Penulis Topik: Sandal Jepit..  (Dibaca 12218 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #15 pada: Desember 03, 2008, 03:02:09 pm »
ihhh bete deh..
Ko  jwbany pada alesan2 mulu sie..

Wktu itu prnh ad posting yg ngomentarin pakaian akhwat.
Skrg gantian dong.

Gini yah,, kalian sebagai cowok-cowok. harusnya jaga penampilan dong.
Klo pun makan habis shalat jum'at. Ya mbok pulang dulu. Ganti sandal. bru pergi lagi.
Kelihatannya kan gak pantes, pke sandal jepit kemana-mana.

klo pulang dulu, ntar ga da waktu lagi.
dari pada cape2 pulang dulu buat ganti sandal mending langsung aja.


Kelihatannya kan gak pantes, pke sandal jepit kemana-mana.
lebih ga pantes klo kita kritik orang tapi kita sendiri gak pernah ngaca

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #16 pada: Desember 03, 2008, 03:10:44 pm »
lebih ga pantes klo kita kritik orang tapi kita sendiri gak pernah ngaca

emangnya si clara kemana-mana nyandal juga?  :-/

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #17 pada: Desember 03, 2008, 09:13:44 pm »
di Warung makan
oia, saya juga pernah lihat yg macam begitu
sepertinya kalau sedang istirahat, orang kantoran lebih nyaman pakai sandal jepit untuk keluar2 (soalnya orang2 dikampus saya pada gitu)

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #18 pada: Desember 04, 2008, 08:03:08 am »
Bisa juga pernah punya pengalaman sepatu ilang waktu sholat jumat
coz ga semua masid ada penitipan sepatu

so....sebelum menjudge sebaiknya TS pahami dulu masalahnya, ok?  ;)

malaikatu_lail

  • Pengunjung
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #19 pada: Januari 27, 2009, 04:23:42 am »
Kalau menurut saya, tergantung ke mana perginya ya... kalau bertamu misalnya, tentu itu nggak dianjurkan (BANGET!!!) karena itu bisa diartikan tidak menghargai tuan rumah (kecuali kalau sodara kali ya:P)... Jalan2? Kalau ke pasar ya memang dianjurkan pakai itu, mbak...apalagi kalo pasarnya udah becek, nggak ada ojek, hehehe:D nah kalau jalan2 ke mal atau tempat lain? Saya rasa mari kita kembalikan saja pada standar norma yang melekat pada pribadi si pemakai sandal jepit.

Yang jelas, saya pernah bener2 nggak punya duit, sendal saya jebol, sepatu bolong, jadi pilihan terbaik (untuk ke mal sekalipun) ya sandal jepit dengan ciri persis seperti yang mbak paparkan:)

Jadi daripada nyela atau berpikiran buruk, mendingan kita syukuri kita masih punya pilihan yang lebih baik dari sandal jepit;)

ALEXANDER

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #20 pada: Februari 18, 2009, 09:44:11 pm »
jaman sekarang sepertinya sedang berkembang mode baru, yakni IKHWAN MODE n AKHWAT MODE

IKHWAN MODE yakni, celana bahan, baju kemeja/koko, n kemana2 pakai sendal

AKHWAT MODE, HIJJAB nya lebar2, berkaus kaki, dan bersandal/sepatu :D

tapi bagi saya, lebih resep liat begitu, daripada model pakaiannya BARAT, yang seperti orang purba(baju2 ala BARAT, terbuka-buka  disana-sini, seperti mode jaman batu  :)))


kaizen

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 58
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #21 pada: September 30, 2009, 02:44:30 pm »
aih mb, zen adalah salah satu orang yang susah disuruh ganti sandal jepit dengan sepatu di kantor......udah kebiasaan kali ya susah ngilanginnya, klo nyoba pake sepatu paling tahan 3 hari aja, abis itu balik lagi ke sandal jepit.
Alasan pake sandal jepit : nyaman di kaki, bisa lari cepet, harganya murah terus awet  :D (tapi di kondisi tertentu memang harus memaksa diri untuk memakai alas kaki yang lebih cocok)

rais_rg

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #22 pada: Oktober 06, 2009, 10:31:23 am »
kl aku jg sering pake sandal jepit d kantor.
kl mau ketemu bos ato ada meeting, br pake sepatu.
Lagian sandal jepit skrg modelnya bagus2 kok, jd resmi bisa, santai bisa.
(kayak iklan...)
:D

ksitc

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 53
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #23 pada: Oktober 12, 2009, 03:18:52 pm »
yang penting PD...

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #24 pada: Juli 10, 2010, 07:37:14 pm »

klo di kamar mandi ada kecoa ...
sandal jepit bisa dufungsikan sebagai senjata andalan ..., prak ..., praakk..., praaakkk ...  :great:

helix

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 118
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • homo sapiens juga merupakan homo religius
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #25 pada: Juli 11, 2010, 11:09:25 am »
yg lebih efektif lagi kamar mandinya dibersihin

JinKura2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 301
  • Reputasi: 11
    • Lihat Profil
Re: Sandal Jepit..
« Jawab #26 pada: Juli 11, 2010, 02:09:38 pm »
Sandal jepit, keren euy...I like it...^^

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #27 pada: November 26, 2010, 08:12:12 am »
kayanya sekarang ni lg model sandal jepit yang kiri & kanannya beda warna ya??
setidaknya, ga malu lah kalo ketuker di masjid...
bilang aja ngikutin trend...  :D

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #28 pada: November 30, 2010, 02:32:35 pm »
sy ga terlalu suka pake sendal jepit kalo ke luar rumah, soalnya ga asyik klo dipake lari .. (ngejar bis), ntar bs copot mulu dah
sepatu sendal dan sepatu olahraga lebih sering sy gunakan saat keluar rumah. Namun bila ke skul ya bawa pantopel (tp dr rumah ttp pake sepatu sendal). klo ke tempat yang becek (kamar mandi, reservoir) pilihan yang tepat adalah Bakiak ... hidup Bakiak! :D

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Sandal Jepit..
« Jawab #29 pada: Maret 04, 2012, 12:03:21 pm »
Baru baca nih, ternyata ada yg ngomentarin tentang pengguna sendal jepit jg ya  :)
wah saya termasuk salah satu'a, biz ga punya sendal lain lg, punya'a sendal jepit gmn ya (bukan alasan) hehe...
tapi kalo ke tempat2 resmi sih kaya kondangan, kantor orang, sekolah, samsat (terutama ini, kalo ga disuruh pulang) tetep pake sepatu  :p