Penulis Topik: Barang apa yang baru dibeli???  (Dibaca 39965 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #15 pada: Februari 24, 2009, 02:03:35 am »
Rumah

Subhanallah... insyaAllah aku akan bisa nulis ini juga:) walau belum tau kapan;D

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #16 pada: Februari 24, 2009, 09:49:43 pm »
yang baru dibeli:
-nutrisari
-risoles
-bolu
-es botol sosro
-mendoan
-permen

besok juga kayaknya mao beli itu lagi, deh..
btw, itu barang bukan?

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #17 pada: Maret 09, 2009, 04:28:25 pm »
Kemaren ke gramed, beli ini:
-twin princess of wonder planet 1
-twin princess of wonder planet 2
-shugo chara! 1
-inventive princess 1
-inventive princess 2
-inventive princess 3
-love in ofuro
-master and I
-animonster 120

sebenernya yang beli bukan ara.
tapi okaa-sama. kan pake uangnya okaa-sama...

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #18 pada: Maret 10, 2009, 07:26:58 am »
hmm... beli SABILI, ANNIDA. MUTIARA AMALY,, kaos kaki  :p
hehee,, ama manset coklat  :D

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #19 pada: Maret 10, 2009, 10:48:06 am »
CPU komputer, tapi ntar gak tau kapan.
hehehehehehe...

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #20 pada: Maret 21, 2009, 10:35:07 pm »
salsa chips

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #21 pada: Maret 22, 2009, 08:36:33 pm »
HP LG Cookies (KP500) ... :)



dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #22 pada: Maret 22, 2009, 08:50:12 pm »
emmm bli apa ya tadi  :-?

beli dendeng klo ga salah

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #23 pada: Maret 22, 2009, 09:05:01 pm »
emmm bli apa ya tadi  :-?

beli dendeng klo ga salah

itu mah bukan barang dark, tapi ... makanan :D

lagi stress mikirin kul yah :D

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #24 pada: Maret 23, 2009, 07:57:45 am »
beli presto listrik.,hmmm okeh banget nih barang, bisa masak segala nya dalam 1 tempat...

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #25 pada: Maret 23, 2009, 08:39:18 pm »
trenz hot flavor

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #26 pada: Maret 25, 2009, 07:53:54 pm »
komik princess.princess 3
nutrisari

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #27 pada: April 21, 2009, 06:27:33 pm »
Shopping komik gila-gilaan bulan ini,, mari kita lihat:

  • Beauty is the Beast 1
  • Beauty is the Beast 2
  • Beauty is the Beast 3
  • The Magic in Me 1
  • The Magic in Me 2
  • Nakayoshi Ivy
  • Rhytmical Style
  • Let's Meet at the Clinic
  • Shugo Chara! 2
  • Cherry 30
  • White Paper Ark 1
  • The Day of Revolution 1
  • Yowamushi's Diary
  • Princess.Princess 4

Nyehehe... Hidup MANGA!!

Tapi Ara cuma bayar setengah dari komik ntu. Sisanya dibayarin ma to-sama. Nyahahaha..
Orang licik dasar!

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #28 pada: April 21, 2009, 07:18:25 pm »
kipas angin 16inch..
dampak dari pemanasan global nih
yang 12inch udah ga nendang

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #29 pada: April 21, 2009, 08:22:41 pm »
beli kabel audio untuk n70