Penulis Topik: Torehan sya  (Dibaca 78919 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #600 pada: November 28, 2010, 07:58:18 am »
Kmarin seruw!
Dia udah bisa deket sama kita, sya ga usah gugup lagi,heuheu
lucu beud, apalagi wktu games pasangan. Ada 1 ikhwan yg takut beud kalo dicengin tmen2 kalo dket sya. Tpi kmrin kmi hrus brpasangan. Tau sikapnya apa? Sya kira dia dg jaimnya akan jalan k arah sya. Tapi dia lari! Wkekekek. Bner2 lari keluar ruangan. Emang sih,ndak ada pasangan lagi untuknya slain sya. Trus dia masuk ruangan. Kirain udah selesai larinya. Eeh, dia lari lagi! Wkakakakaka
akhirnya sya minta ganti pasangan aja sma yg lain dripda dia lari2an =))

ada lagi 1 ikhwan baru. Mau lewatin may tau2 jarinya melebar. Trus dia merambat kyak spiderman -.-'

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #601 pada: Juli 01, 2011, 11:25:54 am »
akhirnya inget password :D

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn

banyak yang mau sya ceritain di sini. tpi ntar ya. sya mau utak atik lewat hp. cara online dudung via hp gimana ya? lupa -__-'

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #602 pada: Juli 05, 2011, 05:58:56 pm »
sedih beud dy. sampe nangis terus. mungkin benar kata mas, love: cinta bisa menjerumuskan. saat ini dia lagi senang-senangnya jadi yang sya utarakan akan dianggap salah dan tidak sesuai, kata mas. mas bilang, sabar aja. nanti dekati dia lagi kalau udah waktunya. huft, mas, dia yang sya anggap soulmate, dia yang mengoreksi sya kalau salah....masa gara2 dia lagi jatuh cinta terus jadi marah ke sya?

dulu, dia protes dan gak suka melihat proses sya yang terbilang lama dengan mas, meski proses kami masih dijaga olehNya. Dia terus saja menyudutkan sya. sya cuma bisa diam saat itu, sya tidak marah. tapi ketika sya keluarkan uneg2 sya tanpa justififkasi atas sikapnya, dia berang. harus apa sya sekarang? apa iya sya yang salah? dia sahabat sya, apa harus jauh? sya cuma menanyakan prinsipnya saja, tapi dijawabnya dengan marah2. kecewanya tak sebanding dengan kecewa sya selama ini. siapa yang egois? entah. sya cuma mau meluahkan sedih ini. apa iya cinta membuat sikapnya begitu? apa aku yang salah dengan cintaku pada sahabatku? sya lemah, sya lelah...sya selalu tampak tersalah. dan bila benar sya salah, tolong....sadarkan sya.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Torehan sya
« Jawab #603 pada: Juli 10, 2011, 02:47:55 pm »
Jangan nangis Sya, senyum donk :D
Dimusuhi sahabat itu memang menyakitkan, tapi benar bahwa waktu itu bisa menyembuhkan segala-galanya  :great:


sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #604 pada: Juli 22, 2011, 01:37:59 pm »
Jangan nangis Sya, senyum donk :D
Dimusuhi sahabat itu memang menyakitkan, tapi benar bahwa waktu itu bisa menyembuhkan segala-galanya  :great:

i hope that :)


lagi, sedih sama 'aktivis'. kejadiannya tadi pagi via udara

sya: assalamu'alaikum kak
x    : 'alaikumussalam
sya: kak, afwan, punya kenalan di lembaga amil atau sejenis R*I, D*R nggak? boleh sya minta nomor kontaknya? Ada teman mama bayinya butuh dana untuk operasi karena penyakit atresiani (tidak memiliki anus)
x    : afwan ane buru-buru ada agenda
sya: oh..

huft. agenda dakwahnya ternyata lebih penting ya. tapi udahlah, sekarang sya udah kabari ke mama 1 lembaga, tinggal sya nyoba kontak lembaga lain. ya Allah, saksikanlah :)

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #605 pada: Agustus 09, 2011, 11:22:23 am »
teringat ar-rayyan berkata dalam buku komunikasi BEM Jurusan (dulu)
"aku tahu paku yang menancap telah menimbulkan kerusakan pada permukaan dinding. bahkan, bila paku itu dicabut, maka lubang pada dinding masih saja menganga. tak bisa sempurna seperti semula. beritahu aku bagaimana membuat lubang menganga itu tiada? sedang menambalnya dengan semen baru tidaklah terasa sama. atau, kau lemparkan paku-paku itu padaku, biar kurasakan jua lukamu"

kini, teringat padamu, sahabatku yang menulis itu. terima kasih, Kahfi. Terima kasih untuk tulusnya pertemanan itu

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #606 pada: Agustus 23, 2011, 05:34:36 pm »
kali kedua. siapa yang mau nikah ya kok saya yang ditanya? udah gak luka banget, tinggal ilfeel-nya. moga2 saya di jogja jadi gak perlu nyari alasan untuk gak datang  ke nikahanmu :)

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #607 pada: September 14, 2011, 04:03:26 pm »
astaghfirullah....masih harus belajar ikhlas ini...hiks, tapi diberhentikan kontrak kerja karena fitnah juga nggak enak kan dy? apa lagi di depan teman2 sekerjaan...

sya_221b

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 950
  • Reputasi: 9
    • Lihat Profil
    • mimya
Re:Torehan sya
« Jawab #608 pada: September 15, 2011, 04:28:19 pm »
hadeuh, itu psikopat, ambisius, atau apa sih? kok ya sya nulis semua tentang apapun kegiatan sya selalu dikaitin dg citra negatif dia di mata sya? udah gitu pake nuduh pula...astaghfirullah. negur langsung?