Penulis Topik: ada yg nobbinya mancing ngga'  (Dibaca 9271 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
ada yg nobbinya mancing ngga'
« pada: September 16, 2006, 07:55:06 am »
bismillah

Sodara an, ada yg hobi mancing ngga'? waaaah an dah lama ngga' mancing nih....kangenn

Kasih tau kiat2 mancing spy dapat ikan gede dan banyak dong  ;D

trus umpannya apa aja yg disukai ikan? tp bukan ikan pethol lho? ;D ;D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #1 pada: September 16, 2006, 09:23:11 am »
wah
kl ane udah beberapa tahun yg lalu mancingnya
jadi kangen nih
waktu dulu ane mancing di tambak saudara ane
jadi gratis
 :D
dulu ngambil umpannya cacing tanah ato lalat
cacing ngambil di deket kandang kambing [dulu kandang ma tambak deket banget]
lalat tinggal pukul pake sapu lidi
bisa ko kl cepet dan lg ngumpul
ato dijepret pake karet gelang
 :D

dulu sih dapet mujair ma udang
mmmmm
s3nang nya
 :D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #2 pada: September 16, 2006, 10:32:58 am »
bismillah

Sodara an, ada yg hobi mancing ngga'? waaaah an dah lama ngga' mancing nih....kangenn
Hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir..................hadir...........ir_one bangets tuh........ :D
Kasih tau kiat2 mancing spy dapat ikan gede dan banyak dong  ;D
trus umpannya apa aja yg disukai ikan? tp bukan ikan pethol lho? ;D ;D
klo kiat biar dapet banyak sih mudah ja,..........
cari tempet yang kira2 banyak ikannya......... :D :D ;)
klo umpan sih standart pake cacing tanah, tapi klo nti mo mancing d laut insy pake umpan pa aja bisa........
insyaallah bulan puasa besok ane mo k tmpt temen, kebetulan di pulau.........
jadi insy mancing sepuasnya deh besok........ :D
hu.........ga sabar neh............... ;)

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #3 pada: September 16, 2006, 12:40:43 pm »
hobby sih ngga.....tapi makan ikannya mah hayu :D :D :D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #4 pada: September 18, 2006, 07:54:49 am »
Kutip dari: ir_one

insyaallah bulan puasa besok ane mo k tmpt temen, kebetulan di pulau.........
jadi insy mancing sepuasnya deh besok........ :D
hu.........ga sabar neh............... ;)


ikuuuuuuuttt donk
ane mauuuuuu
diajakin donkkkkk
 :D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #5 pada: September 18, 2006, 03:47:37 pm »
ikuuuuuuuttt donk
ane mauuuuuu
diajakin donkkkkk
 :D
beneran mo ngikut.............. :) :)
tapi resikonya lebaran ga ketemu ma keluarga ,,....... ;;)
gmn masih mo ngikut........ :-/ :-/ :D ;;)

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #6 pada: September 19, 2006, 08:11:25 am »
beneran mo ngikut.............. :) :)
tapi resikonya lebaran ga ketemu ma keluarga ,,....... ;;)
gmn masih mo ngikut........ :-/ :-/ :D ;;)


lho
memangnya nt dkk kagak lebaran bareng keluarga juga yah???
 :-O
 =((

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #7 pada: September 19, 2006, 10:26:45 am »
lho
memangnya nt dkk kagak lebaran bareng keluarga juga yah???
 :-O
 =((

ceritanya tuh, ane yang mo kerumah temen ane kang.... :)
jadi temen ane yah ngumpul donk ma keluarganya,......
mo ngikut bener ga nech........... :D :D ;)
tapi kayanya antum ga bakal kerasan dech..... :(
getho ceritanya ........ ;)

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #8 pada: September 20, 2006, 01:07:33 pm »
ane gak terlalu suka mancing
mbosenin seih...dan kayanya sia2 waktunya gitu loh
kecuali mancingnya di pasar...:D
umpannya cukup pake 10 ribuan dah dapt tuh
gak usah nunggu lama2..hehe(kidding)


Azkiya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 89
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Kesuksesan Terletak Pada Keyakinan
    • Lihat Profil
    • lasem.wordpress.com
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #9 pada: September 21, 2006, 02:59:54 pm »
ane gak terlalu suka mancing
mbosenin seih...dan kayanya sia2 waktunya gitu loh
kecuali mancingnya di pasar...:D
umpannya cukup pake 10 ribuan dah dapt tuh
gak usah nunggu lama2..hehe(kidding)


Wah anda kurang mendalami waktu mancing, coba deh kamu mancing di pinggir sungai di bawah pohon yang rindang nan sejuk.
Sambil melepas penat yang menumpuk sehabis beraktivitas tiap hari...................ehm tenang banget :D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #10 pada: September 22, 2006, 08:08:22 am »
[Wah anda kurang mendalami waktu mancing, coba deh kamu mancing di pinggir sungai di bawah pohon yang rindang nan sejuk.
Sambil melepas penat yang menumpuk sehabis beraktivitas tiap hari...................ehm tenang banget :D


kayaknya enak tuh
apalagi mo puasaan
mmm...........
tiduran sambil mancing
bangun2 dapet ikan plus adzan maghrib
 :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #11 pada: September 22, 2006, 01:16:22 pm »
waktu kecil hobi banget mancing...banyak kenangan yg belum terlupakan saat mancing..........

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #12 pada: September 25, 2006, 02:00:57 pm »
waktu kecil hobi banget mancing...banyak kenangan yg belum terlupakan saat mancing..........

mancing paan prince........ :)
mancing ikan kan....???

romeo

  • Pengunjung
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #13 pada: September 25, 2006, 03:14:38 pm »
Kenangan waktu masih kecil
pancing2 kalo udah mau sore
pasti deh ke sungai mau mancing ikan
sampe berebutan pancingan ama temen.

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ada yg nobbinya mancing ngga'
« Jawab #14 pada: September 27, 2006, 08:13:59 am »
mancing paan prince........ :)
mancing ikan kan....???

mancing kerusuhan kalee
 :D