Penulis Topik: pingin jadi istri solehah...  (Dibaca 30578 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nabilah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #30 pada: September 02, 2006, 08:44:05 am »
Assalamualaikum........

Subhanallah yg Ukhti chui......cita2nya  :)

Itu merupakan cita2 yg sangat mulia
karena tak gampang dan mudah untuk mencapai figur  Istri Sholeha
butuh perjuangan dan kesabaran serta pemahaman yg baik untuk menjadi sosok istri sholeha   :)

Sungguh beruntung ikhwan yg mendapatkan ukhti chuii...


Ehm... :"> :"> :">

  Loh....kok jadi vian yg GEeer Gituu yah  :whistle:

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #31 pada: September 02, 2006, 12:20:37 pm »
Assalamualaikum........

Subhanallah yg Ukhti chui......cita2nya  :)

Itu merupakan cita2 yg sangat mulia
karena tak gampang dan mudah untuk mencapai figur  Istri Sholeha
butuh perjuangan dan kesabaran serta pemahaman yg baik untuk menjadi sosok istri sholeha   :)

Sungguh beruntung ikhwan yg mendapatkan ukhti chuii...


Ehm... :"> :"> :">

  Loh....kok jadi vian yg GEeer Gituu yah  :whistle:

vian!!! :-?
mmmmmmmmmm.........
koq jadi km yg....... :">
ada apa niey?? ;;) ;;)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #32 pada: September 06, 2006, 05:54:04 pm »
Ah...gak pa-pa...
Pengen dech dapet istri solehah...   :x
[-O< Ya 4JJI...berilah hamba istri solehah pilihan terbaikMu...

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #33 pada: September 07, 2006, 09:50:26 pm »
OOT detected  B-)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #34 pada: September 08, 2006, 09:10:43 am »
OOT detected  B-)

Ya nggak donk OOm.. Kita kan masih bicara ttg istri solehah...

abu abidar

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #35 pada: Oktober 02, 2006, 09:04:27 am »
*** TERMASUK ISTRI YG SOLIHAH YG SUDAH BISA MENGIKLASKAN SUAMI YG SOLIH NIKAH LAGI***

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #36 pada: Oktober 06, 2006, 09:55:44 am »
*** TERMASUK ISTRI YG SOLIHAH YG SUDAH BISA MENGIKLASKAN SUAMI YG SOLIH NIKAH LAGI***
Pengen nikah lagi, Oom....?

ich@

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 229
  • Reputasi: 0
  • aku ada diantara ada dan tiada
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #37 pada: November 25, 2006, 02:08:36 pm »
*** TERMASUK ISTRI YG SOLIHAH YG SUDAH BISA MENGIKLASKAN SUAMI YG SOLIH NIKAH LAGI***


berarti klo yg blom bisa ikhlas bukan termasuk istri solikhah dong? :( :(( :(( :((

anggi kng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #38 pada: Desember 01, 2006, 12:39:34 pm »
ikutan ach... :[-/

Alhamdulillah [-O<... kalo ana baruu aza h jadi seorang istri yang insya Allah suami ana shaleh, yang akan membimbing ana untuk jadi istri yg beliau idam2kan yaitu "istri shalehah"  :">, tapi tidak hanya dengan bimbingan suami, tapi kemauan kita untuk terus menggali ilmu untuk menuju shalehah... :)


ich@

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 229
  • Reputasi: 0
  • aku ada diantara ada dan tiada
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #39 pada: Desember 04, 2006, 03:02:51 pm »
tapi masa iya sih baru bisa dikatakan solihah klo mengijinkan suami nikah lagi...? :-/ :-/ :-/ :-O :-O

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #40 pada: Desember 26, 2006, 07:55:42 pm »
 =))
huuuuuuuuuuuu
noraaaaaaaaaaaaaaaaak
makanya buruan nikah atuh

4n1e

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 117
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • PeaCe.....
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #41 pada: Januari 23, 2007, 03:36:24 pm »


moga niatnya cepet terkabul ya...dapet suami yg qona'ah.

saya jg sedang dlm tahap & proses belajar to jd "istri solehah"

Amin... :cool:

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #42 pada: Januari 24, 2007, 01:11:04 pm »
Yaa.... Allah.... [-O< [-O<

Mudah-mudahan... "dia" jadi istri yang sholehah :"> :">  :x :x :x

 :p :p :p

qofi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Hidupmu kan berarti jika kau dekat denganNya"
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #43 pada: Januari 27, 2007, 03:58:09 pm »
ikutan ach... :[-/

Alhamdulillah [-O<... kalo ana baruu aza h jadi seorang istri yang insya Allah suami ana shaleh, yang akan membimbing ana untuk jadi istri yg beliau idam2kan yaitu "istri shalehah"  :">, tapi tidak hanya dengan bimbingan suami, tapi kemauan kita untuk terus menggali ilmu untuk menuju shalehah... :)



Betul, betul sekali mba... :great:
Istri shalehah…........... Ia menjadi sesuatu yang paling berharga bagi suaminya setelah ketakwaannya kepada Allah, bila dipandang oleh sang suami menimbulkan rasa bahagia dihati. Sebagaimana dalam sebuah hadits yang artinya : “tidak ada yang lebih bermanfaat bagi seorang muslim setelah takwa kepada Allah dan lebih baik baginya selain dari istri yang shalehah, apabila ia memerintahnya dia akan mentaatinya, jika ia melihat kepadanya dia membahagiakannya, jika bersumpah kepadanya dia menepatinya dan bila ia tidak berada di dekatnya dia menjaga dirinya juga harta suaminya”. (HR Ibnu Majah). Ia tidak memasukkan lelaki kerumahnya tanpa seizin sang suami dan selalu menjaga harga diri dan kepercayaan suaminya. Allah berfirman yang artinya : “Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita), dan kerena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang shaleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara mereka”. (Qs 4 : 34). Ia selalu ridha dengan apa yang diberikan suami, betapapun kecilnya pemberian itu dan tidak pernah menuntut sesuatu yang tidak tergapai oleh penghasilan sang suami.

Ayo, qita persipakan diri untuk menjadi istri yang shalehah.............!!!


.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: pingin jadi istri solehah...
« Jawab #44 pada: Januari 27, 2007, 07:41:56 pm »
deuh, istri solihah.. siapa yg nolak coba?? tapi suaminya soleh ga tuh..
uupps.. istri solihah ya yg bisa menerima suami dan anak (kalo ini mah ibu dink) dgn apa adanya, dan semua itu butuh bantuan dr sang suami jg tentunya.. bisa membawa keluarga ke syurga, mjd istri dan ibu yg baik. selalu memperbaiki diri dan mengajak kepada kebaikan terhadap keluarga dan orang2 disekitarnya..
semoga 4JJ1 memberi kemudahan pada ukhti semua utk bisa meraih cita-cita itu.. amiin.