Penulis Topik: Dibayarin Akhwat gimana???  (Dibaca 11818 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #15 pada: Januari 28, 2009, 09:11:58 am »
ada or tidak ada duit
aku selalu minta bayarin...mo akhwat mo ikhwan mo siapa kek
pokoke kalo ke pepet pasang muka  B-)

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #16 pada: Januari 28, 2009, 04:06:06 pm »
sapa thi....


hahaha


Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #17 pada: Januari 28, 2009, 04:21:08 pm »
sapa thi....
hahaha
alhamdulillah belum ada yg mau  :p

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #18 pada: Januari 29, 2009, 09:28:11 pm »
^ OOT mulu nih bapak berdua :P


Eh nanya2....

Menurut kamu (Ikhwan-Akhwat jg boleh jawab),

Apa yg kamu lakukan kalo` misalnya Pas ada Perpisahan Kelas.  Kita makan2 di Restorant, kt udah pesen makan, pesanan tinggal sebentar lg datang.

Nach tiba2k kamu lupa bawa dompet   :-O:(( :(( . Trus gilanya anak2 cowo` pada bawa duit pas2an juga......  :(( :(( . What woud you do???

ya minta dibayarin dulu, ngomong yg jujur, pasti dipinjemin. Akhwat tu baik kok... :D
asal di kembaliin ya :P

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #19 pada: Januari 30, 2009, 07:58:17 am »
Eh nanya2....

Menurut kamu (Ikhwan-Akhwat jg boleh jawab),

Apa yg kamu lakukan kalo` misalnya Pas ada Perpisahan Kelas.  Kita makan2 di Restorant, kt udah pesen makan, pesanan tinggal sebentar lg datang.

Nach tiba2k kamu lupa bawa dompet   :-O:(( :(( . Trus gilanya anak2 cowo` pada bawa duit pas2an juga......  :(( :(( . What woud you do???

biasa aja kok

chika malah sering traktirin temen2 juga  :D

malah kadang karena udah deket ama temen2
mereka gx sungkan2 mau minjem duit kalo emang lagi kere

namanya juga mahasiswa... apalagi anak kos-an

hee...

nah lain waktu chika yang minta traktirin   :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #20 pada: Januari 30, 2009, 11:21:19 am »
^ OOT mulu nih bapak berdua :P


Eh nanya2....

Menurut kamu (Ikhwan-Akhwat jg boleh jawab),

Apa yg kamu lakukan kalo` misalnya Pas ada Perpisahan Kelas.  Kita makan2 di Restorant, kt udah pesen makan, pesanan tinggal sebentar lg datang.

Nach tiba2k kamu lupa bawa dompet   :-O:(( :(( . Trus gilanya anak2 cowo` pada bawa duit pas2an juga......  :(( :(( . What woud you do???

ya minta dibayarin dulu, ngomong yg jujur, pasti dipinjemin. Akhwat tu baik kok... :D
asal di kembaliin ya :P
kata temen ku
akhwat kalo lagi marah ngeluarin jarum jilbab
trus mulai nusuk2 deh  :-O

haDe

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 1
  • palestine dont cry (T_T)
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #21 pada: Januari 30, 2009, 11:27:57 am »
kata temen ku
akhwat kalo lagi marah ngeluarin jarum jilbab
trus mulai nusuk2 deh  :-O

ah.. masa' sih?
biasanya sih yang keluar cuma parang ama cobekan  ;)) ;))

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #22 pada: April 08, 2009, 05:47:53 pm »
Enak nih. g mau ah nolak rezeki =))

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #23 pada: April 08, 2009, 08:20:31 pm »
dibayarin sama akhwat ya sah-sah saja. yg penting syaratnya satu, antum kenal dengan akhwat itu. jangan tiba2 ada akhwat lewat saat antum lg kepepet terus terpaksa akhwat itu yg harus bayarin.

saya sering bayarin makan salah satu ikhwan yg sudah saya anggap seperti adik sendiri. karena beliau pun sering bayarin saya  :D
ada imbal balik lah akh, anggap aja itu sebagai sebuah pinjaman yg harus diganti dengan uang. jangan dengan yg lain...

