Penulis Topik: Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri  (Dibaca 35306 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #15 pada: Februari 15, 2009, 08:05:51 am »
^^

udah di ganti om  :cool:

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #16 pada: Maret 05, 2009, 06:10:58 am »
Pingin c dapet kriteria yg sepert iitu,,
tapi apa bisa ya  :-?

Suci sy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • pic..
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #17 pada: Maret 07, 2009, 12:06:45 pm »
hm...
kenapa ya saya kurang setuju dengan MUDAH DI LAMAR
kita kan wanita yah,,, berhak memilih kan,,
jadi punya persayaratan tertentu dalam kriteria suami idaman,,
mudah di lamar ini seakan2 gampang bangat melamar cewek dan cowok sembarangan pun kita terima... enggak ya...
kita punya kriteria..
...

SaIaMeLLy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #18 pada: April 18, 2009, 09:09:23 am »
subhanallah....
tapi yg terpenting, apapun yg kita dapatkan, InsyaAllah itulah yang terbaik. karna Allah lebih tau apa yang kita butuhkan.

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #19 pada: April 18, 2009, 10:08:28 am »
sebenarnya itu ciri2 standar aja sih ya. krn insyaAllah itu ada pd wanita2 biasa. yg penting taat beragama aja, ciri2 berikutnya adalah penyerta dari ciri taat beragama.

oh ya, tambahin 1 lagi deh...

Kutip
21. mau  :D

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #20 pada: April 19, 2009, 07:04:15 pm »
Mb suci sy ralat y.qt wanita,tak berhak memilih.tapi berhak menolak.dan laki2 berhak memilih tapi hrz siap di tolak.

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #21 pada: April 20, 2009, 03:52:43 pm »
hm...
kenapa ya saya kurang setuju dengan MUDAH DI LAMAR
kita kan wanita yah,,, berhak memilih kan,,
jadi punya persayaratan tertentu dalam kriteria suami idaman,,
mudah di lamar ini seakan2 gampang bangat melamar cewek dan cowok sembarangan pun kita terima... enggak ya...
kita punya kriteria..
...
ya maksudnya mungkin ga ribet kaya birokrat  :p
ga berbelit-belit kalo ditanya "iya atau tidak"
kadang2 khan ada tu yang ngegantung jawabannya
kaya sengaja ngulur2 mempermainkan perasaan si cowok
padahal cowoknya udah serius..

mungkin gitu maksudnya..
CMIIW

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #22 pada: April 20, 2009, 03:56:42 pm »
Pak arif,bkn menggantungkn.jujur,sbg cew q g mau jual murah.pengen d perjuangkn bhkn smpe titik darah pghbisan.jd aq ngerasa brharga.mgkn emg trkesan angkuh,tp dl ayah y huda jg muter2 dolow.q malah sok g btuh dy.ngusir dy.q pgene d perjuangin

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #23 pada: April 20, 2009, 04:23:26 pm »
Btw.... itu ciri2 menurut TS sendiri....atau copas dari sumber lain?
Coz ukuran baik utk tiap2 orang beda2


about janda....boleh pilih janda asal janda kembang :p

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #24 pada: April 20, 2009, 04:24:59 pm »
g ngerep kesempurnaan :)



(ah ngemeng aja lo thi )

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #25 pada: April 20, 2009, 04:36:14 pm »
yang punya kekurangan dan kelebihan tersendiri...
yang agak2 bawel

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #26 pada: April 20, 2009, 04:51:29 pm »
Pak arif,bkn menggantungkn.jujur,sbg cew q g mau jual murah.pengen d perjuangkn bhkn smpe titik darah pghbisan.jd aq ngerasa brharga.mgkn emg trkesan angkuh,tp dl ayah y huda jg muter2 dolow.q malah sok g btuh dy.ngusir dy.q pgene d perjuangin
nha yang kaya gitu termasuk yang susah dilamar
cewek yang mau dinikahi itu cuma sarana.. bukan tujuan akhir
buat apa diperjuangkan sampe titik darah penghabisan
jihadnya itu setelah nikah.. menjaga bahtera rumah tangga dalam bingkai ibadah
bukan jihad ngejar2 cewek yang sok jual mahal  :p

lagian siapa yang nganggap murah cewek?
justru dengan memilihnya untuk dinikahi, bukan dipacari
malah meninggikan 'harga' cewek tersebut

kenapa merasa murah?
sementara nilai di mata Allah adalah ketaqwaan
jika nikah untuk meningkatkan derajat ketaqwaan
kenapa harus merasa murah?

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #27 pada: April 20, 2009, 05:11:11 pm »
Iye beh,it pan dlu.skrg dah nyadar.wkt sm aa jg kilat.21hari.dl nyesel jg ci brsikap sok jual mahal.tiba2 dpt undangan.trz dgn enteng'y blg gni.soale nia mbulet2,lama2 jd cpk.ky ga ada yg laen aja -_-'.pdhl dah tau cr2 wnt brkah mdh d lamar,mrh mahar

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #28 pada: April 20, 2009, 05:13:26 pm »
N bgz peranakan.jd dah g se mbulet2 yg dl.maklum msh kcl:D.jd pgalaman aj bwt yg laen.lelaki it adalah sang pemilih.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Ciri-ciri wanita yang baik untuk di jadikan istri
« Jawab #29 pada: April 21, 2009, 08:25:45 am »
yang punya kekurangan dan kelebihan tersendiri...
yang agak2 bawel
cieee oki.. =))
kayanya gw nangkep omongan ente kemaren dah!!  :))

afwan ki :)