Penulis Topik: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam  (Dibaca 7581 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

aulia hasanah

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sun_Xrevolution
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #15 pada: Oktober 07, 2006, 11:39:43 am »

[/quote]
Hanya fundamentalis saja. mana ada sih fundamentalis yang rela kalau agama selain agamanya masih memiliki penganut?
bukannya ga rela, tapi kita cuma ingin mengajak pd kebaikan. bukankah allah sudah menerangkan bahwa islam adalah satu2nya agama yg diridhoi.



Kutip
Tipikal para petinggi2 yang menguasai sebuah negara. Mereka selalu menginginkan ideologinya diterima semua pihak... contoh Komunisnya Uni Soviet dan Nazi
nt sendiri mau nggak kalau syariat islam diterima sebagai ideologi negara?


[/quote]
mau banget!!! islamlah satu2nya agama yag memberikan kesejahteraan untuk umat manusia (bila dijadikan sebagai syariat yg kaffah)

aulia hasanah

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Sun_Xrevolution
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #16 pada: Oktober 07, 2006, 11:44:40 am »
[Hanya fundamentalis saja. mana ada sih fundamentalis yang rela kalau agama selain agamanya masih memiliki penganut?
saya bukan fundamentalis! dan saya bukan ga rela , tetapi hanya ingin mengajak kepada kebaikan. bukankah Allah sudah menerangkan bahwa islam adalah satu2nya agama yang diridhoi.


Kutip
Tipikal para petinggi2 yang menguasai sebuah negara. Mereka selalu menginginkan ideologinya diterima semua pihak... contoh Komunisnya Uni Soviet dan Nazi
nt sendiri mau nggak kalau syariat islam diterima sebagai ideologi negara?


[/quote]mau banget!!! islamlah satu2nya yg akan memberikan kesejahteraan pada kita (jika diterapkan sebagai syariah kaffah).

82

  • Pengunjung
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #17 pada: Oktober 07, 2006, 01:22:03 pm »
saya bukan fundamentalis! dan saya bukan ga rela , tetapi hanya ingin mengajak kepada kebaikan. bukankah Allah sudah menerangkan bahwa islam adalah satu2nya agama yang diridhoi.
tak rela ==> tak mau, trus apa bedanya ama tulisan yg diatas?
bedanya cuma pada cara cara konversinya aja sie. Mayoritas fundamentalis beranggapan "kalau ga bisa diconvert, delete ajah"

Kutip
mau banget!!! islamlah satu2nya yg akan memberikan kesejahteraan pada kita (jika diterapkan sebagai syariah kaffah).
ngga satu satunya mba'
tetapi salah satu. semua tetap bergantung pada penerapan.

ps: klo posting jgn 2 post sama isi donk.

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #18 pada: Oktober 08, 2006, 07:32:19 am »
Sudahkah anda mendengar ttg jaminan kesejahteraan ekonomi didlm Islam :
"Annasu suroka'u fi tsalasi: fil ma'i, wal kaali, wan naar. Wa samanuhu harom"
artinya adalah : Manusia berhak mendapatkan ( dg gratis / murah ) atas 3 perkara, yaitu: sumber air, tanah untuk matapencaharian dan sumber energi (minyak, listrik). Dan (pemerintah) menjualnya (ke rakyat ) adalah haram ( HR:Ibn Majjah).
dst...

konsep itu pun dianut oleh beberapa sistem pemerintahan yang memposisikan dirinya sebagai pelayan rakyat. hanay saja untuk realisasinya... tergantung kondisi keuangan negara.

kalo negara memiiki devisa dan keuanagn yang kuat, bukan hal yang mustahil untuk menggratiskan apapun, dari air bersih hingga makanan pun bisa digratiskan, bahkan bisa juga semua aspek kehidupan itu gratis.

gak perlu negara Islam kalo cuman mempromosikan hal yang seperti itu.

di indonesia bisa saja saat ini kita mendapat pendidikan gratis, air gratis dan beberapa hal yang tadi disebutkan secara gratis, hanya saja cuma untuk beberapa tahun, sebab ga ada dananya.

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #19 pada: Oktober 08, 2006, 12:40:09 pm »
si BUSH ADALAH MAKHLUK PALING TAK DISENANGI DIMUKA BUMI INI DAN DILAKNAT ILAHI..
mungkin dy g dsnangi ma jama'ah Islamiah skalian tp dy dsnangi ama orang2 dsana , kale :-??

82

  • Pengunjung
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #20 pada: Oktober 08, 2006, 12:53:52 pm »
di indonesia bisa saja saat ini kita mendapat pendidikan gratis, air gratis dan beberapa hal yang tadi disebutkan secara gratis, hanya saja cuma untuk beberapa tahun, sebab ga ada dananya.
yap. Dana.
pemerintah sekarang sepertinya sudah memiliki kemauan.
tetapi kemampuan finansialnya yang masih bermasalah.

mungkin dy g dsnangi ma jama'ah Islamiah skalian tp dy dsnangi ama orang2 dsana , kale :-??
disenangi oleh orang orang yang sepaham dengannya.
seberti Bin Laden, yang dianggap pahlawan oleh sebagian Muslim, dan secara bersamaan dianggap 'kesialan bagi alam semesta' oleh sebagian Muslim yg lain.

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #21 pada: Oktober 08, 2006, 03:47:25 pm »
OOT boleh yah  :D

Mau cerita nih...

Waktu itu habis sholat subuh di Masjidil Haram, gw coba jalan2 dipasar sekitarnya (orang Indonesia mengenal pasar ini sebagai pasar seng).
Nah kan hari masih gelap tuh, jadi masih banyak toko yang tutup...
Tapi ada satu yang menarik perhatianku... walaupun toko2nya pada tutup, barang2 dagangannya seperti kain2, karpet, baju dan sejenisnya gitu masih banyak yang tergantung di luar toko. Jadi penjualnya membiarkan barang dagangannya di luar toko!!

Nah, yang bikin gw nggak habis pikir itu, kok pemilik tokonya berani ya? apa mereka nggak khawatir kalo barang2 dagangannya ini dicuri orang!? Coba kalo di Indonesia, pasti barang2 disini udah pada ludes semua di curi orang ^^

Entah deh, hal itu terjadi karena syariat Islam yang diberlakukan disana atau karena pribadi orang2nya udah terbentuk untuk tidak suka mencuri...
Tapi seandainya watak orang Indonesia bisa seperti mereka, mungkin negara kita nggak akan se-menderita ini kali ya... ^^

82

  • Pengunjung
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #22 pada: Oktober 08, 2006, 08:48:37 pm »
@Jodi-Muslim

Wah saya blum pernah kesana tuh, tetapi memang seharusnya keadaan seperti itu. Aman dan penuh kepercayaan.


Kutip
seandainya watak orang Indonesia bisa seperti mereka, mungkin negara kita nggak akan se-menderita ini kali ya...
BISA.
disertai dengan perubahan mental tentunya.

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #23 pada: Oktober 09, 2006, 07:41:55 pm »
@bang Jodi
mungkin masyarakat dsna sadar akan sgala tingkah laku perbuatan dsna.
mreka takut masuk neraka...

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #24 pada: Oktober 09, 2006, 08:57:50 pm »
@kang jodi
ternyata memang negara khyalan saya udah mulai mewujud >:) salah satu cirinya ya... itu :D semoga ciri yang lain bisa mewujud

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: Presiden AS George W. Bush: Kami Tidak Memerangi Islam
« Jawab #25 pada: Oktober 09, 2006, 11:28:35 pm »
waduw waduw... kang Dajal enei :-j