Penulis Topik: cerita si oki  (Dibaca 60072 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
cerita si oki
« pada: November 26, 2008, 10:25:50 am »
assalamualaikum teman2

ha lagi sibuk mencari kerja nih

apa ada lowongan???

tapi jangan beresin rumah yah

soalnya kalo dirumah pagi2 yah beresin rumah hiihihih  :p :p

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #1 pada: November 26, 2008, 10:26:52 am »
hahahaha, akhirnya bikin juga!
siip...
wah, saya jadi yg pertama ngisi ya/
hehehe
coba cari info di website lowongan kerja ki :D

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #2 pada: November 26, 2008, 11:37:27 am »


ha lagi sibuk mencari kerja nih



ternyata ada yang senasib hehehe  ;D

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #3 pada: November 26, 2008, 03:31:06 pm »
@ calon

saya udah melanglang buana lho ke internet bersama luthi..

hihi nih lagi semangat2 nya deh

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #4 pada: November 26, 2008, 03:34:18 pm »
@ open your heart

wew sama dunk



BTW kota bogor ku makin lama2 makin maju perkembangan kota nya

terutama bagian ekonomi

contoh didaerah rumah ku


yg tadinya cuma perumahan yg jalannya dipenuhi angkot 08 merah sekarang jadi rame dengan orang pada "Jualan"

seperti warnet, Salon, Restoran dari tingkat kecil, menengan, dan atas pun ada


tanya pak luthi deh (dia udah pernah kerumah ku)


gimana dengan kondisi daerah rumah kalian

tha_tha_

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 246
  • Reputasi: 2
  • satu senyuman...satu persahabatan
    • Lihat Profil
    • RUANGKU KETIKA LUANGKU
Re: cerita si oki
« Jawab #5 pada: November 26, 2008, 03:38:30 pm »
assalamualaikum teman2

ha lagi sibuk mencari kerja nih

apa ada lowongan???

tapi jangan beresin rumah yah

soalnya kalo dirumah pagi2 yah beresin rumah hiihihih  :p :p
spesifikasi pendidikannya....?
Barangkali nanti ada info

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #6 pada: November 26, 2008, 03:39:10 pm »
Duileee....si oki bikin diary juga.... :p

Kalo diliat dari tampangnya sih gak nyangka nih anak bisa sentimentil juga  ;))

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #7 pada: November 26, 2008, 03:42:48 pm »
@ tha_tha

aku bagian IT junior gitu deh..

makasih yeeee


@ babeh

wo ilehhhhh beh saya juga pengen beh

hehehe  ;D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #8 pada: November 26, 2008, 04:46:21 pm »
@ calon

saya udah melanglang buana lho ke internet bersama luthi..

hihi nih lagi semangat2 nya deh
emang gue slalu bareng ente kiiiii.....

:))

semangat ki

udah ikut INDONESIA POWER lum?

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #9 pada: November 26, 2008, 04:50:47 pm »
ou iya lupa mulu dah IP

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #10 pada: November 26, 2008, 06:25:43 pm »
@ calon

saya udah melanglang buana lho ke internet bersama luthi..

hihi nih lagi semangat2 nya deh
ayo tambah semangatnya, ki!
hehehe

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #11 pada: November 30, 2008, 06:11:53 am »
selasa aku ada tes kerja dikampus lho

tentang bank syariah lagi...

dari outsourcing

hmmm

mangkanya beli buku tentang bank syariah

tapi bukunya dikupas seperti novel gitu deh..

jadi kaga ada dalil2 gitu


but it's okay

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #12 pada: Desember 01, 2008, 09:34:00 am »
eh pak, tanggal 9 sampe 10 desember ada bursa kerja tuh di UNJ, udah tau lum?  :D
« Edit Terakhir: Desember 01, 2008, 10:56:46 am oleh nees »

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #13 pada: Desember 01, 2008, 01:07:43 pm »
Wah,besok ya ki?sukses ya testny

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cerita si oki
« Jawab #14 pada: Desember 01, 2008, 09:18:34 pm »
Minggu kmarin aku ke daerah sudirman..biasa masukin lamaran pekerjaan. Ini pengalamanku k sudirman sendiri..
Wktu it ak brangkatnya agak siangan.klo pagi sebenernya bisa bareng dgn kembaranku,tp ak sengaja pgn sendiri biar cari jalan sendiri.
Ak naik KA lalu turun di sta.manggarai,setelah itu ak solat dzuhur dimushola digang2 didaerah manggarai..lalu k terminal dan naik transjakarta->dukuh atas..k gd.indofood dan k sudirman park..
Kaki ku mulai terasa keram

bersambung.