Penulis Topik: [gambar]Pernah pakai HP type apa saja?  (Dibaca 34097 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:[gambar]Pernah pakai HP type apa saja?
« Jawab #90 pada: November 08, 2010, 10:46:00 am »
wehehehe ada HTCer juga

saya yang ini sekarang


Iye, lup HTC..
Ayo ane tantangin brani ngeflash ga situ?? ;D
Ane mah OS ane flash-flashan sendiri, kalo g diflash ntar bahasa jipang dong, ane ga bsa basa jipang T_T
belum butuh :p
ntar kalo dah pegang Dell Streak :)) <--baru bangun tapi masih mimpi
baru di flashing...


Kutip
Btw, ane jual alquran hp q nih, software alquran di dalam handphone, lengkap teks ayat, teks terjemahan, suara bacaan quran, suara bacaan terjemahan (indonesia), dst. Lumayan bsa buat ngaji en dengerin qur'an+terjemahnya tuh.. 70ribu:"> Harga spesial boleh deh(potong dikit aja:D kcuali klo mau jadi reseller:">).. Kali aja mau dicoba di HTC Snap situ. ROM situ ada Javanya nggak? Kalo ga ada, diflash dg ROM yg udah ada Javanya aja.. Coz ni program berbasis Java. PM me aja:D
ROM bawaan udah ada. tapi HP yang ini emang udah jarang diotak atik kayak waktu dulu pegang N5800 sih. makanya masih bener2 'dingin'. kayak hp-nya bapak2... :D