Penulis Topik: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel  (Dibaca 9045 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

al banyumasi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 1
  • asalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh
    • Lihat Profil
10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« pada: Desember 31, 2008, 08:42:49 pm »
Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi tak berdampak apa-apa. Padahal Yahudi sendiri mengatakan, 54 cara, Anda telah membantunya. Apa saja?
 

Hidayatullah.com--Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi, mengibarkan bendera Israel bahkan sekedar memakai kalung “Bintang David” tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Israel. Siapa bilang?

“Banyak misinformasi di luaran sana. Terutama ketika sebuah insiden terjadi di Israel. Kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel (www.mfa.gov.il) dan situs Pertahanan Israel (www.idf.il) guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel,” demikian bunyi poin ke 33 dari “54 Cara Bagaimana Mendukung Israel”.

Ringan dan tidak terlalu berat. Cukup membaca berita dari sudut pandang Israel, Anda sudah dianggap “mendukung zionis”. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk dikirim ke Yerusalem atau Israel, yang jelas-jelas lebih kelihatan dianggap menyumbang Zionis.

Tapi tips seperti itulah yang digalakkan kalangan Zionis-Israel untuk mendapatkan simpati dunia, bahwa dirinya ada dipihak yang benar. Sekurang-kurangnya, Anda bersimpati atas tindakannya sudah bentuk dukungan moril.

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi itu tak ada sangkut paut dengan sikap keberpihakan pada Yahudi. Bahkan ketika salah seorang pemain Extravaganza di sebuah stasiun televisi swasta kita mengenakan kalung bergambar “Bintang David” --yang nota-bene adalah lambang dan bendera Israel—atau penyanyi Ahmad Dani bangga gambar itu, seolah-olah tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Zionis-Israel. Siapa bilang???

Ahmad Dani dan bagi mereka yang tak paham sepak terjang Yahudi, sebaiknya bacalah baik-baik artikel ini dan beberapa pesan dari media-media Yahudi di bawah ini. Juli tahun 2006 lalu --terutama ketika Zionis-Israel banyak mendapat tekanan dunia karena menyerang Libanon-- bermunculan pesan melalui internet berupa kampanye menggalang opini Yahudi-Israel.

Sederhana. Rata-rata mengajak orang berempati dan bersimpati, syukur-syukur memberikan dukungan uang dana dan investasi ke tanah Israel. Jika uang dan investasi tak punya, cukup kiriman bunga. Jika itu tak bisa pula, dukunglah dengan do’a atau besimpatilah atas banyaknya warga Israel yang meninggal oleh bom bunuh diri.

Beberapa media Yahudi itu bisa Anda klik, di http://www.ou.org/Israel// dan http://www.ujc.org. Situs ini memberikan 10 tips bagaimana harus mendukung Yahudi. Ada juga situs www.25waystohelpisrael.com, yang memberikan 25 tips bagaimana seharusnya Anda bisa membantu Yahudi. Yang paling banyak adalah situs http://www.aish.com. Karena tidak tanggung-tanggung, mengeluarkan petunjuk “54 Ways You Can Help Israel” [54 cara Anda bisa mendukung Israel]. 

Lantas apa saja yang dianggap mendukung kaum Zionis itu? Diantaranya; membeli produk Yahudi, unjuk rasa mendukung Yahudi atau Israel, melakukan perjalanan ke Israel, menulis surat dukungan terhadap berdirinya Negara Israel Raya baik ke pihak terkait (termasuk ke Gedung Putih) dan mengibarkan bendera atau simbol-simbol Israel (Yahudi). Sekurang-kurangnya bersimpati denganya.

Di bawah ini adalah 10 cara, yang kemungkinan sering kita lakukan secara tidak terasa.

1. Membeli produk serta jasa AS/Israel

Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami (Israel) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel.

2. Berkunjung ke Israel

“Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah, atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori kunjungan in, dalam bentuk study tour, religious tour, Bar/Bat Mitzvah tour-- bisa untukk 3-10 hari. Habiskan sebanyak mungkin uang Anda untuk membantu ekonomi Israel. “Hotel, toko, restoran di Israel kekurangan turis,” demikian tulis media Yahudi.

"Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada orang-orang Israel bahwa Anda peduli, dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto; “Turisme melawan Terorisme!"," tambahnya.

3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel

Bagi Israel, dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung “Bintang David” saja adalah sebuah dukungan. “Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel. Pasang sebuah stiker bertuliskan “Saya Mendukung Israel” di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor,” demikian dikutip dari http://www.aish.com/

4. Meyakini Holocaust

Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian massa puluhan juta penganutnya oleh Nazi di kamp Treblinka II di Polandia. Namun penelitian membuktikan tak ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas. Istilah itu dimunculkan guna mencari simpati dunia. Jika yakin, Anda telah mendukungnya.

“Belajarlah tentang holocaust untuk membantu kita mengerti dalamnya anti-Yahudi (anti-Semit) dan akar penyebabnya. Bungkamlah seluruh bahasa anti-Semit dimanapun Anda berada. Bersiaplah melawan kebencian mereka, apapun konsekuensinya,” tulis media Yahudi.

