Penulis Topik: Naik Gunung? Ada yang suka?  (Dibaca 19209 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nichan

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 143
  • Reputasi: -3
    • Lihat Profil
Naik Gunung? Ada yang suka?
« pada: November 19, 2008, 12:52:09 pm »
terakhir naek pas SMA kelas 3 itu pun ke Slamet...cemen banget ya...
3 gunung yang pernah berkesan ya sindoro sama sumbing dan slamet karena ketiganya deket2 dari kota kelahiran tercinta
niatnya jumat ini mau ke gunung Gede tapi walahualam liat cuaca yang tidak bersahabat...
ada yang suka naik gunung tak selain mas andromeda?

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #1 pada: November 19, 2008, 12:55:02 pm »
daku...daku...  :rules:

soto_ayam

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 191
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • GenErAsi PeNeruS BangSa inI
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #2 pada: November 19, 2008, 02:46:49 pm »
 L-) L-) L-) sy suka..... tapi klo lagi sumpek aja sama ibu kota....

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #3 pada: November 23, 2008, 09:24:07 pm »
Aku.....
I love gunung....
Tahun baru punya rencana bareng temen2 ke rinjani....
Semoga....  [-O<

nichan

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 143
  • Reputasi: -3
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #4 pada: November 23, 2008, 10:46:31 pm »
wah mbak layla ke rinjani
pengen si taun depan ke jaya wijaya...tp kayaknya gak seberani itu

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #5 pada: November 24, 2008, 09:16:25 am »
ada yang suka naik gunung tak selain mas andromeda?

Baru aja mau ngacung..udah di tembak duluan  #:-S  #:-S
Cuaca lagi ngga' bersahabat akhir2 ini, jangan dipaksakan.
Cuma Tahun ini tradisi 24 Desember di puncak gunung ngga' ada

nichan

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 143
  • Reputasi: -3
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #6 pada: November 24, 2008, 02:47:41 pm »
kemaren gak jadi..padahal dah narik tunai mau beli perlengkapan naik gunung dah hunting2
ish..ish...ish.....

jadinya di undur sampai cuaca agak mending......ya udah de ke ciwidey aja kalau gitu

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #7 pada: November 25, 2008, 03:33:34 pm »
suka sih..cuman belum sempet lagi

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #8 pada: Desember 03, 2008, 04:04:15 pm »
wah ga pernah tuh

paling ke Gunung Agung baca buku  =))

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #9 pada: Desember 07, 2008, 04:35:13 pm »
yang terdaptar masi dikit y?
kira2 perlengkapan buat naik gunung apa aja y?
truss daptar harga pasarnya juga..kali aja ada nyang tau

MP

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
  • [SILENT INSIDE]
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #10 pada: Desember 11, 2008, 12:26:53 pm »
naek gunung mah suka2 aja..cuma g ada yg mo ajak2 ksananya  :cry:
ada yg mo ajak dakuw tak?? [-O<

UFUKKIBLAT

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #11 pada: Desember 11, 2008, 12:27:47 pm »
ada..lu bawain ransel gw ya

MP

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
  • [SILENT INSIDE]
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #12 pada: Desember 11, 2008, 12:44:57 pm »
ada..lu bawain ransel gw ya
ni org sapa ntah...
dtg2 kok nyuruh2 bawa ransel die..
ak bawain sinih, trus tak gelundungin kbawah...mau??  =))  =))

btw, salam kenal UFUK... :)



MP

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
  • [SILENT INSIDE]
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #13 pada: Desember 11, 2008, 12:46:02 pm »
*siggynya si UFUK... :-?  :-?  :-?

UFUKKIBLAT

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: Naik Gunung? Ada yang suka?
« Jawab #14 pada: Desember 11, 2008, 12:56:02 pm »
nape lo?

salam kenal jg MP >> mau pingsan >> mirip pacul >> minta pisang  :))