Penulis Topik: Papercraft  (Dibaca 5818 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Papercraft
« pada: September 04, 2008, 06:38:02 pm »
Ada yg suka papercraft? bagi2 yuk.
Saya Alhamdulillah baru 2 atau 3 bulan ini mulai membuat, ada kincir angin (bisa berputar lho), stadion, mascot olimpiade beijing 2008, dan sekarang lagi membuat taj mahal.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Papercraft
« Jawab #1 pada: September 07, 2008, 12:59:26 am »
Apaan tuh papercraft..?
Kayaknya menarik..

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Papercraft
« Jawab #2 pada: September 11, 2008, 04:13:19 pm »
Apaan tuh papercraft..?
Kayaknya menarik..

Papercraft itu membuat benda dari kertas, tapi berbentuk. coba cari di google pasti banyak tuh gambarnya

Adiatma

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 284
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Quarterback
    • Lihat Profil
    • Case Solvers
Re: Papercraft
« Jawab #3 pada: November 22, 2008, 11:27:43 am »
Aq bs bikin original origami. Bentuknya yg burung tu. Sm shuriken. N msh bnyk lg :great:

www.origami.com
« Edit Terakhir: November 22, 2008, 11:38:01 am oleh Adiatma »

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Papercraft
« Jawab #4 pada: Januari 28, 2010, 02:22:28 pm »
Ada yg suka papercraft? bagi2 yuk.
Saya Alhamdulillah baru 2 atau 3 bulan ini mulai membuat, ada kincir angin (bisa berputar lho), stadion, mascot olimpiade beijing 2008, dan sekarang lagi membuat taj mahal.

baru mau coba nih mba', niat sih Patlabor av-98 ingram 2, tapi jadinya masih lama kayanya, Insya Allah nanti kalo dah jadi pict nya di tampilin  :)

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Papercraft
« Jawab #5 pada: Januari 29, 2010, 01:06:04 pm »
nggak awet ya sayangnya, masih lebih awet modl kit walau agak mahal

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Papercraft
« Jawab #6 pada: Januari 29, 2010, 02:34:07 pm »
nggak awet ya sayangnya, masih lebih awet modl kit walau agak mahal

ntar kalo dah jadi di kacain lav, biar awet

besitua

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Papercraft
« Jawab #7 pada: Februari 17, 2010, 09:07:23 pm »
boleh gabung ga nih  :"> .... sama² penyuka hobby papercraft :great: ...

ga salahkan bagi² hasil karya ...  ;;) ;)

Hello kitty with pikachu


Doraemon with Mario Bros


hello kitty lagi   :p


hydraulic excavator

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Papercraft
« Jawab #8 pada: Februari 18, 2010, 12:24:15 pm »
 :great:

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Papercraft
« Jawab #9 pada: Maret 01, 2010, 09:32:22 pm »
boleh gabung ga nih  :"> .... sama² penyuka hobby papercraft :great: ...

ga salahkan bagi² hasil karya ...  ;;) ;)

Hello kitty with pikachu


Doraemon with Mario Bros


hello kitty lagi   :p


hydraulic excavator



waaah.. kereeen bgt.. :great:  :cool:

mas/mba buka pelatihan papercraft khusus anak2 dudung dong.. heheh