Penulis Topik: ada yg nobbinya mancing ngga'  (Dibaca 9122 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #30 pada: Januari 04, 2008, 07:55:29 pm »
Mancing ikan: Ane lempar kail sama narik ikan aja belom bisa sampe sekarang.

Kalo mancing emosi  :x gue banget  ;D

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #31 pada: Januari 06, 2008, 12:42:49 pm »
saya hobby juga mancing selaen makan
udah lama juga nggak mancing  :(
kira2 ada 10 taonan :-?
 

gerrard

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_____^'
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #32 pada: Januari 09, 2008, 03:21:58 pm »
mancing apaan sih.........?

yang pingin saya dalami tu cara mancing ridha Allah, kasih sayang Allah, mancing ampunan Allah.


kalau mancing ikan, saya lihat aja kurang suka sama yang mancing.
habis di kampung saya yang mancing suka kelewatan.
masa mancing dari subuh sampai ketemu subuh lagi.

mungkin tidak semua begitu...ma'af ya?? :)

Secret_Admirer

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 307
  • Reputasi: 3
  • Allahu Ghoyatuna
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #33 pada: Januari 15, 2008, 08:16:19 am »
weh ada yang hobi mancing rupanya....
sok atuh kalau ada mancing bareng,..daku ikut dunk.....

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #34 pada: Januari 18, 2008, 06:46:56 pm »
yah mari kita bersantai dg mancing,,,,istirahatkan pikiran di tempat yg teduh,,,,uuuuuhhhhh

adem,,,,, :)