Penulis Topik: nonton horor dibolehin ga?????????????  (Dibaca 3732 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

venus

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 43
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
nonton horor dibolehin ga?????????????
« pada: Oktober 24, 2008, 02:49:29 pm »
horor tu boleh ditonton ga???

alasan??

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #1 pada: Oktober 24, 2008, 03:36:40 pm »
ya boleh lah, emang ada yang larang gitu?

kalo maksa nonton yang gak boleh  :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #2 pada: Oktober 24, 2008, 03:37:25 pm »
rasanya ga masalah, coba tanya mas fahmi

tha_tha_

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 246
  • Reputasi: 2
  • satu senyuman...satu persahabatan
    • Lihat Profil
    • RUANGKU KETIKA LUANGKU
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #3 pada: Oktober 24, 2008, 03:40:51 pm »
Boleh ngga ya... :-?

Mungkin klo kebanyakan nonton yang horor dikhawatirkan malah terobsesi padahal yang mistik2.

Ya...Barangkali

teewee

  • Pengunjung
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #4 pada: Oktober 24, 2008, 03:52:57 pm »
kayak gak ada pelem lain ajah..  [-( #-o

4RTY

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #5 pada: Oktober 24, 2008, 04:18:00 pm »
^^  ;))

Mang ada larangan ??

teewee

  • Pengunjung
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #6 pada: Oktober 24, 2008, 04:55:27 pm »
^^  ;))
maksudnyaahh  :-?? :-??

Mang ada larangan ??
gak ada sih..
tp daripada menyiksa diri sendiri dan bisa mengakibatkan efek parno lebih baik dihindari ..

kyk gak ada pelem lain ajah  #:-S

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #7 pada: Oktober 25, 2008, 02:45:37 am »
horor tu boleh ditonton ga???

alasan??
;))
alasan situ buat ini apa?
dasar, irsyad
ups... :p

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #8 pada: Oktober 25, 2008, 10:52:38 am »
boleh dong masa g boleh...kalo g mau nonton ya g usah nonton

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #9 pada: Oktober 26, 2008, 01:23:19 pm »
horor tu boleh ditonton ga???

alasan??
;))
alasan situ buat ini apa?
dasar, irsyad
ups... :p

 =))

kirain cuma aku aja yang nyadar

venus

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 43
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #10 pada: Oktober 27, 2008, 12:31:53 pm »
seKALI LAGI YA...
IRSYAD AL HUMAM MA VENUS TU BEDA

ena

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 225
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hmmm
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #11 pada: Oktober 28, 2008, 02:16:08 pm »
horor tu boleh ditonton ga???

alasan??

Kalo berani ya boleh-boleh aja, mang ada yang larang????
(kalo aku sih gak berani :D)

venus

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 43
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #12 pada: Oktober 28, 2008, 02:41:28 pm »
masalahna ada yang bilang lw itu gak dibolehin...
and ana hoby banget tu

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #13 pada: Oktober 29, 2008, 06:40:06 pm »
baru-baru ini aku habis nonton film-film horror lokal buatan periode 70-80an dan kucoba bandingin sama film-film horror yang lokal yang baru, ternyata ada perbedaan mencolok, yaitu film-film horror buatan periode 70-80an selalu memasukkan unsur keagamaan dlam setiap penyelesaian alur ceritanya, sementara banyak film horror yang baru memiliki alur cerita yang ngambang. hal itu juga pernah dibahas dalam majalah TEMPO tahun 80-an bahwa masuknya unsur keagamaan (Islam) dalam setiap penyelesaian alur cerita merupakan pesan dari DEPAG agar masyarakat selalu memahami bahwa sehebat-hebatnya hantu mash kalah engan doa orang yang beriman. hal yang jarang/ tidak kita temui pada film-film Horror lokal masa kini

untuk perbandingan coba dibandingkan dua film ini.
SETAN POCONG (buatan tahun 80-an awal) dan POCONG 2 (Buatan tahun 2000-an)

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: nonton horor dibolehin ga?????????????
« Jawab #14 pada: Oktober 29, 2008, 08:04:46 pm »
... Jadi ngebayangin..
Klo film horor yg skarang dikasih unsur agama gmana ya?