Penulis Topik: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN  (Dibaca 11155 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

BADAR

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: -50
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« pada: Desember 01, 2008, 08:06:32 pm »
Ja'far Umar Thalib Bersaksi
Berikut ini kesaksian Panglima Laskar Jihad Ahlus Sunnah wal Jamaah tentang Usamah bin Laden dan Medan Perang Amerika

 

Saya memang pernah bertemu dengan Usamah pada 1987, di Peshawar. Dia waktu itu masih muda. Belum punya janggot. Dia waktu itu masih jet-set. Usamah datang ke Peshawar dalam rangka jihad di Afghanistan dan ia memang mempunyai semangat membela Islam. Tapi, setelah saya bertemu dan berbincang-bincang dengannya, ternyata dia ini kosong sekali ilmu agamanya.

Jadi, kalau ada pihak yang menempel kepadanya, karena memang dia itu duitnya banyak sekali. Karena kekosongan ilmu dan jiwa muda yang membara, akhirnya dia termakan oleh pemikiran-pemikiran khawarij. Pemikiran ini berkembang di Mesir dengan nama gerakannya hijr wa takfir (atau attakfir wal hijrah pada permulaan dan pertengahan abad ke-20). Nah, Usamah itu tenggelam dalam gerakan-gerakan itu.

Saya sesungguhnya mulai di Afghanistan pada tahun 1986, belajar di Maududi Institut miliki organisasi Jemaat el-Islamy (organisasi ini mengambil nama pendirinya ulama besar, yakni Abu A'la al-Mududi di Lahore). Waktu itu kan sesang seru-serunya jihad di Afghanistan menghadapi Uni Soviet. Kadang-kadang pada musim liburan panjang kami bergabung dengan para mujahidin berjihad menghadapi Uni Soviet. Dalam kondisi demikian, kami bertemu dengan berbagai macam-macam orang.  Antara lain gerakan Al-Khawarij itu tadi. Nah, di medan perang itu pernah juga bertemu dengan Usamah bin Laden.

Saya latihan militernya secara alami saja. Bukan seperti militer modern dengan alat-alat canggih. Jadi, kami lansung terjun ke medan perang sambil belajar. Kami berperang dengan kondisi yang apa adanya: kemiskinan, keterbatasan dan kelaparan. Waktu kami berjalan dari perbatasan Afghanistan dengan Pakistan menuju Kota Kabul, 1987, kami terpaksa menahan lapar selam tiga hari tiga malam kerena kehabisan makanan. Kami hanya mengandalkan kekuatan minum air terus. Itu pun air sungai yang kami hirup.

Saya menganggap mustahil Amerika menyerang Usamah di Afghan. Dan kalau Amerika itu jadi melakukan kenekatannya yang bodoh itu, tentu Amerika akan berhadapan dengan perang kaum muslimin di seluruh dunia terhadap segala kepentingan-kepentingan Amerika. Laskar Jihad tidak perlu ikut ke sana. Karena sesungguhnya di sana sudah cukup kekuatan untuk menghadapi Amerika. Amerika akan masuk ke kandang macan. Kalau Amerika memencet tombol perangnya, maka mujahidin di dunia, di wilayah luar Afghanistan juga akan memencet tombol terhadap kepentingan Amerika. Tombol kami seperti kemarin itu. Pesat sipil atau lain lagi yang akan membikin Amerika berpikir seribu kali.

Amerika pernah melakukan upaya memecah belah kekuatan di Afghanistan itu pada tahun 1987. Di sana ada seorang tokoh bernama Ali Kisman, seorang tokoh Syiah, dia didukung oleh Amerika melalui Iran. Sehingga meletuslah apa yang disebut Iran Gate. Itua adalah manuver Amerika untuk membantu gerakan Syiah melalui Iran dengan persenjataa-persenjataan Amerika. Akhirnya Ali Kisman ditinggalkan pengikutnya, dan mati terbunuh.

Certa bahwa Usamah pernah menjadi agen CIA, itu tidak benar. Saya tahu betul dia itu bukan tipe seorang intelijen. Dia itu bodoh, nggak tampak kepandaiannya, hanya semangatnya yang besar. Dia tidak perlu mendapat bayaran dari Amerika. Sebab dia mendapatkan warisan yang besar dari keluarganya.

