Penulis Topik: Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan  (Dibaca 41318 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
aq pake msh pake 6280 ------>> xl punya >>>> bentar lg muw ganti neh!! :D
tuz 6016 ------->> esia punya

ga bilang punya esia  X(

sms nomernya skrg...
ke no m3 dini
sekarang ya...

(maap OOT)

maaph yah adikyu sayang,,, :D

de2_wage

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 5
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • my facebook
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #76 pada: Oktober 26, 2009, 09:03:07 am »
skrg pake sony ericsson K850i n haier d1200p
kartunya xl ama im3 tuk gsm
klo cdma pake smart

Mat.Peci

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 90
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #77 pada: Desember 18, 2009, 10:48:15 pm »
Wah ..Jd ga enak nih, hp gue jadul :shy: anu, n90. Kalo kartunye cuma 2. Luna ame emtrong. Hehe.. Anu mksdqu..Xl ame m3. Tp yg m3 udh jarang dipake, soalnya gratisannya dah co.Id aka mati. Hehe.. Untung xl masih bs gratis. :shy: Hehehehehehehehehehehe.,

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #78 pada: Februari 11, 2010, 03:11:56 pm »


SE K630i
HP-ku yang ini kok udah mulai suka mati idup sendiri...
tunggu sampe mati ga idup2 lagi baru diganti deh  :p

untung sekarang udah pegang


dapet lungsuran dari bos   :p
no-nya sementara pake mentari
YM-an yuk --> ::MODE gatek BB trus kemarin baru tau ternyata bisa instant messenger via BB ON::  ;D

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #79 pada: Februari 11, 2010, 10:08:21 pm »
OOT

kalo gitu boleh donk SE nya dilungsurin  ;;)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #80 pada: Februari 12, 2010, 02:32:46 pm »
OOT
OOT

kalo gitu boleh donk SE nya dilungsurin  ;;)
lha.. emang yang ini

kemana?

(jangan bilang dijual buat beli PSP ya...  :p )

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #81 pada: Februari 12, 2010, 03:12:24 pm »
kalo gitu lungsurin ke saya aja pak B-)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #82 pada: Februari 12, 2010, 04:12:42 pm »
kalo gitu lungsurin ke saya aja pak B-)
masih dipake dave... buat nomor telkomsel..
nti kalo dapet HP gratisan lagi yang bagus, yang SE bekas itu boleh buat kamu deh  :p

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #83 pada: Februari 15, 2010, 08:24:08 am »
OOT
lha.. emang yang ini

kemana?

ada. sekarang dipake istri karena sekaligus dijadiin modem. pake yang 5700 lagi :D dah sering kebanting, jadinya mirip begini



:D

lagi incer Samsung OmniaPro

rahma14983

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
aq 3 hape dengan tiga sim-card
o2 xda exec utk im3
SE k660 utk axis
dan samsung utk flexi

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
NX-G922 untuk M3
ZTE C 321 untuk flexi

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
akhirnya... 5700 sakaratul maut..

mencoba berpaling ke


masterseoonline

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • harga-harga laptop blackberry
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #87 pada: Januari 14, 2011, 09:53:32 am »
aayo2 yang pake bb angkat tangan ::: ato playbook yang terbaru ni...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Lagi pake 2 nomer.. XL buat ngenet, sama im3 khusus sms.. :D
XL dipake di Hp lil'G sedang im3 buat nokia jadul.. Sangat amat jadul sampe tulisan dicasingnya dah ilang semua...
(kata adikku: HP buta) :D








« Edit Terakhir: Juli 20, 2011, 10:17:47 pm oleh dinie_bgt »

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re:Berapa banyak Nomer yg kamu punya dan [gambar] Type Hp yg sedang digunakan
« Jawab #89 pada: Januari 26, 2012, 03:39:54 am »
Pakai 2 nomer,,   BLACKBERRY untuk XL.. Dan Nokia (entah tipe berapa) untuk im3.