Penulis Topik: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))  (Dibaca 66253 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« pada: November 25, 2008, 05:21:58 pm »
ga tau kenapa..padahal g suka curhat ampe nulis diary tapi pengen banget berbagi cerita...
karena hari2 ku kini sudah sangat sepi,tanpa teman2 kampus di sisi yg selalu ku ceritakan pengalaman ku
mulai dari mana yaaaa???

ow ya!!
yg terjadi saat luthi wisuda

wisuda di gundar itu dihadiri ribuat mahasiswa nya (maklum,kampus sejuta umat) mulai dari d3 sampai s3 gumpul semua..
maka hal tersebut menjadi masalah apabila mahasiswa tidak tau prosedur wisudanya..diadakanlah briefing wisuda

jauh2 hari saat sebelum brifing,luthi sudah diingatkan agar menunduk dulu sebelum berjabat tangan..oleh teman2 senior
pas saat brifing itu pun menjadi catatan besar....

tapi apa yg terjadi sodara

luthi memberi tangan nya dulu ke rektor
rekor pun berkata
"kepala dulu sayaaang"
"iya bu !!!!"


saat kembali duduk,malu pun tak tertahan kan lagi
banyak kawan berkata "lo yg ingetin,lo yg lupa"
ga tau kenapa ...mungkin grogi atau bengong..g percaya bisa lulus dengan pas 4 tahun
padahal di kelasku cuma 15 orang yg lulus tepat waktu :(


buat dudungers yg nanti akan wisuda

ingat lah kejadian dia atas

boleh jadi ini terjadi sekali seumur hidup :D

untuk foto bukti menyusul yah !!!  B-)

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #1 pada: November 25, 2008, 06:20:38 pm »
:-j aya aya wae thil.....


:lol:

(sorry bro, ga tahan buat ketawa,meski udah baca di tulisanmu waktu itu :D )

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #2 pada: November 26, 2008, 02:57:35 am »
Hahaha,finally,punya diary jug (tinggal oki yg belum punya)  :D
ups,masih tentang kasus yg itu ya thi,hehe ;))
« Edit Terakhir: November 26, 2008, 04:31:09 am oleh calon_akhwat »

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #3 pada: November 26, 2008, 10:13:52 am »
ada lagi nih cerita dari bapak luthi.


@ calon_akhwat


hm iya deh ntar saya buat...

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #4 pada: November 26, 2008, 03:40:01 pm »
kyaknya foto si uti (luthi panggilan rumah)

bakal kacau nih

ayo ambil foto thi

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #5 pada: November 26, 2008, 04:47:23 pm »
kyaknya foto si uti (luthi panggilan rumah)

bakal kacau nih

ayo ambil foto thi
udah ki waktu sabtu kemaren :D

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #6 pada: November 26, 2008, 04:52:38 pm »
hihi tanggepan ibu mu gimana thi??

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #7 pada: November 26, 2008, 04:53:28 pm »

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #8 pada: November 26, 2008, 04:54:13 pm »
perhatikan tanganku yg lagi lemes karena salah di atas meja  :((

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #9 pada: November 27, 2008, 02:35:21 pm »
hahahaha  :))
maaf ya thi, jadi ngetawain  ;))

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #10 pada: November 29, 2008, 11:41:46 am »
Kemarin

ad kejadian yg bikin heboooh keluarga besar ku...

mamaku nerima telepon dari seseorang yg mengaku-ngaku dari KBRI di Arab saudi,Ayah ku dikabarkan
KECELAKAAN,DITABRAK TRUK PENGANGKUT MINYAK WAKTU NYEBRANG JALAN....
ya ampun.mamaku yg denger langsung gemetar,orang itu cerita segala macem yg akhirnya dia bilang kalau ayah butuh dana untuk biaya obat dan gip sebesar 22 juta....dan disuruh transfer ke rekening yg dia sebutkan..karena panik mamau ku langsung g mikir panjang lagi walau sudah ditanya macem2 karena lemes g kuat denger jadi percaya aja,mamah langsung nelp adikku untuk nganterin ke atm karena aku sedang tidak ad di rumah,sampai tengah jalan karena hidayah ALLAH mamah ku malah minta balik ke rumah aja,mungkin ini penipuan,lalu mamah ku nelpon ke sodara2 dan mengatakan hal yang sama,sebelumnya mamah dah coba nelpn ayah di mekkah sana tapi tak ada responses.mencoba sms juga tapi blum dibalas.orang itu menelpon lagi kali ini penipuan nya makin menjadi-jadi tapi kali ini adik ku yang jawab dan mencoba tak percaya..
akhirnya mamah dapet sms yg isinya

"BAPAK TELAH MENINGGAL DUNIA"

Innalillahi wa innailaihi rojiun,entah kenapa ibu ku malah berucap begitu,hatinya g karuan katanya...
tapi semenit kemudian dapet sms lagi

"AYAH TIDAK BENAR ADA KECELAKAAN,SAMPAI SAAT INI AYAH BAIK2 SAJA"

sms itu dari ayah yg baru sempat berbalas,dan kami langsung percaya karena gaya bahasa ayah yg sudah ketauan.

alhamdulilah mamah akhirnya lega tapi setengah trouma sampai saat aku ceritakan ini

ya ampun gimana lagi ya,beliau kini coba menenangkan diri dengan zikir tiada hentinya sambil tilawah dll.besoknya ayah nelpon ke rumah dan kita mendengar suaranya masih segar bugar sekali

ALHAMDULILLAH YA ALLAH ENGKAU MASIH MELINDUNGI KELUARGA KAMI

duuuh, kesal rasaanya...tadinya aku dan adikku pengen lapor ke polisi tapi mamah bilang g usah
karena mungkin bisa tambah ketakutan mamah nya..ya sudah padahal udah kesal banget..

bagi yg ayah nya sedang naik haji, harap berhati-hati dengan kejadian serupa..banyak juga yg sudah kena tipu...

WASPADALAH !!!!

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #11 pada: November 29, 2008, 12:00:04 pm »
#:-S parah banget #:-S

sabar bos =;

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #12 pada: November 29, 2008, 12:01:08 pm »
sori Thi....pengen ikut ketawa cerita yg "kepala dulu sayaaaaang...."
 :)) =))

buat yg belum diwisuda, sering2 deh liat upacara wisuda biar gak salah ;))

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #13 pada: November 29, 2008, 12:03:36 pm »
Ikut prihatin Thi utk cerita yg ke-2

Kenapa orang yg melepas keluarganya pergi haji pada nangis?
Ada yg bilang, karena mereka sudah (atau berusaha?) ikhlas melepas si calon haji andaikata ada apa-apa selama meninggalkan mereka.
 

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: hari-hari revolusi (luthi's first diary) :))
« Jawab #14 pada: November 29, 2008, 01:18:46 pm »
Sabar thi,blg ke mamahnya luthi jg u/sabar.
kl ndak salah,di tv pernah dibahas tentang modus penipuan seperti itu.