Penulis Topik: Hiking yuuukkkk......  (Dibaca 10480 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ez_crim_maniez

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 360
  • Reputasi: 7
  • ^_^ Indahnya persahabatan...;-)
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #45 pada: April 09, 2008, 12:05:58 pm »
Kutip
hiking,, enak kali ya? tapi aku lum pernah nyoba tuh kalo arung jeram udah tuh,,apa sama asyiknya ya?  ;)

 :)..Assalamualikum.Wr.Wbr.

 :D...Hiking n arung jeram...sama asyiknya..... bagi ana...ngga tau yg lain.. :)...lanjut ke hiking lagie...

TanToY

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
UntukMu yang mencintai alam
« Jawab #46 pada: April 13, 2008, 08:01:20 pm »
Aku sering mendaki gunung,
dari Pulau Sumatra,... sampai Pulau Lombok,....

Inilah Aku...!!
Aku adalah Sang Pendaki Gunung...
Itu kata Orang tentang Aku,..
Aku Pernah Lewati batas tipis antara hidup dan mati ketika di gunung Merapi
Aku juga pernah diserang dingin nyaris mati...!
Sementara gravitasi bumi siap menghempaskanku ke lantai bumi
ratusan meter di bawahku,..
Aku dan alam seperti menyatu, alam sebagai media bermainku!!
Dengan berkegiatan di alam bebas Semua orang bahkan dunia pun mengenaliku...
setengah tak percaya....tapi itulah aku,..
Dan ketika pencemaran dan penggundulan hutan semakin menjadi
Aku seperti tak bisa berbuat apa-apa
Akibatnya tanah longsor dan banjir pun terjadi,,...
Apa yang dapat aku lakukan???
Aku jadi malu dengan diriku..
Dengan gagahnya aku lintasi gunung, lebatnya hutan, serta jeram sungainya
kutancapkan paku-paku tebingku tanpa henti....
tapi untuk apa itu semua,...
jika orang lain merusak alam,...dan menyakitinya..
bukankah alam diciptakan untuk dipelihara keindahannya
sebagai syukur kita pada ilahi....???
Aku bingung dengan semuannya,,,,,,,

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.092
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #47 pada: Mei 24, 2008, 03:02:12 pm »
Pada tau Hiking kan???

yang rumahnya deket2 ama gunung pasti seneng hiking...coz itu terjadi pada diriku :D



Sukabumi.....I love U....
weh boleh juga bozzz, tar kalu gue gak kuat atau cape di gendong yachhh tapi salam