Penulis Topik: ada game yang baru..  (Dibaca 1357 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

pamangus

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
ada game yang baru..
« pada: Oktober 12, 2008, 08:01:07 am »



Mungkin udah kebanyakan masalah kita sehari – hari atau hal yg membosankan yg menemani kita di setiap saat, www.78gold.com adalah tempat yg pas untuk kita menghilangkan masalah dalam hidup kita, di www.78gold.com kamu udah gak usah lagi pusing dengan tetek bengek yang sangat mengganggu kita sehari – hari.
Biar gak bosen atau kamu gak percaya sama info yg aku kasih ini, mendingan kamu langsung aja register di www.78gold.com



sai

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: ada game yang baru..
« Jawab #1 pada: Oktober 12, 2008, 09:12:34 am »
bisa dijelaskan ga tu game apaan?

bahasa inggrisku payah nih :D

diezappointed

  • Pengunjung
Re: ada game yang baru..
« Jawab #2 pada: Oktober 20, 2008, 03:42:12 pm »
game apaan sih..??
cara maennya gimana..??
mending maen trivian..
hehehe..