Penulis Topik: Naik Gunung? Ada yang suka?  (Dibaca 19528 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #30 pada: Desember 17, 2008, 06:06:12 pm »
yoi di bengkulu
adanya cuma gunung bungkuk euy....
hee...

kalo di provinsi ;lain mah ada
heee

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #31 pada: Januari 22, 2009, 06:23:18 am »
Rinjani.impianku yg blm terbeli.sdh trbyg embun pagi yg menetes d puncknya.sepertinya aq sdh merasa sgt dkt dgn punck rinjani

ez_crim_maniez

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 360
  • Reputasi: 7
  • ^_^ Indahnya persahabatan...;-)
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #32 pada: Januari 23, 2009, 09:03:15 am »






Denger2 sieh, kawat mau naik gunung, jadi engga yach... :-?






ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #33 pada: Januari 23, 2009, 11:16:52 am »
pengen is tapi waktunya kapan ya :-? hmmm dah mepet banget dgn jadwal pulang  :(

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #34 pada: Januari 23, 2009, 11:30:10 am »
Sekitar bulan juli, di Forum tetangga ada pendakian ke Pangrango.
Silakan diliat dulu treat-nya  :)

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #35 pada: Januari 23, 2009, 11:35:53 am »
Sekitar bulan juli, di Forum tetangga ada pendakian ke Pangrango.
Silakan diliat dulu treat-nya  :)
yahhh juli aku dah jauh dr pangrango bukan hanya dibalik gunung tapi disebrang lautan n pulau :((

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #36 pada: Januari 23, 2009, 12:28:08 pm »
aku menunggu yang dah janji sama aku mau manjat ke pangrango

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #37 pada: Januari 24, 2009, 03:37:58 pm »
rame2 aja kalo mau naek mah  :D
mang siapa aja yak di sinih

Ade Yan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 574
  • Reputasi: 12
  • I am a traveler
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #38 pada: Februari 10, 2009, 05:37:06 am »
rame2 aja kalo mau naek mah  :D
mang siapa aja yak di sinih

Mau bikin pendakian gabungan sama 'tetangga sebelah' neh?

Sejauh ini aku cuman pernah mendaki gunung Bromo

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #39 pada: Februari 10, 2009, 09:00:43 am »
Wuih..pernah mendaki bromo ya om??
Keren cuy... Sekitar 5 tahun yang lalu sempet ngelewatin jalur ke bromo n cuma liat gunung bromo dari atas  :D

dadunk

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 535
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Senyum adalah ibadah"
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #40 pada: Februari 26, 2009, 10:29:51 am »
Sejauh ini aku cuman pernah mendaki gunung Bromo
wah klo aku sejauh ini cuma pernah mendaki di dlundung malang itu aja. Itupun nggak tau namanya gunung apa.

Sf_Efend

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.464
  • Reputasi: 15
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #41 pada: Maret 06, 2009, 11:32:15 am »
Hm..
naik gunung

seru banget..
daku doyan naik gunung..
lebih-lebih klo lagi musim duren..
wesss....

klo giliran Pala berbuah..
lebih seru lagi..
pigi bawa keranjang yang di sulap jadi "rompi" plus parang alias golok..
pulangnya bawa pala, dikaki gunung jual ke Agen
sampe kerumah dapat uang dalam jumlah yang "lumayan"

jadi kepingin daki gunung lagi... >:D<

qieyyah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 337
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #42 pada: Maret 29, 2009, 12:48:41 pm »
 =D> wauw keren bisa naik gunung.
qiey pengen tp g dapet izin gmn?
di pagar alam ada gunung dempo loh
hehe promosi tanah kelahiran :p

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #43 pada: Mei 19, 2009, 10:40:54 pm »
gunung krakatau berbahaya loh.!!!

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #44 pada: Juli 06, 2009, 01:18:23 pm »
Paling enak Naik Gunung Agung dah adem nyaman ga cape lagi, bisa baca buku sepuasnya