Penulis Topik: Hiking yuuukkkk......  (Dibaca 11237 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

zaid_al_jundu

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 51
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kita hidup di dunia seperti seorang pengembara
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #30 pada: Desember 25, 2006, 05:29:54 pm »
Wah,,,wah,,,wah,,,

Hiking yeuh
Klo masalah hiking sih itu mah hobby ana bgt
Klo jadi hikingnya ks tau ana ya

Eh ana ada usulan nih
Gmn klo hikingnya k lembang aja?


ians

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #31 pada: Desember 28, 2006, 01:33:58 pm »
gimana neh,, ga ada tindak lanjutnya... lagi kok... katanya mo hiking...

sekedar pemberitahuan aja,,,, sapa yang mo ikut,,,, dari pada nungguin  ga jadi2, lebih baik duluan aje dech

ane mo berangkat neh ke sukabumi, rencana berangkat abis sholat ied dari jakarta, tujuan nya PONDOK HALIMUN,,,, jadi nginep cuma satu malam, kalo ada yang mo ikut ditunggu di sukabumi yach... atau hub email aja yach,,,,hehehehhe di sini neh.... proccest@yahoo.com

khusus untuk yang mau ikut aja,,,

makasih semuanya....

salam...


Lieberina

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 548
  • Reputasi: 8
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #32 pada: Februari 07, 2007, 10:16:27 am »
Asslm........nae gunung, hmmm....pengen !!!!! dah lama rasax, trkhir bbrp bln yg lalu. Rencanax mo ke G. Bawakaraeng tp krn cuaca kurang kondusif so lintas aj sampe lembahx. Tempo hr jg di ajk tmn dr UNJ ke Rinjani tp krn krjaan yg gi padat so g jd deh, pdhal pengen bngt.
klo tmn2 di du2ng mo nae, ajk2 dong. Tp gng yg ada di sul-sel aj, biar g jau dr t4 Rina.

mujahidah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • " Ya Alloh Ampunilah hamba-Mu yang fakir "
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #33 pada: Maret 29, 2007, 09:01:15 am »
Wah hiking yah... wah udah lama tidak naik lagi....  :jap:
jadi rindu ama suasananya.....?   :loveit:
insya Alloh bulan mei ana ama sepupu + temen ana mau berencana naik, soalnya bulan mei kan banyak liburnya jadi tidak ganggu kerja. Gitu jika kalian ingin gabung boleh,  :wink:  dan untuk masalah tempat lagi didiskusiin

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #34 pada: Mei 08, 2007, 03:21:17 am »
Afwan ane buka lage acar hiking ini :D semoga ajah ade yang mau refresing di atas

ayoo di buka lage pendaftararan hiking ke Halimun klo gak Cipanas sampe air terjun :D
untuk akomodasi dan tarsportasi :D bicaraan nanti siapa dulu yang mau ikut.

iyem_ayoe

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #35 pada: Mei 23, 2007, 09:56:36 am »
pingin ikuuut..  :-??
cuman kok jaoh sih..
lagian paling iem cuman skedar pingin dowang..  ;D
untuk action-nya..????
duw..,kayaknya ndak mungkin niy..
habis iem niy pasti ngrepotin dah..
rada rewel..
maren diajak ke bromo aja..
duw..,iem mikir berat berton-ton..
trus tanya tar bo2 ciangnya dimana..
langsung temen2 seriosa.."duw..,tape deh.." :D
endingnya,tuk hiking..,gak pernah ksampean..  :((
 

ratna

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #36 pada: Mei 29, 2007, 09:32:41 am »
sudah ada keputusan buat hiking bersama ???  ;;) mo kemana rencananya ???

ez_crim_maniez

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 360
  • Reputasi: 7
  • ^_^ Indahnya persahabatan...;-)
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #37 pada: April 04, 2008, 11:21:58 am »
Kutip
sudah ada keputusan buat hiking bersama ???  ;;) mo kemana rencananya ???

 :)..Assalamualikum...Wr.Wbr.

 ;))...lucu deuh....baca ini...walaupun dah lama nieh commentnya...tp sebagai pecinta hiking ya wiss....ta'tulis iki.......... ;)...sebenarnya hiking nya niat ngga niat... :D....(maksudnya mau pergi apa ngga..)....ana punya usul....gimana klo ketemuan dulu.....lam kenal gitu deuh....baru bikin rencana...
ini untuk yg bener2 niat mau hiking....gimana dudungers....yg hobi hiking....  ;)

teewee

  • Pengunjung
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #38 pada: April 04, 2008, 12:02:19 pm »
ikutan dunnxx pengen banget ngerasain hiking...  :D :D

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #39 pada: April 04, 2008, 12:36:23 pm »
Hiking????
Mau...........
Kapan...........
Dimana...........

ez_crim_maniez

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 360
  • Reputasi: 7
  • ^_^ Indahnya persahabatan...;-)
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #40 pada: April 08, 2008, 03:06:19 pm »
 :)..Assalamualaikum.Wr.Wbr.

Hmmm..... :-?....ayuh siapa lagie yg mo ikutan hiking.... ;)

yufrenz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #41 pada: April 09, 2008, 09:13:03 am »
hiking,, enak kali ya? tapi aku lum pernah nyoba tuh kalo arung jeram udah tuh,,apa sama asyiknya ya?  ;)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=82  :x

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #42 pada: April 09, 2008, 09:43:54 am »
wahhh pengen juga tuh...kapan?

teewee

  • Pengunjung
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #43 pada: April 09, 2008, 10:35:59 am »
ayoo siapa nii yg mo jadi koordinatornya

ez_crim_maniez

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 360
  • Reputasi: 7
  • ^_^ Indahnya persahabatan...;-)
    • Lihat Profil
Re: Hiking yuuukkkk......
« Jawab #44 pada: April 09, 2008, 12:02:40 pm »
Kutip
ayoo siapa nii yg mo jadi koordinatornya

 >:D<..Assalamualikum.Wr.Wbr.

  :-?hmmmm......seperti yg aku tulis diatas.....bagaimana klo kita ketemuan dulu....selain kta kenalan dulu (engga enak klo jalan bareng tp ngga begitu kenal, soalnya klo naik gunung butuh kerjasama team...iya kan?...)...trus kita bisa lebih leluasa....untuk prepare seperti ongkosnya, tujuannya, makanannya... ;))...peralatannya....etc.

Nah...sekarang siapa yg berminat rumahnya jadi tempat kumpul..... ;D...

 :cool:..tp ingat....klo bisa yg dateng, memang bener niat untuk hiking...jgn cuma mau kenalan duank..... ;)).....

itu cuma usul aja loh....klo yg ngga setuju ya sudah, klo yg setuju Alhamdulliah.... ;D