Penulis Topik: cerita si oki  (Dibaca 59764 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #15 pada: Desember 02, 2008, 04:00:12 pm »
Duileee....si oki bikin diary juga.... :p

Kalo diliat dari tampangnya sih gak nyangka nih anak bisa sentimentil juga  ;))
:))  =))

pertama kali ketemu saya kira orang nya cadaz
tapi pas sudah kenal

ko saya tiba2 serasa di daerah persawahan yah

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #16 pada: Desember 02, 2008, 07:20:47 pm »
maksudnya di daerah persawahan apaan thi?  ;))

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #17 pada: Desember 02, 2008, 07:50:02 pm »
kta temen2 kampus aku tuh itu orang sunda...

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #18 pada: Desember 02, 2008, 07:51:13 pm »
tadi tes bank syariah...

weleh2

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: cerita si oki
« Jawab #19 pada: Desember 06, 2008, 06:59:36 am »
gimana kerjaan? dah dapet belom?
knapa ga iseng ngembangin hobi atau kemampuan pribadi
mulai dari ngasih secara gratis aja dulu, siapa tau ada rejeki lain dibelakangnya :D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #20 pada: Desember 06, 2008, 09:47:13 am »
gimana kerjaan? dah dapet belom?
knapa ga iseng ngembangin hobi atau kemampuan pribadi
mulai dari ngasih secara gratis aja dulu, siapa tau ada rejeki lain dibelakangnya :D
:great: ide yang mau aku bilangin,tapi ga tahu gimana cara ngomongnya :D

kek aku gini :D meski harus nunda '2 tahun' ga kuliah.asah kemampuan pribadi dulu secara 'gratis' :)

tapi itu sih terserah pribadi masing-masing :)
kerja jadi satpam kaya' aku,ama kaya' kang jalal asik juga lho ki ;;) 'dunia kita' kan 'dunia maya' (dilihat dari jurusan yang kamu ambil saat kuliah)

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #21 pada: Desember 06, 2008, 04:56:31 pm »
gimana kerjaan? dah dapet belom?
knapa ga iseng ngembangin hobi atau kemampuan pribadi
mulai dari ngasih secara gratis aja dulu, siapa tau ada rejeki lain dibelakangnya :D

hehe paling ngajar TPA aj bos

itu juga kalo kekampus


oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #22 pada: Desember 06, 2008, 04:56:50 pm »
gimana kerjaan? dah dapet belom?
knapa ga iseng ngembangin hobi atau kemampuan pribadi
mulai dari ngasih secara gratis aja dulu, siapa tau ada rejeki lain dibelakangnya :D
:great: ide yang mau aku bilangin,tapi ga tahu gimana cara ngomongnya :D

kek aku gini :D meski harus nunda '2 tahun' ga kuliah.asah kemampuan pribadi dulu secara 'gratis' :)

tapi itu sih terserah pribadi masing-masing :)
kerja jadi satpam kaya' aku,ama kaya' kang jalal asik juga lho ki ;;) 'dunia kita' kan 'dunia maya' (dilihat dari jurusan yang kamu ambil saat kuliah)

iya makasih bos masukannya

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #23 pada: Desember 06, 2008, 06:02:13 pm »
kalo mau jadi 'satpam' untuk 'sementara' di bogor aku ada info :D
kamu di bogor kan ki? :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #24 pada: Desember 07, 2008, 07:09:47 am »
ki, gimana tes2 yg kemarin?sukses?

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #25 pada: Desember 07, 2008, 09:43:53 pm »
kalo mau jadi 'satpam' untuk 'sementara' di bogor aku ada info :D
kamu di bogor kan ki? :D


aku ga mau deh jadi satpam..

kebanyakan bediri doank..
heheh

makasih yah tawarannya

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #26 pada: Desember 07, 2008, 09:44:41 pm »
ki, gimana tes2 yg kemarin?sukses?

wah ga lolos tha di kantor berita antara

harus banyak persiapan lebih,,


calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #27 pada: Desember 07, 2008, 11:52:55 pm »
sabar ya ki
ayo terus berusaha

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: cerita si oki
« Jawab #28 pada: Desember 09, 2008, 12:06:45 am »
kalo satpam yang ini mah kebanyakan tidur ... eh salah... duduk, dan pacaran sama komputer. betul ga dave? :p

oo... tesnya belom lulus ya... sabar aja... belom rejeki berarti :D

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #29 pada: Desember 09, 2008, 09:47:06 am »
Yang sabar ya  :)
moga setelah ini diberi kesempatan yang lebih baik lagi  ;)