Penulis Topik: bikin komunitas traveling dong...!  (Dibaca 4273 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
bikin komunitas traveling dong...!
« pada: Oktober 10, 2008, 10:30:27 am »
ass

Saya salah satu pecinta travel tapi banyak keterbatasan yang saya rasakan lho

1. Kurangnya kawan dalam melakukan hobi saya itu
2. Kurang pahamnya lokasi yang akan dikunjungi
3. Transportasi ketempat tujuan

saran saya :

klo bisa dibuat wadah dari berbagai tempat sehingga klo ada anggota yang ingin travel kedaerah itu bisa mendapat info dari nggota yang berdomisili disana (sekaligus jadi guide).

kan lebih enak klo disana ada yang menemani kita ditempat baru yang belum kita kunjungi

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #1 pada: Oktober 11, 2008, 07:41:07 am »
Waalaikm slm alakadzam,
Aku juga punya hoby travelling
Biasanya yang keterbatasan yang dilakukan orang yang hoby travelling itu Budget
Kalo punya budget insyaallah 3 keterbatasan itu bisa diatasi :D

Btw, domisili dimana nih??
Kalo ke Jakarta aku bersedia jadi guide kok.. asal akomodasi ditanggung :D

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #2 pada: November 13, 2008, 03:11:26 pm »
saya juga diJakarta mas...!

kalau budget si memang wajib mas tapi komunitas di Jakarta saya ga tau nih :-?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #3 pada: November 13, 2008, 03:25:38 pm »
kalo travelling trus naek kendaraan yang mahal - mahal,pantes aja masalah utamanya budget,coba backpacking :D

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #4 pada: November 13, 2008, 03:58:37 pm »
bikin yuk... setau aku kalau mau jalan itu biar mengurangi budget.. yah bwt perencanaan yg sesuai kaya yg ditulisa sahabat aku, di novelnya yang berjudul ''keliling eropa 6 bulan hanya 1000 dolar" aku masih inget banget, ketika dia mau mewujudkannya... dia menyusun segudang rencana.. inget yah, direncanakan.. dgn uang yg minim kita bisa ko... buktinya aku bisa keliling jawa, cm duitnya 200rb... hehehhe... hebat kan?? yuk ah... insya allah tahun dpn mewujudkan mimpi lain. selama apa yg kita rencanakan di muat dgn matang. pasti bisa deh...

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #5 pada: November 15, 2008, 08:02:47 am »
bikin yuk... setau aku kalau mau jalan itu biar mengurangi budget.. yah bwt perencanaan yg sesuai kaya yg ditulisa sahabat aku, di novelnya yang berjudul ''keliling eropa 6 bulan hanya 1000 dolar" aku masih inget banget, ketika dia mau mewujudkannya... dia menyusun segudang rencana.. inget yah, direncanakan.. dgn uang yg minim kita bisa ko... buktinya aku bisa keliling jawa, cm duitnya 200rb... hehehhe... hebat kan?? yuk ah... insya allah tahun dpn mewujudkan mimpi lain. selama apa yg kita rencanakan di muat dgn matang. pasti bisa deh...

Hoh??
Kelling jawa cuma 200rb?

MP

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
  • [SILENT INSIDE]
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #6 pada: Desember 11, 2008, 01:14:51 pm »
ikut2...
dakuw jg hobby travelling...tp nyungsep dbudget  :">
klo ada komunitasny, apa budget bs dpress y?? atawa malah gratis  ;D

UFUKKIBLAT

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #7 pada: Desember 11, 2008, 01:15:40 pm »
gw ikut....

MP

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
  • [SILENT INSIDE]
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #8 pada: Desember 11, 2008, 01:21:33 pm »
at UP...
mo ikut kmn sampeyan?
mo ikut dcemplungin ke panci bubur??  :p

UFUKKIBLAT

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #9 pada: Desember 11, 2008, 01:23:04 pm »
ikut gratisannya hehehe

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: bikin komunitas traveling dong...!
« Jawab #10 pada: Desember 15, 2008, 11:39:56 am »
 :D
wah chika sama temen2 nih lagi dalam proses peresmian
insyaAllah muharram ntar diresmikan
itu komunitas pecinta alam islami

mohon doa semuanya