Penulis Topik: Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^  (Dibaca 9131 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #30 pada: Maret 23, 2009, 09:35:11 pm »
yang pasti makanan yang haram dan udah expired

kalo makanan yang masih bisa dimakan itu..
ara nggak suka pete, jengkol ( nggak pernah makan ini dan nggak tahu bentuknya. tapi tetep aja nggak suka ), sama yang bau-bau lah pokoknya

terus, nggak suka sama daging kambing.

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #31 pada: Maret 29, 2009, 04:27:34 pm »
aku gak suka durian ama teh... teh apapun merekya

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #32 pada: April 21, 2009, 02:46:27 pm »
yang g disuka?
ah keknya apa aja daku embat kalo halal n bisa dimakan
alergi ma seafood dink, terutama udang n cumi
cuman kalo mang udangnya ato cuminya enak banget tetep daku embat juga
even belakangan alerginya kumat #:-S

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #33 pada: April 25, 2009, 06:45:13 am »
1. terong
2. telur asin
3. daging bebek
4. buah durian

kesemua itu walau diolah dlm bentuk apapun tetap ga doyan...

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #34 pada: April 25, 2009, 11:11:26 am »
1. lele
2. bebek
3. menyusul....

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #35 pada: April 25, 2009, 04:13:50 pm »
jengkol, pete dan yang g disukai acar................. dan makanan yang g Halal dan g thoyyibah juga

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #36 pada: April 28, 2009, 09:24:09 am »
Ikan Laut & air tawar....apa aja deh kalo selama masih ada lauk yang lain mendingan makan yang lain aja

pozu108

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 19
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • All About share Fun and information
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #37 pada: Mei 07, 2009, 10:30:27 am »
 :(

selain jengki ma pete..
ga suka yang berbau susu..seperti puding+ susu, minum2an+susu..yoghurt juga..hiiiiii..
jangan campur makanan dengan SUSU!!!!!
tidakkkk....... :102:

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #38 pada: Mei 07, 2009, 03:42:23 pm »
Yg g suka g ada deh kya ny,, mungkin yg haram atw rusak aja kali yah..
Paling2 menghindari makan coklat,, apapun klo ada pilihan lain milih ny yg bukan coklat,, tp kadang juga g bsa nahan diri buat makan coklat.. Apalagi klo dikasih,, g bakal nolak kog..
Aneh yah??

dinie_bgt

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #39 pada: Juli 08, 2009, 12:35:25 pm »
Masih tetep sampe detik ini, GA SUKA TELUUUUUUUURRRR...  :-&

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #40 pada: September 11, 2009, 01:59:07 pm »
Ikan Mas ama Ikan Bandeng :D
Trauma nyampe sekarang ama durinya hiiiiiii....

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #41 pada: Maret 07, 2010, 04:22:51 pm »
Makanan yang ga disukain yg diharamkan dan dimakruhkan


dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #42 pada: Maret 07, 2010, 04:27:20 pm »
Ikan Mas ama Ikan Bandeng :D
Trauma nyampe sekarang ama durinya hiiiiiii....

wah... setuju.....  :cool: