itu?  (Dibaca 2325 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Menikah itu?
« pada: Agustus 09, 2006, 09:36:52 pm »
Nikah, lima huruf dalam satu kata, mempunyai seribu makna dan berjuta rasa benarkah?...
Paling tidak, sesorang akan mendapatkan sesuatu hal kepada siap ia hrus berbagai dan untuk siapa hal yang ia punya untuk di beri, Ialah dengan menikah.

Teman, memang tapi tidak sessungguh suami atai istri yang di miliki. Tidakkah dengan menikah akan ada suatu berkah, perlu di yakini kehadirannya. Tidak juga kaya, miskin atau yang lainnya, pastilah Alloh telah menentukan kadar seberapa besarkah rizqi yang akan Ia bagikan kepada hambanhya yang mau menikah, semoga ini menambah keyakinan dalam hati ana untuk menuju kesana(pernikahan).

Tisak syak lagi, dengan menikah, pailng tidak ada sedikit beban yang kiranya menjadi ringan di pikulnya karena telah terwakili oleh suami atau Istri, karena keduanya saling berbagi, seharusnya setiap pasangan melakukan hal demikian. Besar kemungkinan secara otomatis dengan menikah akan terjadi kontak batin yang lebih serius yang terjadi di dalamnya dari pada sebelumnya yang statusnya hanya sebagai teman, ataupun sahabat atau sejenisnya.

Katakanlah dengan menikah segalanya akan mnejadikan segala keputusannya yang kesemuanya terdapat konsekwensi di dalamnya baik pada diri suami maupun istri, semoga ini menjadikan pegangan bagi kami berdua, mohon do'akan...sehingga darinya ada satu tanggung jawab yang akan menumbuhkan satu kerjasama, dimana konsekwensi tersebut dapat menciptakan suasana saling percaya dan saling bahu membahu.

Memang menikah tak hanya sekedar restu daru ortu atau keberpihakan di antara keduanya, melainkan sebuah hal dimana di dalamnya sebuah tujuan mulia. Di mana untuk menuju itu butu semangat juang dan kerja keras ekstra. Entah dari dalam diri masing-masing pasangan atau dari luar, yang tentunya segala hal rintangan akan menghadang nantinya. Sehingga timbul dalam diri kami"apapun konsukwensinya" insyaAlloh kita berdo'a untuk menuju kesana...semoga Alloh senantiasa memberi naungan kepada kami...

Walllahu a'lam bishowabi.