Penulis Topik: all about Jerman  (Dibaca 20148 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ecxo_doc

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 273
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • wie geht's ^_^
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #30 pada: Maret 09, 2009, 05:09:00 pm »
ich liebe dich deh...  ;D ;D

3thn belajar bhs.jerman di SMA gk ada yg nempel neh..  :D

ich liebe dich?
hmmm....
hehehe

salam ya buat orang tersayang yang ada di dekat kamu
 :D

ecxo_doc

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 273
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • wie geht's ^_^
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #31 pada: Maret 09, 2009, 05:14:53 pm »
Kalo ana cuma belajar 1 th aja di smu. Waktu kelas 3 ana ngambil jurusan bahasa.
Habis dari kecil udah seneng banget sama yang namanya belajar bahasa asing  :)
Makanya pilih smu yang ada jurusan bahasa asingnya.
Sebenernya otak lumayan gampang nangkep karena emang udah seneng sih,
tapi sayangnya putus di tengah jalan. Setelah lulus ga nerusin belajar di PT ataupun tempat kursus.
Jadinya banyak yang lupa deh. Yang paling inget sama lagu ini...Im deinem augen du darfs nie mehr was mir sagt, du bist genau so wie icht .... dst. Ada yang tau ga :-/ Pasti ada 


wah lagu itu saya tau tuh..
judulnya "DU" dinyanyiin sama Peter Maffay kalo ga salah.. maaf kalo salah hehe

In Deinen augen steht so wieles was mir sagt
du fulsht genau so wie ich..

 ane lumayan hapal tuh lagu..
karena lagu jerman yang ane tau cuma itu..
hehehe


nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #32 pada: Maret 16, 2009, 02:50:14 pm »

ich liebe dich?
hmmm....
hehehe

salam ya buat orang tersayang yang ada di dekat kamu
 :D

itu buat suami ana seorang..  :p

Ja, danke...  :D

wer bist du??

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #33 pada: Maret 16, 2009, 04:45:27 pm »
Kutip

wah lagu itu saya tau tuh..
judulnya "DU" dinyanyiin sama Peter Maffay kalo ga salah.. maaf kalo salah hehe

In Deinen augen steht so wieles was mir sagt
du fulsht genau so wie ich..

 ane lumayan hapal tuh lagu..
karena lagu jerman yang ane tau cuma itu..
hehehe


Du Bist Alles

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #34 pada: Maret 17, 2009, 09:53:12 am »
katanya di jerman punya sistem operasi komputer sendiri..bisa dijelaskan  ;;)

ecxo_doc

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 273
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • wie geht's ^_^
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #35 pada: Maret 23, 2009, 09:02:55 pm »
katanya di jerman punya sistem operasi komputer sendiri..bisa dijelaskan  ;;)

wah ane ga tau banyak tentang jerman sebenarnya...
apalagi komputer di sana..
hehe

yang ane tau sih (ini juga karena baru baca kemaren di milis sebelah..  :) )
OS yang berasal dari jerman sih sebenernya berbasis LINUX namanya SuSE

kalo yang bentuknya kayak Windows atau MAC Os, ane belum ketemu tuh bacaan yang nyebutin kalo di jerman ada OS yang kayak itu..  :)

ya cuma segitu yang ane tau..
 :)

ecxo_doc

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 273
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • wie geht's ^_^
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #36 pada: Maret 23, 2009, 09:13:46 pm »

ich liebe dich?
hmmm....
hehehe

salam ya buat orang tersayang yang ada di dekat kamu
 :D

itu buat suami ana seorang..  :p

Ja, danke...  :D

wer bist du??

ya kalo gitu salam persaudaraan deh buat suaminya...  :)

ja.. bitte...  :)

ich bin indonesisch..
mein name ist eko

danke schoen...  :)

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:all about Jerman
« Jawab #37 pada: Maret 01, 2010, 10:08:39 pm »





Kutip
ya kalo gitu salam persaudaraan deh buat suaminya...  :)

ja.. bitte...  :)

ich bin indonesisch..
mein name ist eko

danke schoen...  :)

Hallo, hallo.. eko

wie geht's dir?

Ich heisse Nita

wo lernst du deutsch?
:)

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: all about Jerman
« Jawab #38 pada: Agustus 02, 2010, 06:24:08 pm »
WP tuh apa om dave?
 :-?
WordPress :D

wollen Sie das sprechende Deutschland lernen? ;;)
mau belajar bahasa German

disini :D
http://www.dw-world.de/dw/0,2142,2717,00.html

atau disini
http://www.dw-world.de/dw/0,2142,2721,00.html :D

tempat belajarku :D

atau disini :
http://forum.dudung.net/index.php?topic=19155.msg253274#msg253274

lehrerin juga guru bahasa jerman ... :D :D :D

ah_ken

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 232
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: all about Jerman
« Jawab #39 pada: Agustus 02, 2010, 06:28:36 pm »

product jerman bukan hanya mobil ...

ada fregat meko class

ada kapal selam U 209 class

ada G 36 senapan serbu infantri

dan banyak lagi ...