Penulis Topik: Skripsi atau Tugas Akhir  (Dibaca 25797 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #30 pada: April 05, 2009, 08:20:36 pm »

skripsiku selesai dalam waktu 5 hari.... ;)


diragukan
« Edit Terakhir: April 06, 2009, 07:47:58 am oleh dark_elf »

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #31 pada: April 06, 2009, 04:50:14 am »
Ninis mash butuh bgt nech thanks mw bantuin ;)

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #32 pada: April 06, 2009, 09:20:54 am »
aq dulu...
setelah SK penelitian skripsi keluar..
pulang kerumah langsung ku siapkan segala yang perlu.
tunda semua kegiatan lain
(termasuk tidur aku kurangi hingga cma 2 jam saja)
Hm...
akhirnya,
skripsiku selesai dalam waktu 5 hari.... ;)
haaaaa
leggaaaaaaaaaaaa
tp, setelah skripsi slesai.
aq langsung terbaring sakit selama 4 hari.. :( :( :(



cepet banget 5 hari?
seingatku musti milih ngajuin judul, konsultasi sama pembimbing, bikin proposal, seminar proposal, perbaikan , bikin penelitian, nyiapin bahan, ke perpus nyari data, nglakuin penelitiannya yang bisa memakan waktu lama.. konsultasi sama pembimbing lagi.. bla bla bla...

biasalah universitas ecek-ecek
skripsi nyontek juga tak ketahuan
asal jadi aja

ups tidak nyontek....tapi mengepigon

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #33 pada: April 06, 2009, 09:39:03 am »
aq dulu...
setelah SK penelitian skripsi keluar..
pulang kerumah langsung ku siapkan segala yang perlu.
tunda semua kegiatan lain
(termasuk tidur aku kurangi hingga cma 2 jam saja)
Hm...
akhirnya,
skripsiku selesai dalam waktu 5 hari.... ;)
haaaaa
leggaaaaaaaaaaaa
tp, setelah skripsi slesai.
aq langsung terbaring sakit selama 4 hari.. :( :( :(



cepet banget 5 hari?
seingatku musti milih ngajuin judul, konsultasi sama pembimbing, bikin proposal, seminar proposal, perbaikan , bikin penelitian, nyiapin bahan, ke perpus nyari data, nglakuin penelitiannya yang bisa memakan waktu lama.. konsultasi sama pembimbing lagi.. bla bla bla...

biasalah universitas ecek-ecek
skripsi nyontek juga tak ketahuan
asal jadi aja

ups tidak nyontek....tapi mengepigon


pring
tapi tetep lucu

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #34 pada: April 06, 2009, 06:43:37 pm »
Kemarin aq ke bandung kan nemenin zane nylsain TA nya
dia problem di programx, ngrubh rumus2 fisika dlm bhasa program
dan aq dah lupa
jd aq tidur
dia pusing sndri
bangun minta makan
haha

ada jurnal sumber yg g bs dia pchkn. Si pmbuat jurnalnya orang jepang. D email udah tewas orangny. Asistenx yg msh hdp jg ada 1rumus yg g tau..
Untg kermantauny dpt A,bs dicover d bag itu,asumsi sndri katanya

nah ini 5 hari
teknik copasdit thu
haha


dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #35 pada: April 06, 2009, 09:17:34 pm »
Kutip
Kemarin aq ke bandung kan nemenin zane nylsain TA nya
dia problem di programx, ngrubh rumus2 fisika dlm bhasa program
dan aq dah lupa
jd aq tidur
dia pusing sndri
bangun minta makan
haha

kebiasaan mu.
emang sih TA sekarang banyakkan coding. mau sejago apapun ga mungkin TA dalam 5 hari. 5 minggu masih mungkin


Kutip
ada jurnal sumber yg g bs dia pchkn. Si pmbuat jurnalnya orang jepang. D email udah tewas orangny. Asistenx yg msh hdp jg ada 1rumus yg g tau..

tentang apo si Zane?



Kutip
nah ini 5 hari
teknik copasdit thu
haha

ngedit juga butuh waktu kali

prince

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 252
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • http://reinvandiritto.blogspot.com kunjungi yach!
    • Lihat Profil
    • Bait-Bait Hujan
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #36 pada: April 07, 2009, 03:01:24 pm »
Tentang BNCT
boron neutron capture therapy

kalo ga salah itu ...

kau tentang apa?

wilaga bae te pening2 cak itu

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #37 pada: April 07, 2009, 03:05:46 pm »
Tentang BNCT
boron neutron capture therapy

kalo ga salah itu ...

kau tentang apa?

