Penulis Topik: Ungkapan hatiku  (Dibaca 67768 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #15 pada: Desember 30, 2008, 05:00:44 pm »
Kutip
Fokus sama amanah yang diemban ya de :wink:
iy kak,, InsyaAllah... :)

Kutip
Emg repot sih klo ngerjain 2 hal sekaligus..
iy lumayan..,, tapi alhamdulillah ana menikmatinya  ;) ;)

Kuliah.. kerja, tapi emg itu resikonya org2x yang memiliki "predikat" KK :D
KK= Kerja kuliah :D
[/quote]
hihihihi  :D :D


[/quote]

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #16 pada: Desember 31, 2008, 12:50:17 am »
Bentar lagi KKN deh :p
Alhamdulillah... dapat undangan :whistle:
Ngung... kita bakal makan2x nih :D

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #17 pada: Desember 31, 2008, 08:27:19 am »
Bentar lagi KKN deh :p
Alhamdulillah... dapat undangan :whistle:
Ngung... kita bakal makan2x nih :D

Heheheh  :D :D :D
belom saatnya buat KKN kak...  :p :p :p
N nya masih jauh...
harus melewati L ma M doeloe..
hehehe  :D :D
kak ifa aja atuh,, yang duluan KKN nya  :p :p

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #18 pada: Desember 31, 2008, 09:42:22 am »
Assalamu'alaykum w.W

hMMM..,,,
pagi ini..,,, akhir taun ya ternyata..
bakal kebanjiran job nich,,, kejar target akhir taun..
Mudah2an semuanya lancar...
Aminnnnnn... :) :)

Semangad..semangad..semangad..!!!!

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #19 pada: Desember 31, 2008, 12:15:55 pm »
Syukur atuh...
Kebanjiran job = kebanjiran bonus :D
(udah ah, ntar aku di keritik lewat Chat :D )

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #20 pada: Desember 31, 2008, 03:04:15 pm »
^
Alhamdulillah... :) :)

hari ini,,,  jadi banyak yang mengganjal di pikiran...  :( :( 
ingin kulepaskan semua  :(( :(( :((
ntah kenapa koq tiba2 jadi gini ya...
apakah ada yang salah dengan hari ini...??
denganku...???
Mmmmm....

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #21 pada: Desember 31, 2008, 03:12:22 pm »
Kutip
ingin kulepaskan semua
:ah:
Masya Allah, [-( jgn melakukan tindakan mutilasi gitu dong [-( :D :p

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #22 pada: Desember 31, 2008, 04:21:57 pm »
ye...

siapa yang mw mutilasi...  :p :p

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #23 pada: Desember 31, 2008, 04:25:14 pm »
Detik2 penantian  :-? :-?

Besok dapet jatah piket g ya...  :-? :-?

semoga tidak...

Allahumma Amiin ... [-O< [-O<

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #24 pada: Desember 31, 2008, 04:42:05 pm »
Kutip
Besok dapet jatah piket g ya...  
semoga tidak...
Masya Allah, ketagihan ;)) :D :D

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #25 pada: Desember 31, 2008, 04:52:06 pm »
Kutip
Besok dapet jatah piket g ya...   
semoga tidak...
Masya Allah, ketagihan ;)) :D :D

hehehe ....  :) :) :D :D

dan ternyata,,, alhamdulillah...

LiBuR....
makacee ya pak  :D :D
rep + buat atasanku...  :cool: :cool:

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #26 pada: Desember 31, 2008, 04:57:53 pm »
rep + buat atasanku...  :cool: :cool:
Masya Allah, Wekx... Abi-nya ade, ikut forum dudung juga ya ;)) :D

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #27 pada: Januari 05, 2009, 08:19:16 am »
rep + buat atasanku...  :cool: :cool:
Masya Allah, Wekx... Abi-nya ade, ikut forum dudung juga ya ;)) :D

hehehe...
nggak koq kak...
kalo aja beliau ikut..
hihihii...
kukasih reputasi + terus biar bisa liburan terus
hehehe  :D :D :D :D

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #28 pada: Januari 05, 2009, 08:24:39 am »
Assalamu'alaykum....  :) :)

Selamt pagi semua,,, selamat menikmati aktivitasmu kembali...  >:D< >:D<
Hmmmm...,,,,
Ternyata cepet banged ya liburnya...,, padahal rasanya baru kemaren libur,, tapi koq sekarang dah masuk lagee ya...  :D :D
masih pingin liburan,,..
kmren masih kurang liburnya,, gara2 jumat masuk kuliah buat ujian praktek...
Mmmm...,,,
kampusnya payah banged,, kerja aja cuti bersama,, masak kuliah ndak ada cuti bersama,, malah pake acra ujian praktek segala,,
hehehe..  :D :D
jadi kurang deh liburan ke jogjanya ..
kapan ya bisa maen ke jogja lagi..  :(


lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapan hatiku
« Jawab #29 pada: Januari 05, 2009, 10:23:37 am »

Flu nya g sembuh2...,,,
malah tambah parah...
mengganggu saja...,,
jadi g enak banged rasanya...  :( :(
Hmmm...