Penulis Topik: [gambar]Pernah pakai HP type apa saja?  (Dibaca 34356 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
[gambar]Pernah pakai HP type apa saja?
« pada: November 03, 2008, 09:49:04 am »
assalamu'alaykum.wr.wb
sekedar mau tahu...
pertama dudungers pakai HP, type apa dan tahun berapa ya?

kalau saya, pertama pakai HP itu tahun 2004, nokia type 3210  :D
hehehe  :">
« Edit Terakhir: November 05, 2008, 08:38:11 pm oleh calon_akhwat »

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #1 pada: November 03, 2008, 10:36:00 am »
tahun 2003 kLu ga saLah, Nokia 3530 :D

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #2 pada: November 03, 2008, 10:39:53 am »
2004. nokia 1100...

sekarang masih ada. dipake mama, tapi sering hang :))
anehnya, tuh HP ga mau pake kartu lain selain kartunya mama (As) :))

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #3 pada: November 03, 2008, 01:21:23 pm »
bentar, coba dibandingkan ya HP siapa yg betul2 menggambarkan masa lalu  :p

Hp kang sai:


Hp Bingung!!! :


Hp calon_akhwat:
  :">

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #4 pada: November 03, 2008, 01:30:49 pm »
kalo 3315?

yang paling pertama sebenernya HP itu. cuma sebulan langsung di colong :D

jadinya ga ngena di hati  =((

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #5 pada: November 03, 2008, 01:39:26 pm »
3315

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #6 pada: November 03, 2008, 02:05:51 pm »
ngLiat Nokia 3530 jd inget masa2 doeLoe

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #7 pada: November 03, 2008, 02:21:38 pm »
tapi,kalau dilihat2, HPnya bingung ndak jadul ya
tahun 2003 sudah pakai hp warna, sudah canggih tuh  :cool:

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #8 pada: November 03, 2008, 02:56:04 pm »
ah, HaPe bekas kog :D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #9 pada: November 03, 2008, 03:46:18 pm »
pertama kali pegang HP
Siemens C35
saya pake tahun 2002 (kalo ga salah  :p )
beli bekas.. tapi bandel banget  :D

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #10 pada: November 03, 2008, 03:49:27 pm »
tambahan,

semua HPku berwarna biru, kecuali yang sekarang. soalnya cuma ada hitam sama merah aja... :D

sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #11 pada: November 03, 2008, 03:50:30 pm »
ngLiat Nokia 3530 jd inget masa2 doeLoe
kalo ga salah, HP tu HP warna pertama (pada jamannya) kan?

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #12 pada: November 03, 2008, 03:51:29 pm »
^
wah, ga tw jg tuh...tiba2 dibeLi in yg itu ama abah :-??

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #13 pada: November 03, 2008, 03:52:36 pm »
Lupa tipenya apa, Pokoknya Nokia. Pertama kali punya HP tahun 2004.
Sekarang udah diamanin ama bang Copet.

Aku sering ngga' tahu Tipe HPku, sekarang aja tahu gara2 ada tulisanya di casing.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: pertama pakai HP, type apa ya?
« Jawab #14 pada: November 03, 2008, 04:10:29 pm »
kayaknya 3530 memang HP warna pertama  yg diproduksi nokia, eh tapi sama 3100 duluan mana ya?

Hp pak Arif