5. Tidak Berpihak pada Palestina

Meski di pihak terdzalimi dan dijajah, media Barat (bahkan pers Indonesia) kerap memposisikan Palestina sebagai kelompok radikal. Sebalinya, Israel (meski penjajah) di pihak yang benar (dalam posisi menumpas terorisme). Jika Anda yakini itu, Anda telah membantu Yahudi.

6. Bersimpati pada Israel

Cukup bersimpati saja, sudah dukungan. Kata kaum Yahudi,"Banyak misinformasi di luar sana. Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel www.mfa.gov.il dan Kekuatan Pertahanan Israel www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel.”

7. Belajar bahasa Yahudi &

8. Mempelajari Taurat (Tora)

Untuk poit 7 & 8, jika dimaksudkan untuk semakin mendakatkan hati Anda dengan bangsa Yahudi dan Israel.

9. Berinvestasi ke Israel

10. Mendukung berdirinya Negara Israel


Apapun alasanya, mengakui berdirinya Negeri Israel sama halnya membenarkan Zionisme-Israel atas tindakannya menjajah dan menyerobot tanah sah rakyat Palestina. Nah, apakah Anda termasuk di antara 10 hal yang telah disebutkan?

[ kartika, cholis akbar, diolah dari www.aish.com, www.ou.org, www.ujc.org,  dan www.25waystohelpisrael.com.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #1 pada: Desember 31, 2008, 09:05:20 pm »
Kutip
1. Membeli produk serta jasa AS/Israel

Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami (Israel) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel.

sebutkan 10 produk israel yang anda yakini dan berikan data manajemen yang sebenarnya perusahaan-perusahaan tersebut

Kutip
2. Berkunjung ke Israel
berkunjung ke Israel adalah hampir mustahil bagi orang Indonesia karena tidak ada hubungan diplomatik dan anda nggak akan mungkin dapat visa, tetapi berkunjung ke Israel itu perlu jika anda ingin benar-benar menghancurkan Israel

Kutip
3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel
kalo liat orang yang demo anti Israel mereka juga mengibarkan bendera star david walaupun kemudian dibakar, tetapi membuat sendiri bendera itu??? sama saja

Kutip
4. Meyakini Holocaust
mari kita sekali lagi belajar sejarah, fakta memang ada pembantaian orang Israel oleh NAZI, dan bagi Israel itu adalah holocaust, soal anda mau memandangnya sebagai pesta  atau apa itu tergantung subyektifitas individu.

Kutip
5. Tidak Berpihak pada Palestina
terdzalimi bukan berarti benar begitu pula sebaliknya, tergantung sudut pandangnya. menurutku mereka baik palestina maupun Israel sama saja, hanya yang satu memakai bom konvensional yang satu lagi memakai IED, sasarannya juga sama tempat umum yang ramai dengan manusia yang dianggap musuh.

Kutip
6. Bersimpati pada Israel
satu kataku Israel adalah bangsa yang hebat, mereka pintar melihat situasi dan memanfaatkan keadaan. selalu melihat situasi dari sudut pandang yang luas dan untuk orientasi masa depan

Kutip
7. Belajar bahasa Yahudi &

8. Mempelajari Taurat (Tora)

kalau kita tidak melakukan ini berarti kita GOBLOK. kenapa?? ahli management peperangan Sun Tzu mengatakan bahwa untuk mengalahkan musuh kita harus mengetahui isi perut mereka. bahasa adalah hal vital yang mampu menghancurkan musuh. orang2 Israel pintar bahasa Arab dan paham isi Al-Quran, sementara kita tidak. mereka tahu apa yang kita pikirkan dan kita rencanakan, kita tidak akan mengerti apapun yang mereka rencanakan jika kita tidak tahu bahasa mereka. info: IDku (LAVI) adalah bahasa yahudi artinya: Singa

Kutip
Berinvestasi ke Israel
apakah orang Palestina tidak berinfestasi ke Israel??

Kutip
10. Mendukung berdirinya Negara Israel
tidak didukung tetapi tetep berdiri juga
« Edit Terakhir: Desember 31, 2008, 09:34:24 pm oleh LAVI »

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #2 pada: Januari 01, 2009, 12:09:37 am »
Hehehe
 
@TS
Cuma bisa copy paste, tapi gak ngerti yg di copy paste...
 :)