wilaga bae te pening2 cak itu

apo itu,, caknyo menarik  ;D

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #38 pada: Juni 09, 2009, 07:23:43 pm »
@sf Efend

bikin skripsi 5 hari??? hah???
bisa ya???
kalau di tempatku nggak mungkin banget deh...
seingetku aku mulai mencoba mengajukan tema skripsiku sejak februari...
tema awal disetujui ama Dosen Pembimbingku,, namun  ketika aku coba komunikasikan ke RSUD Pasar Rebo,, pihak manajemen RS agak keberatan dengan topik yang aku ambil, karena hal itu masih menjadi konflik internal RS...padahal bagus loh...dosenku aja seneng banget dengan topikku..berhubung terbentur masalah birokrasi,akhirnya aku ganti topik...
terus coba cari referensi2,, nyusun proposal dengan topik baru,, dan lain-lain baru bisa ambil data pertengahan April..
ambil data selama hampir 3 minggu,,karena emang penelitianku kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder...
data primer jumlah sampelnya mencapai 150 responden,, pengambilan data primer memakan waktu 3 minggu...belum lagi ngambil data sekunder dari bagian keuangan RS, bagian Manajemen SDM RS, bagian mutu dan akreditasi RS...

so...mustahil itu dikerjakan dalam hitungan hari???
sekarang aja aku masih Bab Pembahasan,, sudah 150 halaman...huah...mabok bener2 deh..

soalnya emang semester ini (terhitung 5 bulan) harus bikin 3 sekaligus...laporan magang, laporan manajerial, dan skripsi...
kalau aku pikir,,hebat2 ya anak MRS FKM UI...dan hasilnya hampir semua anak2 MRS FKM UI mendadak pada kurusan semua....

jadi,,kalau ada yang ngerjakan skripsi dalam hitungan hari...aku malah kaget dengernya...makalah kali...bukan skripsi...hehehe...kalau cuman makalah mah kecil...


TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #39 pada: Juni 09, 2009, 07:30:00 pm »
mengerjakan skripsi 5 hari???
 =D> =D> =D>
apa itu sudah termasuk konsep atau alur2 skripsi?
maksudnya mendadak atau sudah dipikirkan beberapa bulan sebelumnya semua materi skripsi???
kalo di jurusan saya itu adalah hal yang mustahil...
skripsiku belum kelar2, dan sepertinya akan dinobatkan jadi mahasiswa lama
pengerjaannya sudah setahun..
enjoy aja B-)

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #40 pada: Juni 09, 2009, 08:07:10 pm »
mengerjakan skripsi 5 hari???
 =D> =D> =D>
apa itu sudah termasuk konsep atau alur2 skripsi?
maksudnya mendadak atau sudah dipikirkan beberapa bulan sebelumnya semua materi skripsi???
kalo di jurusan saya itu adalah hal yang mustahil...
skripsiku belum kelar2, dan sepertinya akan dinobatkan jadi mahasiswa lama
pengerjaannya sudah setahun..
enjoy aja B-)

OOT

@ triple_x
kemana sja dikau ukhti???  >:D< baru nongol... :( udah gitu nggak pernah sms pula.ckckck...
hmm,, menghilang di telan bumi...
Ninis kan kangen....
apa sudah lupa ya???

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #41 pada: Juni 19, 2009, 04:09:43 pm »
Tetap ingat kok >:D<
cuman lagi bosan saja+bokek teruz :">
ntar di :-c


niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #42 pada: Juni 21, 2009, 12:10:35 am »
Tetap ingat kok >:D<
cuman lagi bosan saja+bokek teruz :">
ntar di :-c


hoho..masih ingat tho cha..semangat ya! Ups..jangan ngobrol di sini ah ntar kena kartu merah dari momodnya.Hehe..

0ch1e

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • salam ukhuwah ^^ saya newbie di sinih...
    • Lihat Profil
    • corat coret seorang muslimah yang bukan apa-apa
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #43 pada: November 15, 2009, 01:12:34 pm »
Tugas akhir itu untuk diploma, skripsi untuk Sarjana

kata siapa? -__-'
saya calon sarjana s1, tapi yang ada justru TA bukan skripsi

ngerjain TA dalam waktu sebulan? nda mungkin! :-O
banyak yang harus diteliti dan dikaji, didiskusikan, palagi klo mesti ada hasil real-nya (bukan cuma neliti atau membuktikan sesuatu)

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Skripsi atau Tugas Akhir
« Jawab #44 pada: November 20, 2009, 11:46:58 pm »
tdk terasa skripsi dah ultah yang pertama...
baru semangat kerja skripsi setelah hampir semua teman dah jadi sarjana...
keep hamazah aza dech tuk diri sendiri dan partner skrisiku :)