Polling

gimana bedain jilbar sungguhan or palsu

gmn bro???
2 (100%)
jadilah khalifatullah yang amanah
0 (0%)

Total Pemilih: 1

Penulis Topik: Jilbaber2 nakal berkeliaran  (Dibaca 15501 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

gerrard

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_____^'
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #15 pada: Desember 30, 2008, 11:13:35 am »

sebenarnya pendidikan akhlak, akidah dll adalah di keluarga, karena dari keluarga inilah pondasi iman, kematangan berfikir di bentuk. tapi kebanyakan temen2 kita masih belum bisa
menerapkan pendidikan itu kepada keluarganya dan pendidikan lebih dipercayakan ke sekolah2

 

saya sangat setuju dengan pendapat mas. pihak keluarga yang akan membangun pondasi keimanan. namun ya begitulah kebanyakan orang tua mempercayakan anak-anaknya kepada sekolah dan yang lebih salah lagi pihak sekolah juga hanya terpokus memberikan teori-teori tanpa melihat bagaimana sianak memahami dan mengamalkan apa yang diberikan. Mereka hanya terpokus bagaimana supaya nilai si anak bisa bagus, si anak bisa lulus. pada akhirnya peran keduanya yaitu keluarga dan sekolah sama-sama terlupakan.
Orang tua akan menyalahkan pihak sekolah atas kelakuan anaknya yang dinilai kurang... begitu pula sebaliknya pihak sekolah sering menyalahkan orang tua jika si anak ada kekurangan disekolah.

Perihal para jilbaber yang saat ini asyik berkompetisi dalam membuat film tadi itu memang sangat memperihatinkan..

untuk itu patutnya semua pihak mengerti akan tanggung jawab masing-masing. keluarga, sekolah.. orang tua, tanyakanlah apa yang telah anak kita terima dari sekolah.. sekolah tanyakanlah kepada orang tua bagaimana muridnya ketika berada di rumah.


cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #16 pada: Desember 31, 2008, 12:04:27 am »
@calon_akhwat

iya beneran.
kejadiannya ga jauh dari rumah saya
langsung di tangkap pulisi syariah stempat
ada 2 orang jilbaber pelakunya...., di balik jilbab mereka ternyata mereka memakai salib

ya Alhamdulillah...berkat informasi dari warga juga yg mncurigainya

panji_rachman_ramadhan

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 161
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #17 pada: Desember 31, 2008, 11:04:31 pm »
seneng juga ya.... para akhwat berkerudung or berjilbab n kalo liat itu terucap kata syukur alhamdulillah. tapi coba liat juga para jillbaber saling berlomba untuk beradu akting dengan para ikhwan di situs2 porno, dari yang masih smp sampe yang udah kuliahan, yang semakin hari semakin bertambah banyak, gimana itu broooo?????
haruskah dibuat ketentuan or peraturan untuk para jilbaber, tapi sapa yang harus buat itu peraturan?
semakin hari banyak jilbaber bertebaran di bumi ini, tapi itu hanya latah, yang udah menjadi trend fashion or alternatif dari berpakaian. dan itu ditunjang oleh kampus2 yang katanya islami tapi cuma namanya doang yang islami, yang mewajibkan para peserta didiknya untuk berpakaian seperti itu, tanpa pemahaman apa itu jilbab(aurat) yaaaa jadilah seperti ini
Beradu akting disitus porno?? dalam bentuk apa?
video??halah palingan juga orang aja dijilbabin...beres toh!!
image??tinggal pake photoshop gampangkan??

hati2 hal2 yang seperti ini hanya untuk menyesatkan pikiran masyarakat aja...Wallahu A'lam

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #18 pada: Januari 03, 2009, 05:59:55 pm »
eh kadang cuma fitnah lho
di buat untuk memfitnah para jilbaber

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #19 pada: Januari 03, 2009, 06:03:50 pm »
bentul kata om panji
yah..bisa aja buat ngerusak citra jilbab juga

qieyyah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 337
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #20 pada: Maret 29, 2009, 05:54:20 pm »
apa iya?
skrg fitnah banyak banget u menyudutkan islam. apa sih yg g bs skrg? apa sih skrg yg g dibuat2 u ghazul fikr

redwhite

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #21 pada: Maret 30, 2009, 09:51:01 am »
Kalo ada gambar porno dengan model berjilbab bisa jadi hasil editan pake soto sop :D

