Penulis Topik: adikku pacaran, gmana dong!!  (Dibaca 2250 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

najzwa

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
adikku pacaran, gmana dong!!
« pada: Oktober 07, 2008, 11:22:13 am »
aku ngga tau harus ngapain
hari ini minjem flash disk adikku n shock berat menemukan foto2 dia disitu bersama teman laki2nya
yg tampaknya pacarnya
rangkul2an, pegangan tangan, cium!!!!!!     

aku shok berat
kecewa, marah, bingung
rasanya aku kecolongan

kok adikku sendiri bisa kayak gini sih
padahal aku yakin dia itu kuat agamanya

pengen banget nangis
bingung antara  marah2 ke adikku apa langsung lapor mama


tapi aku tau banget sifat adikku
makin dia di konfrontir, makin nekat
n aku bener2 nggak mau dia makin nekat

Ya Allah...aku harus gimana???




sebenarnya sekitar 2 bulan yg lalu, adikku memang pernah cerita klo temen kkn dia ada yg nembak ngajak jadian, n dia terima
adikku pgn tau pendapatku
ya aku saat itu cuma bilang, yah terserah kmu mau sebut apa,, pacaran atau bukan
kan kamu sendiri udah tau batas2 antara cowok n cewek, bersentuhan pun gak boleh
nyepi2 berdua jg ga boleh,,,,,, pegang terus itu
jangan kan dalam status pacaran, temen biasa pun klo kamu melanggar aturan itu yah tetep aja dosa
pacaran kan istilah,,,,,yah asal aturan itu kmu pegang terus, monggo aja
tapi masalahnya orang awam kan pengertian pacaran kan gak gitu, mana bisa mereka nerima aturan kita
lha misalnya kmu mau tetep kekeuh pegang aturan itu, emang pacar kmu mau?
lalu jika yang dia pahami adalah 'pengertian pacaran secara umum', dia pasti ngerasa statusnya sbg pacar itu 'lebih', n dia kan memakai statusnya itu untuk meminta 'lebih' dari kamu
aku nggak suka itu
aku sih lbh sreg klo kalian sama2 tau aja klo kalian suka.
udah. sekian. jgn pake status pacar.
terus tetep pegang aturan yg kmu tau.

trus dia bilang,, aku sendiri masih ngerasa ada bagian dari diriku yg nggak enak

kenapa, aku tanya

ngga tau...aku takut aja...

takut apa? mama?

aku takut sama yang di atas....


lalu lega laaaah akuuu saat itu.... fyuuuh...
begitu denger jawaban dia saat itu aku bener2 lega...
dan jujur...aku langsung santai...
aku nggak lagi ngomong banyak saat itu

setelah itu aku mulai sibuk dengan urusan ujian kompetensi
adikku juga balik lagi kkn
setelah dia pulang pun aku nggak pernah ngajak dia ngobrol lagi ttg keputusannya

cuma aku sadari, sejak dia pulang dr kkn,
tampaknya hubungannya dgn cowok itu blanjut terus
sms an, telpon2 an
hadddduuuhhhh....aku jadi stress sendiri...
aku mulai meragukan adikku

aku nanyain ttg pacarannya, tp dia slalu mengelak

akhirnya aku coba pelan2
aku minta guru ngaji yg sering dtg ke rumah buat jelasin ulang adab pergaulan  cowok n cewek
aku puas saat itu
guru ngaji ku nyampein dgn ckp tegas
kukira bkalan mempan
tapi tyt nggak..
aku tau dari beberapa sms nya, keesokan hari dari acara pengajian dia malah buka bersama ma cowoknya
dan yg paling aku benci, dia berbohong dgn mengatakan akan buber dgn teman2 sma nya

padahal aku dulu jg blg, itulah yg aku benci dari org2 pacaran
mrk mulai menjauhi org2 yg bnr2 care sama mrk ( keluarga) untuk bersama org yg disebut 'pacar'




aku kesel...
bingung hrus gmana,, makanya akhir2 ini aku jaga jarak ma adikku
aku tau hrusnya gak begitu
tp jujur aku benci bgt kelakuan dia

tiap kali dia pulang malam, n mulai ngarang2 alasan
alu lgsg keluar dari ruangan
karena klo ga aku pasti gak tahan bwt konfrontasi

aku sekarang ini bener2 nyesel
knp saat itu bersikap longgar

tp saat itu aku takut dia klo dilarang malah makin penasaran

kupikir toh nanti dia sendiri akan lihat betapa pacaran tu ngga penting n bahkan menyesatkan

ternyata sama sekali nggak
dia malah menikmatinya

aku bener2 kecewa sama dia.........





tolong aku

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: adikku pacaran, gmana dong!!
« Jawab #1 pada: Oktober 08, 2008, 04:25:39 pm »
adik ku juga (adik ku cowok)

ya bilangin pelan2

dulu aku pernah secara halus ngomong

"pacaran haram"
tapi g kena tuh

ya bilang aja terus

jangan putus asa

cariin kesibukan yang ngejauhin dia dari pacarnya
tapi pelan2 aja

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: adikku pacaran, gmana dong!!
« Jawab #2 pada: Oktober 08, 2008, 05:01:12 pm »
@ moderator

thread ini sm dengan yg http://forum.dudung.net/index.php/topic,12704.0.html
salah satu dihapus aza

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: adikku pacaran, gmana dong!!
« Jawab #3 pada: Oktober 29, 2008, 10:58:49 am »
adik ku juga (adik ku cowok)

ya bilangin pelan2

dulu aku pernah secara halus ngomong

"pacaran haram"
tapi g kena tuh

ya bilang aja terus

jangan putus asa

cariin kesibukan yang ngejauhin dia dari pacarnya
tapi pelan2 aja



saya dan adik juga udah pernah

alhamdulillah sekarang nggak

mungkin dari diri pribadi kita juga untuk ga pacaran lagi

dan pelan2 juga kasi taunya


 :p :p :p

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: adikku pacaran, gmana dong!!
« Jawab #4 pada: November 10, 2008, 04:00:44 pm »
Berhubung thread yg sama oleh TS yg sama sudah ada di

http://forum.dudung.net/index.php/topic,12704.0.html

silahkan dilanjut di trhead tsb.

Trims.

- V -