Penulis Topik: Barang apa yang baru dibeli???  (Dibaca 37584 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Barang apa yang baru dibeli???
« pada: Januari 24, 2009, 10:47:32 pm »
hehehehe....neh hobby aku banget deh...shopping :D
ada yang baru beli sesuatu? post here...nama barang yang baru aja kamu beli... :D




aku tadi baru aja beli tas...kebetulan lagi di sale :D (kalo g sale juga g beli :p)

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #1 pada: Januari 24, 2009, 10:50:50 pm »
hehehehe....neh hobby aku banget deh...shopping :D
ada yang baru beli sesuatu? post here...nama barang yang baru aja kamu beli... :D




aku tadi baru aja beli tas...kebetulan lagi di sale :D (kalo g sale juga g beli :p)

kalau benda terakhir yg saya beli...
sketchbook  :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #2 pada: Januari 26, 2009, 10:14:59 am »
 :D baru beli sandal gunung...
abisnya sandal chika dah tipis banget,,,,,, hihihi....

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #3 pada: Januari 26, 2009, 10:57:23 am »
Terakhir beli buku ma kapsul habbatussauda, pas ada yg nawarin murah, isi seratus cma 20 rb.

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #4 pada: Januari 26, 2009, 12:37:07 pm »
perlengkapan bayi ........... duh senangnya

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #5 pada: Februari 03, 2009, 12:23:44 pm »
mmm... apa ya... :-?

kalo ga salah beli bakso. kemaren malem

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #6 pada: Februari 03, 2009, 01:10:17 pm »
mau beli baju bayi

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #7 pada: Februari 15, 2009, 07:15:21 pm »
Kemaren beliin temen komik buat hadiah ultah
Walopun sempet niat nggak jadi dikasihin karene pengen juga sama tuh komik..
Tapi akhirnya nafsu Ara sempat tertahankan..
( nggak nyambung sama topik! )

Intinya, kemaren habis beli komik buat kado ultah

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #8 pada: Februari 21, 2009, 05:32:52 pm »
mau beli baju bayi
wah selamat ya..
habis ini anak pak fera mau lahir  :)

klo aku sih barang yg baru dibeli barusan..
GADO-GADO :D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #9 pada: Februari 21, 2009, 05:42:36 pm »
Novel 5 Cm (Donny Dhirgantoro)


calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #10 pada: Februari 22, 2009, 06:39:23 pm »
printer Epson  >:D<

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #11 pada: Februari 23, 2009, 12:54:41 pm »
Laptop

tapi bulan agustus ntar, insyaAllah :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #12 pada: Februari 23, 2009, 01:22:26 pm »
kacamata baru  :D

yang kemaren keinjek... hancur lebur.......


sekalian beli gelang hitam yang baru...  :p

hmm.. rencananya mau beli sarung tangan kayak punyanya irwansyah  :p


malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #13 pada: Februari 24, 2009, 12:33:49 am »
Tivi Samsung 21" Flat Stereo... alhamdulillah kesampaian juga beli tivi baru dari gaji sendiri:) dulu pernah beli, tapi bekas, Polytron 14"...akhirnya rusak... alhamdulillah sekarang diberi Allah rejeki yang cukup, akhirnya bisa beli lagi yang baru, nggak bekas:)

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re:Barang apa yang baru dibeli???
« Jawab #14 pada: Februari 24, 2009, 12:53:39 am »
Rumah