Saya pernah liat gambar istrinya AaGym, kebawah telanjng sedang atasnya dijilbab rapi.
« Edit Terakhir: Maret 30, 2009, 09:52:42 am oleh redwhite »

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #22 pada: Maret 30, 2009, 10:32:21 am »
memang sih banyak perempuan (maaf) 'nakal' yg menggunakan kerudung di keseharian. itulah yg membuat perempuan tidak berkerudung berpikir 2x utk menggunakan kerudung "ahh.. yg pake kerudung aja kelakuannya ga bener, mending ga pake kerudung tapi lurus2 aja" begitu kira2.
ane banyak mendengar cerita dr teman2 tentang perempuan berkerudung yg berprofesi sebagai penari erotis plus2.
mengagetkan?? pasti... tapi memang itu ada. bahkan banyak.
mungkin mereka menganggap kerudung itu tak lebih dari sekedar penutup kepala. supaya ga kepanasan, ga usah repot2 ngatur rambut.
tapi jangan pakai judul itu donk, kesannya kok negatif banget. itu kan hanya oknum saja.
biarkan saja itu menjadi urusan mereka dengan Allah, bagi jilbaber yg lain, jalani saja hidup ini sesuai dengan aturan Al-Qur'an dan Assunah...


Saya pernah liat gambar istrinya AaGym, kebawah telanjng sedang atasnya dijilbab rapi.

dalam rangka apa antum melihat yg kaya beginian???

zoupriman

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Sing Benner sih Ang!!!
    • Lihat Profil
    • Dolanan Dunia Maya: Supriman's Blog
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #23 pada: Agustus 13, 2009, 04:45:04 pm »
Ya jilbab yg kek gmn doloo... ada jilbab gaol... ada yg pake jilbab (kecil) tapi celananya.. masyaAllahh ketatnyaahhh... itu diselipin kertas aja kekny gak masuk dah tuh...

Maka dari itu perlu diberitahukan kpd 'akhwat'2 yg model bgn pakaian Islami ntu yg seperti apah.. gt deh

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #24 pada: Agustus 14, 2009, 01:40:48 pm »
wanita ibarat tulang yang bengkok jika kita keras meluruskan pasti akan patah tapi jika tidak maka ia akan tetap bengkok

redwhite

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #25 pada: Agustus 18, 2009, 07:34:15 am »

dalam rangka apa antum melihat yg kaya beginian???

Ga sengaja.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #26 pada: Agustus 18, 2009, 04:18:00 pm »
Buat polisi syariat.....

ukh_put

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 72
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hijauu
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #27 pada: Maret 25, 2010, 03:18:42 pm »
iy ya,jilbab sekarang udah bukan menunjukkan identitas sbg muslimah doang

cuma buat gaya2an

malah ada juga yang oake jilbab cuma buat ke sekolah/kuliah
kalo jalan2 di lepas :-O :-O :-O :-O :-O :-O

ukh_put

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 72
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hijauu
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #28 pada: April 04, 2010, 02:47:28 am »
seneng juga ya.... para akhwat berkerudung or berjilbab n kalo liat itu terucap kata syukur alhamdulillah. tapi coba liat juga para jillbaber saling berlomba untuk beradu akting dengan para ikhwan di situs2 porno, dari yang masih smp sampe yang udah kuliahan, yang semakin hari semakin bertambah banyak, gimana itu broooo?????
haruskah dibuat ketentuan or peraturan untuk para jilbaber, tapi sapa yang harus buat itu peraturan?
semakin hari banyak jilbaber bertebaran di bumi ini, tapi itu hanya latah, yang udah menjadi trend fashion or alternatif dari berpakaian. dan itu ditunjang oleh kampus2 yang katanya islami tapi cuma namanya doang yang islami, yang mewajibkan para peserta didiknya untuk berpakaian seperti itu, tanpa pemahaman apa itu jilbab(aurat) yaaaa jadilah seperti ini
Beradu akting disitus porno?? dalam bentuk apa?
video??halah palingan juga orang aja dijilbabin...beres toh!!
image??tinggal pake photoshop gampangkan??

hati2 hal2 yang seperti ini hanya untuk menyesatkan pikiran masyarakat aja...Wallahu A'lam


nah makanya buat akhwat2,ati2 naro foto di dunia maya,nanti bisa di pergunakan sama pihak yang tidak berkepentingan :great: