Penulis Topik: MiNta resep lengkap  (Dibaca 1706 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
MiNta resep lengkap
« pada: Desember 24, 2008, 07:00:18 am »
Akang2 teteh2 ada yang punya resep bikin saus salad gak....   
« Edit Terakhir: Desember 24, 2008, 08:26:07 am oleh Abi Nizma »

bu tita

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 62
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re:MiNta resep lengkap
« Jawab #1 pada: Februari 17, 2009, 08:58:54 am »
kalo saya sih bikin salad buah sausnya dari saus thosand island tambah susu murni jadi agak enceran dikit
bisa jga dari selai kacang ditambah kuning telur yang dihaluskan ditambah cuka dan merica dan gula, pokoknya dirasa-rasain deh biar rasanya pas

aku mau resep brownies yang paling mirip prima rasa, ada yang tahu nggak?