Penulis Topik: empat mata berhenti tayang  (Dibaca 5860 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: empat mata berhenti tayang
« Jawab #15 pada: November 16, 2008, 11:20:51 pm »
kadang bahasan nya menarik, cuman aku ngeliat nya ada eksploitasi wanita...

jadi tetap aja gak suka..!

baguslah kalo berenti tayang. :D

the-ONE

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "i am genius"
    • Lihat Profil
Re: empat mata berhenti tayang
« Jawab #16 pada: November 21, 2008, 07:27:11 am »
alhamdulilah kalo sudah ditutup... :great:

padahal di dudung banyak artis nganggur lho.... :p

maaf ya, aku ga akan mau diundang 4 mata. kemaren aja di undang Insert ga mau. sibuk. [-(

ehm,,ehm,,ada pa gerangan?koq team insert pake ngundang kang sai segala... :-? :-?
apa masuk di insert investigasi... ;)) ;))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: empat mata berhenti tayang
« Jawab #17 pada: November 21, 2008, 07:37:10 am »
alhamdulilah kalo sudah ditutup... :great:

padahal di dudung banyak artis nganggur lho.... :p

maaf ya, aku ga akan mau diundang 4 mata. kemaren aja di undang Insert ga mau. sibuk. [-(

ehm,,ehm,,ada pa gerangan?koq team insert pake ngundang kang sai segala... :-? :-?
apa masuk di insert investigasi... ;)) ;))

biasalah paparazi. ga bisa liat orang keren banget... langsung dicari seluk-beluknya gitu deh...
kadang hati ini teriak bro, ga tahan, pengen banget bilangin ke mereka, kalo aku tuh sama kayak yang lainnya. manusia biasa.
tapi ya gimana lagi... cakep susah ditutupin...

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: empat mata berhenti tayang
« Jawab #18 pada: Desember 03, 2008, 04:11:47 pm »
alhamdulilah kalo sudah ditutup... :great:

padahal di dudung banyak artis nganggur lho.... :p

maaf ya, aku ga akan mau diundang 4 mata. kemaren aja di undang Insert ga mau. sibuk. [-(

ehm,,ehm,,ada pa gerangan?koq team insert pake ngundang kang sai segala... :-? :-?
apa masuk di insert investigasi... ;)) ;))

biasalah paparazi. ga bisa liat orang keren banget... langsung dicari seluk-beluknya gitu deh...
kadang hati ini teriak bro, ga tahan, pengen banget bilangin ke mereka, kalo aku tuh sama kayak yang lainnya. manusia biasa.
tapi ya gimana lagi... cakep susah ditutupin...

gampang mas mukanya di tutup pakai helm aja klo pergi  ;D
wah klo acaranya 4 mata memang ga ada bagusnya sama sekali tapi yang harus disalahin format acaranya bukan presenternya lho

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: empat mata berhenti tayang
« Jawab #19 pada: Desember 04, 2008, 09:00:37 am »
Bukan empat mata  ;))

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: empat mata berhenti tayang
« Jawab #20 pada: Desember 27, 2008, 12:21:41 am »
kok acaranya nongol lg yah kemarin...!!
sekarang udah ngilang lg malahan...  :-?