Penulis Topik: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......  (Dibaca 48735 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« pada: November 16, 2008, 11:30:30 pm »
assalamu'alaikum wr wb.....

ada yang suka acara nya mario teguh..?

tiap hari ahad malam jam 19.00 di Metro TV..

acara nya inspiratif banget...

kunjungi juga web nya

www.marioteguh.blogspot.com

apalagi episode hari ini..

dont wory be happy..

ternyata, rasa khawatir juga perlu ya untuk mengontrol sikap kehati-hati an...

  :)

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #1 pada: November 17, 2008, 10:39:05 pm »
Suka, tp jarang nonton :)

ena

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 225
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hmmm
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #2 pada: November 18, 2008, 10:07:51 am »
Aku suka banget nonton acaranya, awal2nya sih aku kurang ngerti dgn bahasa2 yang diucapkannya, karna itu bahasa tingkat tinggi :), tapi dengan sering mendengarkan dan menyimak dengan penuh seksama, akhirnya mengerti juga :D


dencutez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 220
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Pria
  • superdeni
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #3 pada: November 18, 2008, 11:27:52 pm »
entah knapa ya, gue nggak suka si mario teguh..ada raut licik dibalik mukanya.. hahahha entahlah
wallahu alam

malaikat penggoda

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #4 pada: November 19, 2008, 12:03:47 am »
mario teguh ntu militan nasrani bukan??? hehehhe ngasal on

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #5 pada: November 20, 2008, 10:09:15 am »
mario teguh ntu militan nasrani bukan??? hehehhe ngasal on

bukan, pak Mario teguh itu muslim kok...

z3r0_0x

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dalam Perjalanan Menuju Akhirat
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #6 pada: November 20, 2008, 10:39:48 pm »
yaa ambil yang baik2nya aja kali yaaa.... hehe....  :D

the-ONE

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "i am genius"
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #7 pada: November 21, 2008, 07:24:05 am »
Salam Super    ;)) ;))

wah jarang juga nonton,,cos kebanyakan ngomong "salam super" sich  ;)) ;))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #8 pada: November 21, 2008, 08:44:07 am »
mario teguh ntu militan nasrani bukan??? hehehhe ngasal on

bukan, pak Mario teguh itu muslim kok...

masa siiiih..... ?

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #9 pada: November 21, 2008, 08:45:14 am »
Salam Super    ;)) ;))

wah jarang juga nonton,,cos kebanyakan ngomong "salam super" sich  ;)) ;))

Superb bukan Super :D

mario teguh ntu militan nasrani bukan??? hehehhe ngasal on
memangnya kebaikan ga boleh dateng dari nasrani?

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #10 pada: November 21, 2008, 09:39:18 am »
mario teguh ntu militan nasrani bukan??? hehehhe ngasal on
waduh,asal nulis ya mas?
kalau mau menjudge orang, musti tau dulu informasi yg terkait dgn nya, kalau ndak, bakalan jadi ghibah tuh  :p

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #11 pada: November 21, 2008, 11:12:08 am »
mario teguh ntu militan nasrani bukan??? hehehhe ngasal on

bukan, pak Mario teguh itu muslim kok...

masa siiiih..... ?

iya siiiihhhh...


sufi itu bernama Mario teguh

Saya salut dengan pak mario begini ucapannya :

“Saudara-saudara kita sesama muslim masih terlalu asyik dengan dunianya sendiri dan bergaul hanya pada lingkungannya sendiri. Malah yang lebih memprihatikan, dengan sesama muslim kalau ngundang pembicara dia tanya dulu, “Orang itu madzhabnya apa ?.” Dia tidak akan menerima orang yang tidak satu madzhab, satu aliran, dengannya. Padahal dinegara-negara maju sudah menjadi pemandangan yang biasa orang-orang Yahudi mengundang pembicara Islam, Hindu atau Kristiani, atau sebaliknya.
Mereka sudah mantap dengan iman mereka sehingga mereka tidak khawatir dengan pembicara yang datang dari luar komunitas mereka. Mereka sangat yakin, bahwa dengan cara demikian (menghadirkan pembicara “orang luar”), mereka dapat memperkaya wacana dan kehangatan batin. Kita, atau persisnya sebagian umat Islam, lupa bahwa salah satu cara mensyukuri perbedaan ditunjukkan bukan pada lisan akan tetapi dengan mendengarkan pendapat orang lain yang beda keyakinan agamanya.”