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #3 pada: Januari 01, 2009, 12:26:56 am »
Utk bbrp uraian ada yg masuk logika, tapi ada yg janggal...
 :)

vidz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 120
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Assalamualaikum
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #4 pada: Januari 01, 2009, 02:02:07 am »
Berbicara tentang Yahudi dan Palestina memang tidak cukup dengan menganalisis seperti yang ada diatas saja. Menurut Vidz kita harus juga melihat faktor sejarah mengapa bangsa yahudi (israel) bisa berbuat demikian, Mengapa Yahudi berencana menghancurkan masjid Al Aqsa. Setelah itu baru kita menganalisis mana yang harus kita lawan dan mana yang harus kita bela.
Kalo umat islam ingin mengkondisikan Yahudi, maka umat islam harus cerdas terlebih dahulu karena memang Yahudi (Israel) adalah bangsa yang cerdas. kita tidak bisa memungkiri itu. Dan yang paling penting adalah kesatuan umat islam itu sendiri.
Jujur saya ragu, saat kondisi umat islam yang seperti ini kita berniat untuk menghancurkan bahkan menyaingi yahudi. Cobalah umat islam merancang amunisi terlebih dahulu baru kemudian menembak yahudi. Amunisi juga belum punya bagaimana bisa menembak meraka, Dengan Media?? apakah cukup.??
Tragedi pasca gencatan sencata kemarin seharusnya menjadi titik nadir umat islam untuk bangkit dan bersatu. Ketika hal ini tidak dilakukan vidz sulit untuk membayangkan yahudi bisa dikondisikan dengan baik. Dan Palestina akan tetap menjadi hidangan yang empuk bagi mereka.
Akar rumput hanya bisa menggabungkan opini, tetapi tetap pengambil keputusan ada pada pimpinan-pimpinan negara2 islam. Selagi mereka masih takut akan embargo Amerika, pasti mereka akan berfikir seribu kali untuk bergerak dan bersatu untuk mengkondisikan bangsa yahudi.

Untuk LAVI saya menghargai pemikirannya yang objektif menilai. tidak mudah terbawa suasana. Ada beberapa hal yang memang harus kita cermati.

efms

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #5 pada: Januari 01, 2009, 08:57:47 am »
waduh jangan pakai Israel untuk penyebutan yahudi.
yahudi ya yahudi bukan Israel
kalau tidak salah Israel itu nama lain Nabi Yakub.
mereka saja yang ngaku2

juga yang ts sebutkan gak salah kok, sepertinya cuma beda sudut pandang saja.
ingat nanti diakhir jaman yahudi akan diperangi oleh Nabi Isa, sampai2 pohon dan batu semuanya menunjukkan keberadaan mereka(kalau bersembunyi) kecuali pohon gorghot(yang sekarang lagi ditanam)

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #6 pada: Januari 01, 2009, 09:32:20 am »
Pikirkanlah...
 
Knapa yahudi jumlahnya lebih kecil dari umat islam tapi mereka sangat kuat...
 
Apa penyebabnya? Knpa Islam tidak bisa lebih kuat dari mereka...itulah intinya kalo umat islam tidak mau jadi hidangan lezat bagi mereka..

al banyumasi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 1
  • asalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #7 pada: Januari 01, 2009, 01:54:33 pm »
Topik thread ini di ambil dari situs situs israel.

jadi klo tentang cara penerjemahan masing masing sudut pandang akan berbeda.

bila kita membuat bendera yang pastinya bukan untuk di ' puja ' melainkan untuk di bakar

jadi tergantung masing-masing niat pribadi bagaimana menangkapnya.

menurut Israel menguntungkan bagi mereka ,tentang 10 cara di atas

paulant

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 69
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ingat posisi kita sebagai khailfatullah
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #8 pada: Januari 02, 2009, 08:29:18 am »
Topik thread ini di ambil dari situs situs israel.


apa tindakan mengambil situs dari israel bukan termasuk mempelajari bahasa yahudi ???


al banyumasi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 1
  • asalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #9 pada: Januari 02, 2009, 02:28:51 pm »
pada ujung2nya tergantung niat.

tapi kadang tanpa di sadari suatu tindakan akan menguntungkan pihak lain.

butuh suatu kekuatan hati agar tidak terpesona pihak lain.

memang agak sulit, tapi dalam suatu strategi misal perang ; suatu tipuan dan penyamaran adalah di bolehkan.


sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #10 pada: Januari 02, 2009, 10:45:36 pm »
Topik thread ini di ambil dari situs situs israel.
boleh tau situs apa? link nya?

deedee

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #11 pada: Januari 03, 2009, 10:07:23 pm »
Ah, akhirnya nemu satu forum yang tidak emosional...

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #12 pada: Januari 04, 2009, 07:02:37 am »
lha

orang indonesia pada ke yerusallem kalo umroh...

yang jadi pertanyaan yerusalem di bawah israel apa palestina...

israel kan...



orang yahudi mang biang kerok dunia jadi kacau

dan mang kaum pembangkang ampe hari akhir..


allahualam

al banyumasi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 1
  • asalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh
    • Lihat Profil
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #13 pada: Januari 04, 2009, 12:28:42 pm »
mengenai linknya, ada di awal sendiri.


bukankah nabi Musa a.s sampai mengeluh ke ALLOH mengenai tingkah laku kaumnya.

saat beliau menyepi dan di titipkan ke Harun a.s. mengenai kaumnya yang menyembah patung sapi

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: 10 Cara, anda sudah membantu Yahudi Israel
« Jawab #14 pada: Januari 05, 2009, 12:37:52 pm »
bila israil...  => klo yang ini sama gak ya??? :go: :go:
datang memanggil....
jasad terbujur....
dipembaringan...

(singing mode : ON)  :D :D







[sorry....OOT DETECTED)   ^:)^ ^:)^