Penulis Topik: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)  (Dibaca 18913 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« pada: Oktober 25, 2008, 12:32:01 pm »
salah satu dari sekian macam senjata strategis milik Israel adalah mereka




(thanks to Hantulah @kaskus.us)

kabarnya markas pasukan Konga di Lebanon hanya berjarak sepelemparan batu dari kamp militer tentara wanita Israel. (semoga mereka diberikan ketabahan dan keteguhan hati)

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #1 pada: Oktober 25, 2008, 01:00:57 pm »
tentara disana gondrong2 yah.. kalau di indonesiakan engga... ;D

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #2 pada: Oktober 26, 2008, 11:52:09 am »
tentara disana gondrong2 yah.. kalau di indonesiakan engga... ;D

tul teh..kalo aku bilang, wajahnya cantik.. :D

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #3 pada: Oktober 26, 2008, 12:52:42 pm »
Beneran tuh perempuan2 diatas jago bertempur?

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #4 pada: Oktober 27, 2008, 12:52:27 pm »
Tapi jangan lupa mereka jugalah yang kadang narik-narik dengan paksa kerudung-kerudung wanita sholihah.... Astagfirulloh..

mrwoohoo

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #5 pada: Oktober 27, 2008, 02:07:59 pm »
Beneran tuh perempuan2 diatas jago bertempur?
jago kali
perang sekarang kan mencet tombol doang pake pesawat bukan naek onta

tapi fungsi mereka bisa aja cuman buat ngalihin perhatian tentara arab
situr porno israel pengunjung mayoritasnya juga orang arab

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #6 pada: Oktober 27, 2008, 02:33:55 pm »
[OTT ah..]
 
@atasku...
 
Jgn nyinggung2 orang ARAB...
Ntar ada yg marah lho di sini hihihihihi

teewee

  • Pengunjung
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #7 pada: Oktober 27, 2008, 04:40:48 pm »
Tapi jangan lupa mereka jugalah yang kadang narik-narik dengan paksa kerudung-kerudung wanita sholihah.... Astagfirulloh..
astagfirullah...

cantik sih... tapi sAdiZZZZZZZ

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #8 pada: Oktober 27, 2008, 06:39:10 pm »
biasanya jadi spy

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #9 pada: Oktober 29, 2008, 06:11:47 pm »
biasanya jadi spy
ya...kebanyakan jadi anggota Intelijen militer (AMAN), kabarnya mereka jago mengemudikan tank dan pesawat tempur loh, bahkan beberapa masuk menjadi anggota pasukan elit brigde Golani, termasuk yang baru-baru ini berperang ke Lebanon

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #10 pada: Oktober 29, 2008, 07:12:22 pm »
tambahan




e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #11 pada: Oktober 30, 2008, 03:30:53 pm »
maka wanita Islam harus lebih kuat dari mereka
jangn jadi anak manja

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #12 pada: November 06, 2008, 09:52:37 pm »
maka wanita Islam harus lebih kuat dari mereka
jangn jadi anak manja

Jum'at 24 Nov, 08:46 AM

Syekh Abdul Qodir bin Abdul 'Aziz berkata : “ Wajibnya jihad kepada kaum wanita ketika jihad itu fardlu 'ain sebagaimana yang disebutkan oleh para fuqoha' ? ahli fiqih ?, adalah merupakan pendapat yang meski dikaji ulang. Sebagian orang menyangka bahwasanya masalah ini telah menjadi ijma' ? kesepakatan ? para ulama, atau ini adalah pendapat jumhur ? kebanyakan ? ulama', padahal tidaklah seperti itu.




Orang-orang yang mengatakan wajibnya jihad bagi perempuan di seluruh jihad yang hukumnya 'ain, maka mereka mengambil hukum ini dari kaidah fikih yang menyatakan bahwa fardhu 'ain itu wajib dilaksanakan oleh setiap muslim yang mukallaf ? baligh dan berakal ? dengan tidak membedakan antara laki-laki dan perempuan. Seperti yang telah aku nukilkan dari Al Kasani dari kalangan madzhab Hanafi, dan Ar Romli dari madzhab Syafi'i.


Namun nash-nash syar'i yang berbicara tentang jihad yang khusus bagi wanita menyelisihi kaidah ini, dan kita wajib mengikuti nas tersebut.





utk mendownload buku & artikel sepenuhnya, klick dibwah ini:


http://sabiluna.sitesled.com/jihad_wanita.zip







Berita Lainnya tentang: Kajian • Jihad ̶


MyK

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 74
  • Reputasi: 1
  • Melayang
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #13 pada: November 10, 2008, 04:04:21 pm »
Di palestina soalnya gak imbang... ibarat senjata canggih lawan batu... coba seimbang... saya yakin jangankan wanita lelakinya saja melawan pejuang palestina pasti kocar-kacir

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: TENTARA-TENTARA WANITA ISRAEL (PIC)
« Jawab #14 pada: November 10, 2008, 06:21:27 pm »
Di palestina soalnya gak imbang... ibarat senjata canggih lawan batu... coba seimbang... saya yakin jangankan wanita lelakinya saja melawan pejuang palestina pasti kocar-kacir
he...he...he...nggak juga kang. pada prinsipnya secara budget, Militer Israel tidak memiliki budget yang mencukupi untuk sekaligus membiayai latihan tentara dan pengadaan peralatan tempur baru pada saat yang bersamaan, oleh karena itu mereka memiliki solusi jitu untuk sekaligus mengadakan latihan dengan membiasakan mereka kepada kondisi pertempuran yang sesungguhnya. oleh karena itu jangan heran Israel banyak melakukan operasi di Palestina...karena ya untuk melatih tentara mereka, oleh karena itu mengapa mereka terlihat kocar-kacir dan nampak polos, ya karena pada dasarnya tentara-tentara itu masih kadet/taruna (alias masih dalam pelatihan). kalo anda melihat tayangan Secret Operation mengenai Operasi Alfa pembelian pesawat tempur A-4 Indonesia dari Israel, disitu pilot-pilot TNI yang dilatih Israel juga dilibatkan dalam operasi militer AU Israel yang sebenarnya meskipun hanya sebagai wingman. tapi saat perang sebenarnya...jangan harap tentara Israel sepolos seperti yang di Palestina.

tahukah anda, mengapa dalam Perang 6 Hari antara Israel melawan koalisi Arab-Mesir, angkatan Udara Mesir mampu dihabisi dalam tempo beberapa Jam dan Angkatan Udara Jordania dihabisi dalam tempo 1 jam, adalah karena jasa intel wanita Israel yang dengan kecantikannya mampu memikat salah satu perwira AU Irak untuk membelot dan melarikan salah satu pesawat MiG-21 yang menjadi andalan AU koalisi Arab. pesawat itu nantinya dipreteli tim teknis Israel untuk dipelajari kelemahanya.