Penulis Topik: pingin jadi istri solehah...  (Dibaca 29822 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #60 pada: Mei 04, 2007, 09:57:54 am »
syukron

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #61 pada: Mei 21, 2007, 02:12:29 pm »
oh gitu yah.... apa ga promosi nih

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #62 pada: Mei 21, 2007, 06:47:30 pm »
oh gitu yah.... apa ga promosi nih

maksudnyah ? memang iklan yah pake promosi :p

laut

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: -1
  • I love Allah...
    • Lihat Profil
Re:pingin jadi istri solehah...
« Jawab #63 pada: Mei 13, 2009, 06:24:37 pm »
Ya Allah.. bimbinglah kami smoga kelak bisa menjadi istri yang sholehah. Amiin..

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:pingin jadi istri solehah...
« Jawab #64 pada: Mei 25, 2009, 11:29:22 am »
kalau aku sih mau dapat istri yang cantik yang lain masa bodoh :great: :great:

Isriyanti Hakim

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 82
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:pingin jadi istri solehah...
« Jawab #65 pada: Juli 23, 2009, 02:43:15 pm »
ho-oh...
aku juga mau dong... ;)) >:D<
tapi  kok secara realnya susah banget yauch,,?? :-/
pasti dech,, ada aja suamiku yang sering buat aku jadi bunyi terus.. :102:
lagian sich,, kadang dia ngeselin, sering ngeledek, jail, iseng,
aku juga masih sering rebutan makanan sama dia.. :(
huaaa.. huaaa.. huaaaa... huuhuuu... hwaahuaa... :((  :((

trus aku harus gimana dong??tapi aku juga pengen... ;;) ;;) ;;)

gadis_mencari_hidayah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 38
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:pingin jadi istri solehah...
« Jawab #66 pada: September 08, 2009, 06:19:41 pm »
aku juga mau........

hitamlegam

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
    • Grosir Baju Anak Muslim
Re:pingin jadi istri solehah...
« Jawab #67 pada: September 08, 2009, 09:47:09 pm »
ane juga pengen jadi suami sholeh :)  B-)

ma2aurora

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 130
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re:pingin jadi istri solehah...
« Jawab #68 pada: September 10, 2009, 11:00:56 pm »
istri sholehah adalah dambaan setiap insan, belajar mengenali diri adalah hal yang terpenting dalam hidup ini.
re juga trus berusaha agar bisa jadi istri yang sholehah, tidak ingin menjadi istri yang durhaka kepada suami, emang tidak mudah untuk itu, setiap teguran adalah koreksi agar bisa menjadi yang lebih baik, cita2ku seperti istri nabi Siti Khadijah, tapi ketinggian masih harus banyak belajar, belajar mengontrol diri, berkata lebih lembut terhadap suami, melayani dia, n semuanya belajar, belajar jadi yang terbaik. Amiin :)