Usama itu kan dari Bin Laden. Bin Laden itu nama kabailahnya. Mereka tiu adalah keluarga yang berasal dari Hadhrah Maut (Yaman Selatan). Mereka mengungsi ke Saudi pada zaman pemerintahan Abdul Aziz ibnu Su'ud. Ketika zaman pemerintahan Abdul Aziz ibnu Su'ud. Ketika zaman pemerintahan di bawah Raja Faisal ibn Abdil Aziz, keluarga Bin Laden ini menyumbang separuh hartanya untuk negara. Karena jasanya itu, keluarga Bin Laden diberi hak kewarganegaraan dengan status istimewa oleh kerajaan Saudi. Bin Laden itu keluarga besar, terhadap Usamah memang sekarang telah dicabut kewarganegaraannya, tetapi keluarganya yang lain masih termasuk orang-orang istimewa di Saudi. Saat itu mereka adalah keluarga kaya yang mendapat order-order besar dari negara.

Kalau ditanyakan kepada kami bagaimana serangan terhadap Amerika itu, maka kami menyatakan bahwa cara itu tidak benar menurut pandangan syariah. Kemungkinan besar memang Usamah berada di belakang penenyangan terhadap WTC dan Pentagon itu.

Walaupun cara bunuh diri itu salah, bagi kami sasarannya benar. Kami memberi aplaus kepada sasaran seperti itu. Memang benar, Usamah selau mengatakan bahwa bahwa perjuangannya adalah li i'la 'i kalimatillah (untuk menjunjung kalimat Allah), tetapi karena caranya bid'ah (tidak pas) maka mempunyai ancaman terhadap kaum muslimin. Caranya bid'ah tetapi sasarannya benar. Bunuh diri itu bid'ah yang terkutuk.

(Sumber: Panji, 16 September 2001)


   
Sun Sep 30, 2001 10:50 am

Show Message Option
View Source
Use Fixed Width Font
Unwrap Lines
"Webmaster Laskar Jihad" <webmaster@...>
webmaster@...
Send Email Send Email

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #1 pada: Desember 01, 2008, 08:36:43 pm »
antum tau ga siapa jakfar umar talib itu sendiri ....................
siapa itu laskar jihad........................................................

BADAR

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: -50
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #2 pada: Desember 02, 2008, 03:15:15 am »
antum tau ga siapa jakfar umar talib itu sendiri ....................
siapa itu laskar jihad........................................................

-----------------------------------------------------------------------------------
ustad jafar umar thalib?..........itu ustad ane

siapa itu laskar jihad?............ane mantan laskar jihad.

emang kenape?...............ente kwatir banget [edited]
« Edit Terakhir: Desember 02, 2008, 07:12:46 am oleh BADAR »

d4vid_r5

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.924
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #3 pada: Desember 02, 2008, 05:09:25 am »
@BADAR

Silahkan tunjukkan kesopanan anda dalam bersosialisasi

terimakasih

mod
r5 ;)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #4 pada: Desember 02, 2008, 05:20:18 pm »
antum tau ga siapa jakfar umar talib itu sendiri ....................
siapa itu laskar jihad........................................................

-----------------------------------------------------------------------------------
ustad jafar umar thalib?..........itu ustad ane

siapa itu laskar jihad?............ane mantan laskar jihad.

emang kenape?...............ente kwatir banget [edited]
ooow
fahim2, ente emang sepikiran n sejalan ama ustad jafar
yg suka MAEN TUDUH

BADAR

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: -50
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #5 pada: Desember 02, 2008, 05:36:04 pm »
Nah, ini yang ane baru denger, Amrozi - CIA. Benang merah ledakan bomnya sih mirip, namanya juga bom, mau di Afgan ato di Bali juga tetep aja meledak. Tapi yg menarik, ga mungkin Amrozi meledakkan diri dengan CIA ta'ala, tapi lillahita'ala (versi ijtihad Amrozi dkk).

Yang mungkin menurut ane, ada suntikan CIA dibelakang Amrozi CS untuk mengacau keamanan dalam negri. Namanya juga intelijen, semaunya sendiri, asal ada keuntungan politis bagi negaranya, segala cara bisa dilakukan.



jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #6 pada: Desember 02, 2008, 07:01:26 pm »
antum tau ga siapa jakfar umar talib itu sendiri ....................
siapa itu laskar jihad........................................................