n ucapannya yang lain:

“Buat saya, ketika kita betul-betul dengan sadar sesadarnya mengatakan “ya !” terhadap keberadaan dan keesaan Allah (laa ilaaha illallaah; red) kita tak perlu repot-repot lagi memikirkan lebel-lebel formal ketuhanan. Pokoknya terus berlaku jujur, menjaga kerahasiaan klien, menganjurkan yang baik, menghindarkan perilaku, sikap dan pikiran buruk, saya rasa ini semua pilihan orang-orang beriman. Itu alasan pertama.
Alasan kedua, Islam itu agama rahmat untuk semesta alam loch. Berislam itu mbok yang keren abis gitu loch ! Maksudnya jadi orang Islam mbok yang betul-betul memayungi (pemeluk) agama-agama lain. Agama kita itu sebagai agama terakhir dan penyempurna bagi agama-agama sebelumnya. Agama kita puncak kesempurnaan agama loch. Dan karenanya kita harus tampil sebagai pembawa berita bagi semua. Kita tidak perlu mengunggul-unggulkan agama kita yang memang sudah unggul dihadapan saudara-saudara kita yang tidak seagama dengan kita. Bagaimana Islam bisa dinilai baik kalau kita selaku muslim lalu merendahkan agama (dan pemeluk) agama lain.”

Jadi jangan sok udah berislam “secara baik” tapi ga pernah menghargai perbedaan. Benar kata pak mario Bagaimana Islam bisa dinilai baik kalau kita selaku muslim lalu merendahkan agama (dan pemeluk) agama lain. Ambil contoh kecil kalo kita merendahkan teman kita sendiri tentu saja teman kita otomatis menjauhi kita..

Terakhir beliau berkata :

“Masih banyak orang yang salah faham terhadap Islam. Ada satu pengalaman yang mengherankan sekaligus membuat saya prihatin. Dalam satu seminar di acara coffee break isteri saya didatangi salah seorang peserta penganut agama Kristen yang taat. Masih kepada isteri saya, orang itu memberi komentar bahwa saya menerapkan ajaran Injil dengan baik. Lalu dengan lembut, penuh kehati-hatian, isteri saya memberitahu bahwa saya seorang muslim. Sontak orang itu terperanjat saat mengetahui bahwa saya seorang muslim. Yang membuat isteri saya (dan kemudian juga saya) prihatin adalah ucapannya, “Loch, koq ada ya orang Islam yang baik macam Pak Mario !?” Saya pun terkekeh mendengarnya. Nah ini kritik dan sekaligus menjadi tugas kita semua untuk memperbaiki citra Islam.”

Menurut gue orang-orang seperti pak mario adalah seorang sufi yang patut kita contoh yang ga perlu menjelaskan keislamannya ke semua orang tapi dengan perilakunya sudah menujukkan bahwa beliau adalah muslim sejati…

(sumber kutipan pak mario : www.sufinews.com)

sumber :http://untouch.blog.friendster.com/2007/10/sufi-itu-bernama-bpkmario-teguh/

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #12 pada: November 21, 2008, 11:52:00 am »
mbak syifa..

thanks buat informasinya..
rep +1  :great:

nih saya kasih link wawancara lengkapnya langsung dari sumbernya:
http://www.sufinews.com/index.php?misc=search&subaction=showfull&id=1169702740&archive=&cnshow=news&start_from=&ucat=17
« Edit Terakhir: November 21, 2008, 11:54:46 am oleh arif budiman »

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #13 pada: November 21, 2008, 01:27:56 pm »
Suka, acaranya keren tuh...........tapi akhir2 ini jadi jarang nonton  :(

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Mario Teguh...G O L D E N W A Y S......
« Jawab #14 pada: November 21, 2008, 02:37:49 pm »
pantas. di setiap acaranya dia seperti enggan menggunakan Allah, lebih sering menggunakan Tuhan.

tebak-tebakan ah... setelah ini mungkin ada yang bilang dia sekuler