ada or tidak ada duit
aku selalu minta bayarin...mo akhwat mo ikhwan mo siapa kek
pokoke kalo ke pepet pasang muka  B-)

jadi inget lagu jaman dulu.
cowo matre.. cowo matre.. ke laut aje...
akh luthi kapan terakhir jalan2 ke laut??  :D


lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #24 pada: April 08, 2009, 09:50:06 pm »
dibayarin sama akhwat ya sah-sah saja. yg penting syaratnya satu, antum kenal dengan akhwat itu. jangan tiba2 ada akhwat lewat saat antum lg kepepet terus terpaksa akhwat itu yg harus bayarin.

saya sering bayarin makan salah satu ikhwan yg sudah saya anggap seperti adik sendiri. karena beliau pun sering bayarin saya  :D
ada imbal balik lah akh, anggap aja itu sebagai sebuah pinjaman yg harus diganti dengan uang. jangan dengan yg lain...

ada or tidak ada duit
aku selalu minta bayarin...mo akhwat mo ikhwan mo siapa kek
pokoke kalo ke pepet pasang muka  B-)

jadi inget lagu jaman dulu.
cowo matre.. cowo matre.. ke laut aje...
akh luthi kapan terakhir jalan2 ke laut??  :D



tapi ditunggu lagunya ikhwah matre ....ikhwah matre. kayaknya belum ada tuh ukh.. antum buat aja ya =)) =))

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #25 pada: April 09, 2009, 12:55:17 pm »
 :)) kak salf termasuk tuh


lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #26 pada: April 09, 2009, 02:50:36 pm »
huiih jangan suudzon ya.......

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #27 pada: April 14, 2009, 12:55:12 pm »
dibayarin sama akhwat ya sah-sah saja. yg penting syaratnya satu, antum kenal dengan akhwat itu. jangan tiba2 ada akhwat lewat saat antum lg kepepet terus terpaksa akhwat itu yg harus bayarin.

saya sering bayarin makan salah satu ikhwan yg sudah saya anggap seperti adik sendiri. karena beliau pun sering bayarin saya  :D
ada imbal balik lah akh, anggap aja itu sebagai sebuah pinjaman yg harus diganti dengan uang. jangan dengan yg lain...

ada or tidak ada duit
aku selalu minta bayarin...mo akhwat mo ikhwan mo siapa kek
pokoke kalo ke pepet pasang muka  B-)

jadi inget lagu jaman dulu.
cowo matre.. cowo matre.. ke laut aje...
akh luthi kapan terakhir jalan2 ke laut??  :D
aku g enak nih..makan2 bareng atas nama 'traktiran' milad (belum kejadian)
tp kalo becanda ngomong nya traktiiiiiiir :p
biar bagaimanapun g baik yah :(

qieyyah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 337
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #28 pada: April 14, 2009, 06:43:05 pm »
dibayarin sama akhwat ya sah-sah saja. yg penting syaratnya satu, antum kenal dengan akhwat itu. jangan tiba2 ada akhwat lewat saat antum lg kepepet terus terpaksa akhwat itu yg harus bayarin.

saya sering bayarin makan salah satu ikhwan yg sudah saya anggap seperti adik sendiri. karena beliau pun sering bayarin saya  :D
ada imbal balik lah akh, anggap aja itu sebagai sebuah pinjaman yg harus diganti dengan uang. jangan dengan yg lain...

ada or tidak ada duit
aku selalu minta bayarin...mo akhwat mo ikhwan mo siapa kek
pokoke kalo ke pepet pasang muka  B-)

jadi inget lagu jaman dulu.
cowo matre.. cowo matre.. ke laut aje...
akh luthi kapan terakhir jalan2 ke laut??  :D



tapi ditunggu lagunya ikhwah matre ....ikhwah matre. kayaknya belum ada tuh ukh.. antum buat aja ya =)) =))




klo emang dompetnya tinggal sah sah aja x. tu yg matre salf nya?  :na: :na:

r_b

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 19
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Dibayarin Akhwat gimana???
« Jawab #29 pada: April 15, 2009, 02:47:52 pm »
 :"> asyik dong dibayarin
apalagi kalo bokek