Penulis Topik: Bang Toyib Minta Kawin  (Dibaca 3596 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

orange

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • i like orange!!!
    • Lihat Profil
Bang Toyib Minta Kawin
« pada: September 18, 2006, 07:49:08 am »
Heyy..aku bikin topik baru lagi neh :D
kalian tau ngga sih..ternyata ada sinetron yang indonesia banget..
judulnya bang toyib minta kawin..udah lama ya? hehehe aku baru liat tadi malam
biasanya ngga pernah liat chanel SCTV or RCTI jam 6 ke atas soale pasti isinya sinetron jiplakan smuaa B-)
tapiiii pas liat bang toyib..huahaha :D lucu abieeez deh!
jadi ingat sinetron kecil2 jadi manten ;))
ini baru karya asli Indonesia..
PHnya juga dari mutivision bukan sinemart :102: (PH yang bikin sinetron jiplakan semua)

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: Bang Toyib Minta Kawin
« Jawab #1 pada: September 18, 2006, 04:03:43 pm »
indonesia banget...ya sih....

tapi kayanya harus masuk lembaga sensor dulu tuh

banyak ucapan2 yang ga ngenakin udah gitu adegannya ada yang rada vulgar

mungkin mereka pikir itu lucu....but I think itu ga baik ditonton ama anak2

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Bang Toyib Minta Kawin
« Jawab #2 pada: September 19, 2006, 12:45:17 pm »
The point is... Sinetron tuch... ga penting bgt buat ditonton... :D
Mending tidur...atu baca buku...