Polling

gimana bedain jilbar sungguhan or palsu

gmn bro???
2 (100%)
jadilah khalifatullah yang amanah
0 (0%)

Total Pemilih: 1

Penulis Topik: Jilbaber2 nakal berkeliaran  (Dibaca 16251 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

paulant

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 69
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ingat posisi kita sebagai khailfatullah
    • Lihat Profil
Jilbaber2 nakal berkeliaran
« pada: Desember 12, 2008, 11:14:45 am »
seneng juga ya.... para akhwat berkerudung or berjilbab n kalo liat itu terucap kata syukur alhamdulillah. tapi coba liat juga para jillbaber saling berlomba untuk beradu akting dengan para ikhwan di situs2 porno, dari yang masih smp sampe yang udah kuliahan, yang semakin hari semakin bertambah banyak, gimana itu broooo?????
haruskah dibuat ketentuan or peraturan untuk para jilbaber, tapi sapa yang harus buat itu peraturan?
semakin hari banyak jilbaber bertebaran di bumi ini, tapi itu hanya latah, yang udah menjadi trend fashion or alternatif dari berpakaian. dan itu ditunjang oleh kampus2 yang katanya islami tapi cuma namanya doang yang islami, yang mewajibkan para peserta didiknya untuk berpakaian seperti itu, tanpa pemahaman apa itu jilbab(aurat) yaaaa jadilah seperti ini

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #1 pada: Desember 13, 2008, 03:56:56 pm »
Bisa jadi itu hanya trik, org di pakein jilbab... :)

...Demikianlah Allah membuat perumpamaan (bagi) yang benar dan yang bathil. Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya; adapun yang memberi manfaat kepada manusia, maka ia tetap di bumi. Demikianlah Allah membuat perumpamaan-perumpamaan. (ArRad:17)


chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #2 pada: Desember 15, 2008, 10:04:48 am »
makanya kudu hati2,,,
jilbab itu bukan sembarangan

tapi banyak skarang yang memanfaatkan jilbab buat kepentingan aja...

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #3 pada: Desember 15, 2008, 10:08:31 pm »
wadooow,,,
baru tau,,,
ada ya yang kya bgitu,,,
kageeet,,,


sy jg nakal,,,
lagi seneng kebut2an hihihi,,,
[nakal gak?]

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #4 pada: Desember 16, 2008, 06:11:04 am »
om paulant koq tau yak?  :-?

yah bedainnya?
liat ajah kelakuannya

masalah berjilbab karna trend..memang siy

mangkanya kasian para akhwat yang lain..yang bener2
jadi kena imbasnya juga

paulant

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 69
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ingat posisi kita sebagai khailfatullah
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #5 pada: Desember 17, 2008, 08:24:51 am »
om paulant koq tau yak?  :-?

yah bedainnya?
liat ajah kelakuannya

masalah berjilbab karna trend..memang siy

mangkanya kasian para akhwat yang lain..yang bener2
jadi kena imbasnya juga
wadooow,,,
baru tau,,,
ada ya yang kya bgitu,,,
kageeet,,,


sy jg nakal,,,
lagi seneng kebut2an hihihi,,,
[nakal gak?]

yaaa emang bikin kaget tapi bener2 terjadi, jilbab karena trend fashion kayaknya itu yang
menjadikan fenomena ini terjadi.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #6 pada: Desember 17, 2008, 12:54:39 pm »
prihatin

ga khan di sangkal, emang nyata sich
Astaghfirullahaladzim  :( :( :( :( :(

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #7 pada: Desember 26, 2008, 11:36:37 pm »
baru aja pas natalan kemarin dikampung saya ada jilbaber yg di tangkep pulisi...
karna mnyiarkan agama kristen...
alias jilbaber palsu...
mengajak anak2 kecil ikut merayakan natal... :(

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #8 pada: Desember 27, 2008, 09:29:51 am »
baru aja pas natalan kemarin dikampung saya ada jilbaber yg di tangkep pulisi...
karna mnyiarkan agama kristen...
alias jilbaber palsu...
mengajak anak2 kecil ikut merayakan natal... :(
loh, bsa begitu,mbak?ck, ck ,ck

010101

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 14
  • Kakiku dan kakinya....
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #9 pada: Desember 27, 2008, 09:40:37 am »
baru aja pas natalan kemarin dikampung saya ada jilbaber yg di tangkep pulisi...
karna mnyiarkan agama kristen...
alias jilbaber palsu...
mengajak anak2 kecil ikut merayakan natal... :(
WAduh....
Para orangtua dan lingkungan pada kecolongan tuh.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #10 pada: Desember 27, 2008, 11:30:56 am »
yang bikin miris banyak jilbaber tapi pakaiannya super ketat

010101

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 14
  • Kakiku dan kakinya....
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #11 pada: Desember 27, 2008, 11:58:59 am »
yang bikin miris banyak jilbaber tapi pakaiannya super ketat
Ada ladang dakwah didepan mata tuh.
Garap yuk......

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #12 pada: Desember 27, 2008, 12:19:09 pm »
yang bikin miris banyak jilbaber tapi pakaiannya super ketat
Itu namanya bukan jilbaber, tapi lontong-er(inget: lontong dibungkus daun pisang yang super "ketat" :D ). Kl yang namanya jilbaber pastilah dirinya dijilbabin :D ya g :D

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #13 pada: Desember 27, 2008, 12:21:32 pm »
Ada ladang dakwah didepan mata tuh.
Garap yuk......
Dakwahnya gimana nih?
Apakah dengan mendekati mereka para akhwat2x non mahram?
Ya ngak toh ;;) klo "iya", bisa jadi tujuannya bukan pembawa hidayah bagi mereka tetapi mencari calon istri ;))

paulant

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 69
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ingat posisi kita sebagai khailfatullah
    • Lihat Profil
Re: Jilbaber2 nakal berkeliaran
« Jawab #14 pada: Desember 27, 2008, 12:23:26 pm »
yuuuuk sangat setuju. usulan yang sangat bagus
tapi mulai dari mana? kalo dari kampus kayaknya cuma sekedar peraturan yang mewajibkan memakai tanpa memaknai, di kampusku dah dicoba untuk wajib menutup aurat bagi wanita
tapi yaaa cuman sebatas menutup aurat doank tanpa berusaha tau apa tuh aurat, kenapa harus ditutupi.
sebenarnya pendidikan akhlak, akidah dll adalah di keluarga, karena dari keluarga inilah pondasi iman, kematangan berfikir di bentuk. tapi kebanyakan temen2 kita masih belum bisa
menerapkan pendidikan itu kepada keluarganya dan pendidikan lebih dipercayakan ke sekolah2