Penulis Topik: Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^  (Dibaca 9971 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ez_crim_maniez

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 360
  • Reputasi: 7
  • ^_^ Indahnya persahabatan...;-)
    • Lihat Profil
Re: Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #15 pada: Desember 09, 2008, 05:03:49 pm »
 :-??..Hmm..kayana Lobak deuh..

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #16 pada: Januari 16, 2009, 03:13:52 pm »
makanan yang sampai detik ini ga saya senengin ikan lele + ikan patin dan belut..jgnkan makanya liat ikannya aja takut.. :((

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #17 pada: Januari 19, 2009, 03:37:25 pm »
Semua makanan yg basi & tidak halal

vidz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 120
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Assalamualaikum
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #18 pada: Januari 19, 2009, 05:47:15 pm »
makanan yang masaknya pake daun jeruk Vidz g syuka.... :D

shafwa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 261
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Ingin menjadi cermin Wanita Shalehah.."
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #19 pada: Januari 23, 2009, 09:23:24 pm »
Quw gx suka all masakan dr kambing..

kategori sayur:  jengkol, pete & sodara2-nya 

Kategori buah: durian.. mabok nyium baunya..

Idem pak arif..  :D

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #20 pada: Januari 24, 2009, 11:26:11 am »
aku suka pete ^ tanya aja sama aa ^ tapi gak suka jengkol

yang paling ku benci, yg ada sayuran warna ijo nya terutama sawi

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #21 pada: Januari 24, 2009, 11:44:01 am »
terong, terserah deh mo diapain tetep gak suka  =((

wah kalo yg ini suka lho

daging kambing ama keju, nyium baunya aja bisa eneg :-&

aku suka yang diatas....

kalo daging kambing tergantung dari rempah rempahnya....kalo rempah rempahnya banyak...bau nya akan hilang sendiri...bahkan jadi wangi rempah rempah  B-)


kategori sayur:  jengkol, pete & sodara2-nya 

wah kalo yang ini aku anti banget

Kutip
Kategori lauk: ikan bandeng..  banyak durinya 

kalo di presto enak lho Pak

Kutip
Kategori buah: durian.. mabok nyium baunya..

Wah..salah satu buah kesukaan...disini lagi musim lho... ;D


makanan yang sampai detik ini ga saya senengin ikan lele + ikan patin dan belut..jgnkan makanya liat ikannya aja takut.. :((

yang di atas enak juga  :)

kalo aku gak suka selada, timun, lobak

Gavin_911

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 3
  • Children in heaven, gone too soon.....
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #22 pada: Januari 24, 2009, 11:53:34 am »
Daging unta  :-& :-&

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #23 pada: Januari 24, 2009, 11:57:54 am »
ikan lele
huih, ngeri deh

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #24 pada: Januari 24, 2009, 12:29:06 pm »
Durian.....BauY  :-&

Anak Kost Kmrin Ada Yg Bawa..Sampe Sekarang BauY masih ada... :102:

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #25 pada: Januari 24, 2009, 12:40:18 pm »
kategori sayur:  jengkol, pete & sodara2-nya 

Kategori buah: durian.. mabok nyium baunya..

Semua makanan yg basi & tidak halal

ikan lele, g mau..

terong, terserah deh mo diapain tetep gak suka  =((

dan all about sea food



layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #26 pada: Februari 12, 2009, 01:59:05 pm »
Daging2an (Sapi, kambing,unta) dan makanan yang keliatan banyak lemaknya (gliyer-gliyer gimana..... gitu  :( ).

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #27 pada: Februari 18, 2009, 12:33:32 am »
brutu ayam, jengkol - pernah makan ini sampe muntah2 aku  #:-S
Daging kambing-klo dibikin gule, tapi klo dibkin sate sih aku suka2 aja..

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #28 pada: Februari 18, 2009, 06:12:36 am »
Yg pake santen,apapun it.kec es cendol

kucingimut

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Kucing
Re:Makanan yang tidak disukai dudungers... ^v^
« Jawab #29 pada: Maret 23, 2009, 07:51:36 pm »
Kambing....
Sama makanan basi or ga halal