Penulis Topik: cerita si oki  (Dibaca 59838 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #465 pada: Juni 25, 2010, 09:01:57 pm »
Oki Minggu datang kan? ^^

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #466 pada: Juli 26, 2010, 09:33:13 am »
maap mas eq oki ndak datang ...

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #467 pada: Juli 26, 2010, 10:26:59 am »
kontrak baru di bank ungu :D
#sabar #bersyukur

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #468 pada: Juli 26, 2010, 11:06:54 am »
Kutip
#sabar #bersyukur
Kebanyakan ngetweet sampai posting di dudung aja pake hashtag.. #:-S

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #469 pada: Juli 26, 2010, 11:42:42 am »
hehe iya ki, nih jadi kebiasaan :D
btw tadinya udah ada niatan mau kabur dari kerjaan yg sekrang ini ..
tapi yah ...

sabar aja dulu ..

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:cerita si oki
« Jawab #470 pada: Februari 18, 2011, 08:08:45 am »
hmm .. sudah lama tak ke thread ini :D ..
masih jadi penumpang setia krl :)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:cerita si oki
« Jawab #471 pada: Februari 19, 2011, 08:56:18 pm »
Lama ga naek kereta.kereta jarak pendek panataran malang– sby.tapi bukan kereta listrik

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:cerita si oki
« Jawab #472 pada: Februari 19, 2011, 10:24:43 pm »
aku malah belum pernah naik kereta yg non listrik nih mas :)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:cerita si oki
« Jawab #473 pada: Februari 20, 2011, 04:27:32 am »
mas?? Ini mbak tau kak oki,si mas nya dah ga pernah online di mari lagi

meowth

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 65
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • my blog
Re:cerita si oki
« Jawab #474 pada: Maret 05, 2011, 05:56:58 pm »
aku malah belum pernah naik kereta yg non listrik nih mas :)

wah tumbn nih k oki ngepos lagi, asal jgn msuk ke kerata khusus perempuan ya ka hehe :D

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:cerita si oki
« Jawab #475 pada: Juli 05, 2011, 06:16:33 pm »
apdet apdet thread. yuk ramaikan lagi, oki