Penulis Topik: Dibayarin Akhwat gimana???  (Dibaca 11824 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #45 pada: April 29, 2009, 03:01:24 pm »
boleh..... kerupuknya impor dari Jepang Nasinya Impor dari Arab saudi
tapi beli di tanah abang
 ;))

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #46 pada: Mei 02, 2009, 02:07:42 pm »
boleh..... kerupuknya impor dari Jepang Nasinya Impor dari Arab saudi
tapi beli di tanah abang
 ;))

di tanah kusir aja gimana ??? =)) =)) =))

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #47 pada: Mei 03, 2009, 11:06:29 am »
asyik3x aja, asyik digratisin hahahaha

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #48 pada: Mei 08, 2009, 02:34:45 pm »
Hmmm, beberapa waktu yang lalu, ketika ke pernikahannya Kian, aku juga dapat rejeki dibayarin es krim sama seorang akhwat...bibir ucap terimakasih, hati ucap alhamdulillah dunk :) Kenapa harus malu? InsyaAllah kalau ada kesempatan dan kemampuan, kan bisa gantian bayarin :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #49 pada: Mei 08, 2009, 02:43:21 pm »
Hmmm, beberapa waktu yang lalu, ketika ke pernikahannya Kian, aku juga dapat rejeki dibayarin es krim sama seorang akhwat...bibir ucap terimakasih, hati ucap alhamdulillah dunk :) Kenapa harus malu? InsyaAllah kalau ada kesempatan dan kemampuan, kan bisa gantian bayarin :D
jaaah..itu mah g masuk itungan

=))

Areyou

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 708
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat Mata Saya.....BERUBAH..!!!
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #50 pada: Mei 08, 2009, 02:53:57 pm »
Hmmm, beberapa waktu yang lalu, ketika ke pernikahannya Kian, aku juga dapat rejeki dibayarin es krim sama seorang akhwat...bibir ucap terimakasih, hati ucap alhamdulillah dunk :) Kenapa harus malu? InsyaAllah kalau ada kesempatan dan kemampuan, kan bisa gantian bayarin :D

Wew... Gitu ya???? Iya sih alhamdulillah.... Cuma ya Enak jg sih yak... Gratisan ini  ;)) ;)) ;)) ;))

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #51 pada: Mei 08, 2009, 03:27:27 pm »
Hmmm, beberapa waktu yang lalu, ketika ke pernikahannya Kian, aku juga dapat rejeki dibayarin es krim sama seorang akhwat...bibir ucap terimakasih, hati ucap alhamdulillah dunk :) Kenapa harus malu? InsyaAllah kalau ada kesempatan dan kemampuan, kan bisa gantian bayarin :D
jaaah..itu mah g masuk itungan

=))

Hehehe, luthi juga menikmati rejeki itu ya... :D trus yang masuk hitungan yang gimana dunk?

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #52 pada: Mei 08, 2009, 03:39:42 pm »
wah klu saya mah dari pada sombong tapi kagak bawa duit enak ditraktirinlah
lagiankan gak salah itu namanya kita teledor trs kita kasih kesempatan ama si doi tuk traktir kan dapet amal klu ikhlas  :p


ya biasa aja lagi kalau ditraktir2 mah........saya aja dri dulu ultah sering dapet kiriman dari akhwat kue, buku2, baju,sejadah, Quran Saku........banyak deh ya intinya niat aja

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #53 pada: Mei 08, 2009, 03:44:55 pm »
Hmmm, beberapa waktu yang lalu, ketika ke pernikahannya Kian, aku juga dapat rejeki dibayarin es krim sama seorang akhwat...bibir ucap terimakasih, hati ucap alhamdulillah dunk :) Kenapa harus malu? InsyaAllah kalau ada kesempatan dan kemampuan, kan bisa gantian bayarin :D
jaaah..itu mah g masuk itungan

=))

Hehehe, luthi juga menikmati rejeki itu ya... :D trus yang masuk hitungan yang gimana dunk?
ya TS kan dah jelasin
di restorant
trus lupa bawa dompet
kalo kasus kaya mas eqie mah aku sering
:))

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #54 pada: Mei 08, 2009, 04:14:54 pm »
ya TS kan dah jelasin
di restorant
trus lupa bawa dompet
kalo kasus kaya mas eqie mah aku sering
:))

Oooo, itu... kalau itu kasusnya, aku sih nggak malu...namanya juga terpaksa... tapi kalau secara sengaja minta dibayarin...alhamdulillah sejauh ini lebih sering bayarin sih :)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #55 pada: Mei 09, 2009, 09:10:39 pm »
saya sering ditraktir istri saya.. hehehe..  :p

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #56 pada: Mei 10, 2009, 01:32:56 pm »
Saya sih ga masalah ngebayarin kalo lagi ada doku.
Tapi kalo dibayarin orang (terlepas akhwat atau ikhwan) biasanya saya ganti dengan beliin yang lain buat yang bayarin...

Alfin biqouli

  • Pengunjung
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #57 pada: Mei 12, 2009, 05:10:36 pm »
hmm,,,yang enak itu dbayarin,,,
apalagi dbayarinnya makan pagi,makan siang, makan malam,,,,
sampe pagi,,,sampe malam lagi,,,,terus begitu,,,,,,
ueennaaak banget yah,,,,
ikhwan akhwat sama ajah,,,,
tetep enak kok makanannya,,,,,
 :D :D :D

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #58 pada: Mei 13, 2009, 11:12:37 am »
hmm,,,yang enak itu dbayarin,,,
apalagi dbayarinnya makan pagi,makan siang, makan malam,,,,
sampe pagi,,,sampe malam lagi,,,,terus begitu,,,,,,
ueennaaak banget yah,,,,
ikhwan akhwat sama ajah,,,,
tetep enak kok makanannya,,,,,
 :D :D :D

kalau udah gitu untuk apa tunggu lagi NIKAH SEGERA  =)) =)) =))

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #59 pada: Mei 23, 2009, 09:51:13 am »
kalau dibayarin akhwat ???? ana bilang sering .... sering kayak gini ya !! :)) :)) =)) =))