Penulis Topik: Umurmu dari jumlah makan diluar.... :D :D  (Dibaca 1794 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Umurmu dari jumlah makan diluar.... :D :D
« pada: Desember 06, 2008, 03:09:42 pm »
Sorry klo copas ya.... ;)) ;))

Jangan beritahu usia kamu.
kamu mungkin bohong, tapi pelayan restoranmu mungkin tahu!

Perhitungan Umur Matematis Berdasarkan FREKWENSI ke Rumah Makan.
Caranya cukup unik.

 JANGAN CURANG!!

Hanya butuh waktu kurang dari semenit, sambil kamu baca ini
Pastikan jangan baca bagian bawah sampai kamu selesai mengerjakan ini.
Pasti seru deh..
 




1. Pilih berapa kali seminggu kamu akan makan di luar rumah (lebih dari satu kali tapi kurang dari 10)

2. Kalikan 2 (supaya genap)

3. Tambah 5

4. Kalikan dengan 50

5. Kalau kamu sudah merayakan ulang taun kamu tahun ini, tambah 1758

Kalau belum, tambah 1757

6. Sekarang dikurangi dengan 4 digit tahun kelahiran kamu

7. Hasilnya harus angka 3 digit

Digit pertama adalah angka awal yang kamu pilih (berapa kali kamu akan makan di luar rumah dalam seminggu)



2 angka berikutnya yaitu....



UMUR KAMU ............ . (Oh YA, pasti) 
__________________

 ;)) ;))

shafwa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 261
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Ingin menjadi cermin Wanita Shalehah.."
    • Lihat Profil
Re:Umurmu dari jumlah makan diluar.... :D :D
« Jawab #1 pada: Januari 23, 2009, 09:14:53 pm »
weeh..
Bundo hebat..  :[-/

dpt drmn tuh bundo??
pi bundo klw anak kos byasanya k RM lbih dr 10x tuwh..  ;))

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Umurmu dari jumlah makan diluar.... :D :D
« Jawab #2 pada: Januari 24, 2009, 02:52:19 pm »
 :-/ kok digit pertama tidak menandakan pilihan waktu makan diluar rumah..
tapi  :cool: angka 2 digit terakhir benar umur saya saat ini..:
thanks  :)

bu tita

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 62
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re:Umurmu dari jumlah makan diluar.... :D :D
« Jawab #3 pada: Februari 17, 2009, 08:59:57 am »
aku dah pernah baca di email tapi kok nggak tepat ya...

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Umurmu dari jumlah makan diluar.... :D :D
« Jawab #4 pada: Februari 18, 2009, 12:47:15 am »
kok melenceng satu digit yah..
padahal tahun ini kan aku belom ultah..