-----------------------------------------------------------------------------------
ustad jafar umar thalib?..........itu ustad ane

siapa itu laskar jihad?............ane mantan laskar jihad.

emang kenape?...............ente kwatir banget [edited]


ternyata salafi ya jakfar...........pergi ke  ambon ga .....waktu di ambon di lindungi brimob kelapa dua trs ya. heheheheheeh

BADAR

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: -50
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #7 pada: Desember 02, 2008, 09:57:09 pm »
antum tau ga siapa jakfar umar talib itu sendiri ....................
siapa itu laskar jihad........................................................

-----------------------------------------------------------------------------------
ustad jafar umar thalib?..........itu ustad ane

siapa itu laskar jihad?............ane mantan laskar jihad.

emang kenape?...............ente kwatir banget [edited]


ternyata salafi ya jakfar...........pergi ke  ambon ga .....waktu di ambon di lindungi brimob kelapa dua trs ya. heheheheheeh
------------------------------------------------------------------------------------
kata siapa ustad JAFAR umar THALIB di lindungi oleh BRIMOB pendusta ente........jangan sok tahu ente..........ane 9 bulan di ambon.
tidak satupun aparat membekengi jika beliau ke ambon.paham ente..........kalo cuma kabar2 blom tentu bener karena ane sendiri menyaksikanya langsung..............ngerti ente.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #8 pada: Desember 03, 2008, 08:34:41 am »
OOT
kata siapa ustad JAFAR umar THALIB di lindungi oleh BRIMOB pendusta ente........jangan sok tahu ente..........ane 9 bulan di ambon.

ngapain om? konser?

KEEP ROCK DUDE....!!!!

:go:

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #9 pada: Desember 03, 2008, 09:37:33 pm »
antum tau ga siapa jakfar umar talib itu sendiri ....................
siapa itu laskar jihad........................................................

-----------------------------------------------------------------------------------
ustad jafar umar thalib?..........itu ustad ane

siapa itu laskar jihad?............ane mantan laskar jihad.

emang kenape?...............ente kwatir banget [edited]


ternyata salafi ya jakfar...........pergi ke  ambon ga .....waktu di ambon di lindungi brimob kelapa dua trs ya. heheheheheeh
------------------------------------------------------------------------------------
kata siapa ustad JAFAR umar THALIB di lindungi oleh BRIMOB pendusta ente........jangan sok tahu ente..........ane 9 bulan di ambon.
tidak satupun aparat membekengi jika beliau ke ambon.paham ente..........kalo cuma kabar2 blom tentu bener karena ane sendiri menyaksikanya langsung..............ngerti ente.


ke ambon kok harus riak gitu bosss......hehehe kalo ente ke ambon kok ga bisa beda mana laskar jihad mana mujahidin.....

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #10 pada: Desember 04, 2008, 01:50:40 pm »
@badar

au ahh..
cape deh sesama muslim

cela mulu
« Edit Terakhir: Desember 04, 2008, 02:00:36 pm oleh oki_toink »

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #11 pada: Desember 05, 2008, 08:12:43 pm »
@badar

usamah bin laden masih di cela aja..orang dia menegakan kalimat allah diafghanistan..
Ngapain cela org yg bener2 bela islam masi dicela aja..

Cela dung sekali2 org zionis..

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #12 pada: Desember 05, 2008, 09:47:09 pm »
@badar

usamah bin laden masih di cela aja..orang dia menegakan kalimat allah diafghanistan..
Ngapain cela org yg bener2 bela islam masi dicela aja..

Cela dung sekali2 org zionis..


tul tuh keras pada si kuffar jangan saudara seiman sendiri di cela abis abisan , salaf pa salep nih

kian alfaiz

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 490
  • Reputasi: 10
    • Lihat Profil
Re: kesaksian ustad JAFAR UMAR THALIB TENTANG OSAMA BIN LADEN
« Jawab #13 pada: Desember 06, 2008, 08:00:01 am »

Kalau ditanyakan kepada kami bagaimana serangan terhadap Amerika itu, maka kami menyatakan bahwa cara itu tidak benar menurut pandangan syariah. Kemungkinan besar memang Usamah berada di belakang penenyangan terhadap WTC dan Pentagon itu.
(Sumber: Panji, 16 September 2001)

nyang bener gimana donk DAR?? nabrak WTC dan Pentagonnya pake ONTA??? 

:))