Penulis Topik: Knalpot Racing  (Dibaca 11270 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Knalpot Racing
« pada: Desember 04, 2008, 11:31:51 am »
Buat temen2 yang sudah pake knalpot racing bisa dishare disini, dipake di motor apa, merk knalpotnya, trus sama performence giman setelah pake.

Seminggu yang lalu aku ganti knalpot mx aku dengan NOB1 Muffler (khusus buat mx) harga ga terlalu mahal, Rp.200.000,- sempet terlintas bakalan boros nih kalo diganti knalpot racing, hmm... ternyata gak lho... :D performance setelah diganti, tarikan ya jadi lebih enteng, untuk sampai top speed juga cepet, yang demen itu suara booo,  :)) bikin motor yang lain pada minggir.

Pokoknya  :great:

info : http://nobiracing.co.id/muffler/

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Knalpot Racing
« Jawab #1 pada: Desember 04, 2008, 11:33:10 am »
Buat temen2 yang sudah pake knalpot racing bisa dishare disini, dipake di motor apa, merk knalpotnya, trus sama performence giman setelah pake.

Seminggu yang lalu aku ganti knalpot mx aku dengan NOB1 Muffler (khusus buat mx) harga ga terlalu mahal, Rp.200.000,- sempet terlintas bakalan boros nih kalo diganti knalpot racing, hmm... ternyata gak lho... :D performance setelah diganti, tarikan ya jadi lebih enteng, untuk sampai top speed juga cepet, yang demen itu suara booo,  :)) bikin motor yang lain pada minggir.

Pokoknya  :great:

info : http://nobiracing.co.id/muffler/


 :(( ga punya motor....

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Knalpot Racing
« Jawab #2 pada: Desember 04, 2008, 11:36:10 am »
motor ya kemana dark ? dijual yah :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Knalpot Racing
« Jawab #3 pada: Desember 04, 2008, 11:42:26 am »
motor ya kemana dark ? dijual yah :D

ditinggal di palembang, kemaren ada rencana mau beli f-150 klo ga kawak athelete 125 tapi blom bikin proposal nya

indra24

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Knalpot Racing
« Jawab #4 pada: Agustus 25, 2009, 03:38:44 pm »
hai

leh gabung kan?

gw baru ganti knalpot

mantap bgt bro

tpi gw ganti ama hrs yg palsu

itu bahaya g ya buat motor gw?

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re:Knalpot Racing
« Jawab #5 pada: Agustus 26, 2009, 06:53:40 am »
sebenernya kagak ngaruh sih, ngaruhnya ke umur knalpotnya, agak kurang awet, atau paling cepet ganti glasswool