Penulis Topik: Dukungan Partai Islam terhadap Konflik Gaza  (Dibaca 3307 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Dukungan Partai Islam terhadap Konflik Gaza
« Jawab #15 pada: Januari 20, 2009, 01:44:12 pm »
kalo HTI yang aksi yang saya liat di tv

dipisah pak luthi..

karen pks orangnya kebanyakan waktu tgl2 kemaren
jadi ga bisa dibendung deh....
kalo koordinasi nya satu biasanya juga dipisah
tapi ini kan susah
panggilan aksi juga dari mulut k mulut
lagi pula emang kebanyakan
kbrnya sih 250.000 tapi g tau deh bener p g
ngga ngitung

kalo hti resmi banget ampe ada spanduk sebelum aksi
walaupun yg datang mereka2 juga  :great: